Kembalikan Mood Dengan Sensasi Mandi Parfum Vitalis Body Wash


Sensasi mandi parfum Vitalis Body wash

Mandi berfungsi untuk mengangkat kotoran yang menempel di badan, agar tubuh bersih dengan kulit yang tetap terawat. Mandi air dingin sekitar pukul 4 pagi atau sebelum Subuh, bahkan bisa meningkatkan imun tubuh. Itu terjadi karena kinerja limfatik tubuh menjadi meningkat, sehingga bisa mendorong sel darah putih untuk melawan infeksi dan juga virus yang ada di tubuh.

Mandi juga bisa mengembalikan mood menjadi lebih baik. Apalagi jika ritual mandi tersebut ditemani oleh wangi dari aroma sabun yang menyegarkan pikiran serta kulit, seperti produk Vitalis Body Wash.

Ritual membersihkan tubuh itu seperti merasakan sensasi mandi parfum dari Vitalis body wash, dengan keharuman yang menyegarkan. Mandi menjadi sebuah me time dengan experience yang sangat menyenangkan.

Blogger, Frelance, Ibu rumah Tangga, Memegang Kendali Waktu Sendiri. Jika Lalai, Bisa Memicu Stres

Saya yang menyematkan diri dengan tiga profesi di atas pernah menglaminya. Karena yang mengontrol semua kegiatan harian adalah diri sendiri, tak jarang antara rencana jadwal harian dan realisisasinya jauh meleset. Bukan karena ada hal mendesak secara tiba-tiba, tetapi lebih kepada sikap menunda-nunda.

Jika hal tersebut terus berulang, bisa menyebabkan stres sendiri melihat pekerjaan harian yang semakin terbengkalai. Boro-boro mau memikirkan kombinasi pakaian untuk mempercantik penampilan, mandi aja kadang malas dengan alasan gak keman-mana ini.

Saya pernah berjanji dan bertekad pada diri sendiri, bahwa dalam waktu seminggu, minimal ada sebuah tulisan yang terposting di blog.

Setiap pagi saya menyalakan laptop, duduk, browsing sana-sini dengan alasan mencari ide. Beberapa jam terlewati tanpa terasa, waktu untuk menyelesaikan pekerjaan wajib sebagai emak di rumah sudah menunggu, sepatah kata untuk artikel tulisan belum juga ada.

Esoknya terulang lagi hal yang sama.

Saya seperti jalan di tempat, dan merasa menyesal karena kurang disiplin pada diri sendiri. Padahal, tujuan menulis di blog hanyalah sebagai pencatat, pengingat bagi saya sendiri. Tapi kok ya berat?

Saya merasa waktu 24 jam itu kurang.
Lha, orang lain di luar sana dengan waktu yang sama bisa melakukan banyak hal 😥 .

Pemikiran seperti itu membuat emosi saya terkadang tidak baik. Dalam kondisi seperti itu, kepala malah semakin tidak mau diajak berpikir. Banyak cerita yang bisa dituliskan, tetapi seperti mati langkah untuk memulainya. Ide pun seperti pergi tanpa pamit dan tidak tahu kapan baliknya.

Saya merasa malu.
Bukan pada orang lain, tapi pada diri sendiri. Masa dari jaman dulu belajar manajemen waktu, gini hari masih saja keteteran. Mana penyebabnya bukan karena banyaknya yang mau dikerjakan, tapi karena mood berantakan, hiks.

Saya pun mencari tahu cara ampuh mengembalikan mood.

Ternyata, cara jitu agar mood segeraa membaik itu adalah dengan MANDI!

Apalagi jika mandi itu merupakan sebuah me time untuk memanjakan diri sendiri.

Ga perlu jauh *ntar kalau pergi-pergi, capek pula yang dijadikan alasannya :mrgreen: *, di rumah saja, tetapi sensasinya seperti mandi di spa dengan aroma parfum yang menenangkan pikiran dan mengembalikan kebugaran tubuh.

Usai mandi, semangat, gerak tubuh dan pikiran berkoordinasi dengan baik. Kerjaan beres, badan tetap fresh.

Sensasi Mandi Parfum Vitalis Body Wash

Varian Vitalis Body Wash

Saya sendiri sudah membaca informasi tentang sensasi mandi parfum bersama Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash ini dari akhir September 2019 lalu. Waktu itu, banyak ulasan tentang Vitaliz yang identik dengan Female Fragrance ini meluncurkan produk Body Wash.

Saya pun penasaran dan mencari info lebih.

Bagaimana merek yang sudah menjadi market leader parfum wanita dalam pasar global maupun lokal, meluncurkan produk sabun mandi. Akankah sesuai dengan selera dan kebutuhan konsumen.

Ternyata, alasan Vitalis meluncurkan produk Body Wash adalah, karena sabun mandi dipilih konsumen yang mau membelinya, sangat dipengaruhi oleh aroma parfumnya. Sedangkan Vitalis sendiri sangat memahami dunia parfum. Maka dapat dipastikan produk body wash yang diluncurkan akan memberikan pengalaman (experience) mandi yang lebih baik.

Vitalis juga memikirkan keinginan konsumen yang lainnya, wangi doang tapi tidak berdampak apa-apa pada kulit atau malah membuat kulit kering, saya sebagai konsumen tentu tidak akan tertarik.

Ternyata Vitalis juga menjawab hal tersebut, produknya menggunakan high quality moisturizer. Tentu saja ini sangat baik untuk menjaga kelembaban kulit.

Sahabat mandi yang dicari banget, badan wangi, kulit tetap terawat, pikiran jernih, kerjaan selesai lebih cepat, punya waktu bersantai lebih dan bisa digunakan untuk mengerjakan hobi lain ❤ .

Vitalis membantu wanita Indonesia menjadi semakin percaya diri dan bersemangat dalam mewujudkan mimpinya. Vitalis, pancarkan pesonamu raih bintangmu (Vitalis, Ignite Your Charm, be A Star).

Mencoba 3 Varian Vitalis Body Wash Demi Menjaga Mood Setiap Hari

Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash memiliki 3 varian yang mempunyai keunggulan dan sensasi tersendiri setelah mandi, yaitu:

1. White Glow

Vitalis White Glow

Body wash dengan packaging dalam botol warna pink ini diklaim untuk membantu mencerahkan kulit (Skin Brightening). Setelah mandi kulit akan terasa halus dan lembut. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow ini diperkaya ekstrak Licorice (akar manis) dan Susu.

Ketika saya mandi dengan menggunakan varian ini, aroma yang tercium setelah busanya muncul, hidung saya menangkap bau wangi permen yang manis. Perpaduan Cherry & Raspberry, menyusul wangi Marshmallow dan Gardenia yang lembut elegan.

Wangi yang terhirup itu secara otomatis membuat saraf wajah menarik garis senyum. Saya benar-benar menikmati proses mengusapkan body sponge yang berlimpah busa Vitalis body wash ke seluruh tubuh selama mandi.

Usai mandi varian ini juga meninggalkan wangi Woody & Suede yang glamor dan tahan lama.

2. Fresh Dazzle

Vitalis fresh Dazzle

Vitalis body wash dengan packaging dalam botol warna hijau. Aroma yang muncul saat busanya diusapkan pada kulit benar-benar sarat akan harmoni, kedamaian.

Varian ini menimbulkan efek relaksasi untuk menurunkan stres selama proses mandi berlangsung. Menggunakan produk ini untuk mandi benar-benar bisa mengembalikan mood.

Sangat wajar jika varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle ini diklaim bisa memberikan manfaat sebagai Skin Refreshing.

Varian ini memiliki kandungan ekstrak jeruk Yuzu dan teh hijau yang kaya anti oksidan.

3. Soft Beauty

Vitalis soft beauty

Vitalis body wash dalam packaging botol warna ungu ini diklaim untuk Skin Nourishing. Terdiri dari ekstrak Alpukat dan Vitamin E, menjaga kulit tetap kenyal halus dan lembut.

Ketika varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty dipakai untuk mandi, pertama kali muncul aroma wangi yang kuat dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose dan Violet yang feminim, diakhiri dengan aroma manis dan hangat dari Tonka Bean dan Sandalwood yang premium.

Usai mandi kulit juga terasa lebih kenyal.

Paling tampak perubahannya pada bagian sisi telunjuk jari kanan (sisi yang dekat jempol) saya, yang sebelumnya lumayan terasa agak kasar dan kering, karena sering digunakan untuk membuka dan mengencangkan putaran penutup bak mandi *emak-emak ‘perkasa’ 😳 .

Setelah mandi dan karena memegang spons mandi dengan tangan kanan, bagian ini teraba menjadi lebih halus. Tangan emak serasa kembali jadi tangan seorang wanita 😳 .

Vitalis Body Wash Halal MUI

Vitalis Halal MUI

Membebaskan diri dari keraguan ketika menggunakan sebuah produk merupakan sebuah keharusan bagi saya pribadi. Termasuk kandungan yang digunakan dalam produk Vitalis Body Wash ini. Alhmadulillah produk ini sudah mempunyai logo halal MUI pada kemasannya. Menambah rasa aman saat mencoba produknya.

Pengalaman & Manfaat Yang Dirasakan Setelah Mandi dengan Vitalis Body Wash

Saya selama ini juga termasuk yang fanatik dengan sabun mandi batangan 😳 . Sedangkan para lelaki di rumah menggunakan sabun mandi cair kesukaan mereka masing-masing. Boleh dibilang, saya akan menggunakan sabun cair untuk mandi jika sedang melakukan perjalanan, atau lagi tidak ada di rumah sendiri.

  • Momen Mandi, Me Time Menyenangkan

Setelah tergiur mencoba mandi dengan menggunakan 3 varian Vitalis Body Wash ini sesuai kebutuhan, ternyata bukan hanya mood saya yang kembali membaik, tetapi kesehatan kulit juga terjaga.

Sepertinya saya akan mengucapkan salam perpisahan pada sabun batangan yang selama ini saya gunakan. Hoho, saya ketemu cinta baru dalam aroma wangi sabun mandi 😉 .

Yang tak kalah penting adalah klaim sensasi #MandiParfum dari produk ini jelas-jelas saya rasakan.

Pengalaman menggunakan Vitalis body wash

Proses mandi dengan produk ini mampu membuat hidung saya menghirup aroma wangi yang dihasilkan, saat cairan sabun yang diteteskan pada body sponge basah mulai menghasilkan busa yang banyak. Wajah saya juga auto senyum saat mengusapkan spons mandi penuh busa itu ke setiap inci kulit.

Waktu mandi saya dengan Vitalis parfum body wash ini sungguh sebuah me time yang menyenangkan setiap detiknya.

  • Aroma Wangi  Tetap Oke Saat Kelembaban Udara Tinggi (Badan Mudah Gerah)

Oiya, saya mencoba 3 varian body wash dari Vitalis ini saat udara di tempat tinggal sedang berada pada kelembapan tinggi. Perubahan cuaca dari musim penghujan menuju ke musim kemarau.

Cuaca cerah di pagi hari, tetapi udara menyimpan calon air hujan yang siap turun pada waktu siang atau sore. Akibatnya, usai mandi karena perubahan suhu tubuh dengan suhu ruangan, badan saya kuyup lagi oleh keringat.

[Baca juga: Pembersih Muka Praktis]

Yang udah-udah, walau baru selesai mandi, tapi kalau badan sudah basah oleh keringat, saya juga mulai merasa risi dengan aroma badan sendiri. Merasa mandi ga ada efeknya.

Tapi, usai mandi dengan Vitalis body wash, wajah saya masih bisa senyum mencium aroma badan sendiri. Sayup-sayup ada aroma parfum yang masih tertinggal. Segar.

  • Wangi Tubuh Usai Mandi Bisa Membuat Penasaran

Bahkan, usai saya mandi, para lelaki di rumah yang dekat-dekat dengan saya pada bertanya, memastikan hidungnya tidak salah bau, apakah sekarang wanita dan emak ini juga memakai parfum setelah mandi.

Saya tersenyum, menyeret para lelaki yang punya mata, tapi tidak melihat apa saja yang ada di kamar mandi. Saya menunjuk 3 varian Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash dan memberitahukan mereka kalau saya sekarang mandi menggunakan sabun itu.

Para lelaki saya itu menekan tutup botol tempat sabun, membaui aromanya, wajahnya menunjukkan penasaran, “Sabunnya boleh dipakai untuk laki?”

Saya mengangguk, “cukup teteskan sedikit pada spons mandi kalian, busanya sudah berlimpah dan wangi parfumnya oke punya. Hidung sensitif ini aja suka *nunjuk hidung saya sendiri. Apalagi hidung kalian”.

Para lelaki itu pun tersenyum lega, ingin mencobanya juga. Pikiran emak-emak ‘pintar’ pun muncul, ‘lumayan untuk ngirit’. Beli sabun mandi cukup dari merek Vitalis aja, dipakai untuk semua anggota keluarga, hahaha.

Kesimpulan:

  • Rutinitas yang sudah dijadwalkan tetapi tidak disiplin melakukannya, bisa menyebabkan mood (emosi) menjadi kurang baik. Salah satu cara mengembalikan mood itu adalah dengan mandi.
  • Mandi terbaik adalah menggunakan sabun yang sesuai dengan kebutuhan kulit dan memiliki aroma parfum yang pas. Salah satu varian dari produk Vitalis Body Wash sangat bisa dijadikan pilihan.
  • Kalau harus mengurutkan ketiga varian ini berdasarkan kebutuhan saya, saya akan menempatkan Fresh Dazzle diurutan pertama, menyusul Soft Beauty, dan diikuti White Glow.

Temans YSalma, sudah mencoba produk inikah, mempunyai pengalaman mandi parfum yang bisa mengembalikan mood menjadi sangat lebih baik jugakah? Varian Vitalis body wash mana yang paling ingin kamu pakai untuk menemani mandimu? Mari berbagi cerita review produk yuk 🙂 .

Tentang PT Unza Vitalis

Sekilas Tentang PT Unza Vitalis

PT Unza Vitalis merupakan produsen produk perawatan kulit dan tubuh serta fragrance dengan merek ternama seperti VITALIS, SUMBER AYU, IZZI, ENCHANTEUR, ROMANO, DOREMI, SAFI dan BIO ESSENCE. Sebagian besar nama-nama ini sudah sangat familiar ya. Hal itu karena PT UNZA VITALIS memimpin pasar Indonesia di kategori fragrance.

Perusahaan ini bagian dari Wipro Consumer Care & Lishting Group yang merupakan salah satu produsen dan pemasar produk perawatan tubuh di Asia Tenggara dengan merek-merek yang difokuskan untuk jutaan konsumen di Asia.

Wipro Consumer Care & Lighting Group sendiri memproduksi dan memasarkan lebih dari 24 merek unggulan di 50 negara, diantaranya terdapat di Asia Tenggara, China, India dan sekitarnya.

Untuk keterangan lebih lanjut, bisa menghubungi:
- Dion.purna@wipro-unza.co.id
- Christina.wilsa@wipro-unza.co.id
- Nimade.sriandani@wipro-unza.co.id

Unza Vitalis, Salatiga Indonesia
Email: consumercare@wipro-unza.co.id
Telepon: 0800-1120-000 (bebas pulsa)
Website: www .pesonavitalis.com
Instagram: @PesonaVitalis
Facebook: Pesona Vitalis
Twitter: @PesonaVitalis
Referensi Tulisan:

Pengalaman Pribadi.
Press Release Vitalis Body Wash (ID).docx via Slider USB 2.0 Drive Verbatim.

Foto dan Video:

Jepretan dan editan YSalma, menggunakan aplikasi Snapseed (foto) dan Quik.
Kecuali satu foto model sedang mandi dalam video (credit to Vitalis).

122 comments

  1. Wah lembut ya kak Vitalis Perfumed Mouisturizing Body Wash ini bikin kulit berseri dan harum spti parfum dan bikin mood kembali badan pun jadi relax dan segar

  2. Mandi pakai Vitalis body wash bikin tubuh segar sepanjang hari …dan bener banget mbak dengan mandi bisa mengembalikan mood menjadi baik…tubuh terasa relax.

Terima Kasih Untuk Jejakmu, Temans :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.