About


YSalma awalnya terlahir dari penasaran saya dengan Internet Marketing, kata mereka yang sudah pinter, supaya bisa Internet Marketing haruslah punya sebuah blog.

Ilmu Internet Marketingnya  belum dapat, justru blognya yang lebih menggugah rasa penasaran. Akhirnya saya asyik menuliskan hal-hal kecil yang sempat menyentuh kehidupan  di dunia nyata. Point yang di Internet Marketing-kan, cerita yang menurut saya penting didokumentasikan :mrgreen: .

“Hal besar dimulai dari sebuah tindakan kecil yang tepat”.

  • Pada 29 Oktober 2016, saya memutuskan untuk mengganti tagline blog menjadi “Jejak Mata dan Pikiran“. Sepertinya itu lebih menggambarkan isi blog ini.

Buat sebagian besar yang sempat mampir dengan sengaja, atau  nyasar ke blog ini, dan sempat baca-baca. Blog ini mungkin hanyalah berisi sebuah cerita sederhana tanpa makna.

Mudah-mudahan bagi sedikit yang lain, blog ini bisa jadi cerita penghibur di saat sedih, bisa membangkitkan rasa syukur di saat merasa terpuruk.

Kesempurnaan hanyalah milik  Yang Maha Sempurna, kewajiban manusia  mengeluarkan kemampuan terbaik yang dia punya..

Admin blog ini sudah pasti beda sama Salma Hayek apalagi Happy Salma. Mungkin persamaannya, orangtuanya sama-sama mengharapkan “bidadari”nya selalu Salma 😉 .

Di dunia nyata,,  Dengan background pendidikan Elektonik Engineering,  sempat terdampar sebagai buruh di sebuah PMA. Setelah hampir 9 tahun melakoni karyawan BP7 ” Berangkat Pagi Pagi, Pulang Petang, Pendapatan Pas-Pasan ” akhirnya memutuskan untuk di rumah saja, menemani seorang pangeran kecil yang di amanahkan oleh Sang Pemilik Kehidupan.

Jadi buat yang sudah lebih dulu didunia blog,  silahkan berikan kreasi membangun lewat komentar-komentar positifnya yaa, dan bagi yang masih sama-sama belajar, yuk kita saling tukar pengalaman…

Ngobrol Japri di sini ya :

  • email : ysalma99@gmail.com

Atau, yang mau menawarkan sebuah kerjasama berupa sponsored post, sponsored review, atau kerjasama yang bersifat simbiosis mutualisme lainnya, bisa membangun komunikasi lewat email diatas, atau lewat halaman ‘kontak‘.

Saya ini agak sedikit “aneh” bagi sebagian besar orang. Bukan seberapa besar nilai kerjasama untuk sebuah kata iya, tapi seberapa menyentuh rasa, pendekatan pertama terjadi *emang pedekate? * Ssst, jangan salah, sesuatu yang diawali dengan cinta, katanya akan menyentuh hati juga hingga melahirkan anggukan dengan penuh kedamaian 😳 .

Dalam perjalanan mencatatkan yang menurut saya penting di blog ini. Saya yang kadang sangat penasaran akan hal-hal baru, sempat juga mencoba mengirim tulisan ke media cetak, Alhamdulillah pernah diterbitkan di koran Leasure Republika edisi 2 Desember 2014, dalam rubrik Buah Hati, dengan judul Wanita Salihah. Setelahnya, belum mencoba lagi 😥 .

Dalam rangka memperingati Hari Ibu, saya juga pernah ambil bagian dalam antalogi yang berjudul “Hati Ibu Seluas Samudra” yang diterbitkan Sixmidad, Bogor.

Sepertinya, rasa penasaran akan hal-hal baru harus terus dipelihara, agar kreativitas tetap terjaga, khususnya bagi saya pribadi.

Salam Damai Blogger.

Iklan