Cinta Semu


Cinta SemuHarusnya aku sedikit bersabar
Memberikan ruang, untuk mu bernafas
Berhenti bertanya, belajar menunggu kabar
Percaya, bayangan ku justru akan semakin pudar, jika dalam gegas

Tapi,,
aku tak pernah sabar
ingin melihat reaksi spontan mu
menikmati pendar bahagia di kerjap mata itu
senyum tertahan, yang tak ku pahami maknanya

Aku terbuai cinta semu
merasa itu karena hadir ku
pengaruh ku
dan hanya untuk aku

Tak memberi peluang untuk sebuah kata tidak
mendengar barang sejenak,
agar sedikit bijak, biar kau juga bisa bersorak
tak melulu iya kemudian terkoyak

Terlambat dan aku terpana
Hati mu terlanjur hampa
Terlalu jenuh, akan hadir ku yang tanpa jeda
tak bermakna, apalagi gema cinta

Aku, terbakar hangus oleh cinta semu
Yang tersisa hanya debu

Iklan

29 comments

  1. mbak…kenapa galau begini puisinya mbak?
    Udah lah dia mah emang suka kayak gitu jangan diambil hati yah mbak…
    semangat terus aja…
    *mulai sok tahu komennya hehe..*

Terima Kasih Untuk Jejak Komentarmu, Temans.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.