Saat Yang Paling Dinantikan


Saat Yang Paling Dinantikan hari ini, Rabu tanggal 9 Juli 2014 sudah terlewati. Ada yang terlewati dengan tenang dan damai, ada yang dengan rasa kecewa dan ada juga dengan rasa syukur.

Saat yang paling dinantikan itu :

Dinantikan oleh Seluruh Rakyat Indonesia adalah Pemilihan Presiden (Pilpres 2014) untuk periode 5 tahun ke depan. Detik-detik menegangkan menjelang pukul 07.00 WIB tadi pagi sudah terlewati. Tinggal menunggu hasil resminya dari KPU.

indonesia-elections-2014-5206064093986816-hpSiapapun Presiden terpilih nanti semoga bisa membawa bangsa ini ke arah yang lebih baik. Tidak mengecewakan harapan rakyat. Presiden terpilih dan pemerintahan yang dibangunnya harus merealisasikan janji-janji sewaktu kampanye. Semua rakyat tetap mengawasi. Tidak mudah terpancing oleh hasutan yang bertujuan untuk memecah belah.

Dinantikan oleh Pecinta Sepak Bola Dunia adalah hasil pertandingan Brazil vs Jerman. Hasil 7-1 untuk kemenangan Jerman, sungguh diluar perkiraan semua penikmat pertandingan sepak bola. Walaupun diawal sudah di prediksi Brazil akan sedikit kesulitan karena tidak turunnya Neymar Jr dan Thiago Silva dalam pertandingan.

Ketidak berdayaan Brazil tanpa dua orang pemain itu terbukti sudah. Hasil pertandingan 7-1 membawa euforia kemenangan luar biasa bagi pendukung Jerman dan berselubung duka bagi tuan rumah Brazil dan pendukungnya. Tetapi yang namanya pertandingan, semua pemain dan pendukung harus siap menerima kemenangan atau kekalahan.

Dinantikan oleh seorang emak adalah saat berbuka puasa dan semua keluarga bisa berkumpul. Melihat wajah-wajah penuh syukur dengan tatapan terpesona pada segelas air putih yang rasanya jauh lebih nikmat saat di teguk diwaktu berbuka tersebut.

Ternyata nikmat makanan dan minuman itu bukan terletak pada mahal-murahnya harga menu yang terhidang di meja makan.

Masih banyak saat yang paling dinantikan oleh semua orang akan terjadi di hari dan waktu yang lain. Semoga semuanya sesuai dengan yang kita perlukan.

Iklan