[Review Produk] : Evergreen Reed Diffuser, Pewangi Ruangan Tidak Meninggalkan Residu, Tampilan Elegan & Sentuhan Alami


Ruangan di rumah ataupun perkantoran yang bersih dengan aroma wangi yang menyegarkan, akan menimbulkan rasa nyaman bagi mereka yang ada didalamnya. Mood akan selalu terjaga baik sepanjang waktu, sehingga pikiran akan selalu dipenuhi oleh energi positif. Produktivitas harian pun meningkat.

Makanya manusia selalu berusaha membuat ruangan yang dihuninya senyaman mungkin.

Evergreen Reed Diffuser

Darimana Aroma Wangi Ruangan Itu Bisa Didapatkan?

I. Pengharum Dari Aroma Alami Tanaman

Selama ini, saya pribadi lebih menyukai cara mendapatkan aroma wangi ruangan seperti ini, dengan memanfaatkan bagian tanaman yang bisa dipergunakan, misalnya dari berbagai jenis bunga, kemudian menarohnya didalam pas di sudut-sudut ruangan yang diinginkan, seperti bunga mawar, melati, lavender, atau yang anti mainstream dengan menggunakan bunga kenanga.

Simak tulisan memanfaatkan bunga kenanga sebagai pengharum alami ruangan. Siapa tau kamu terinspirasi.

Terkadang, saya juga suka memanfaatkan potongan daun pandan, potongan kayu manis, yang di taroh dalam sebuah wadah. Atau bahkan dengan memanfaatkan bekas kulit jeruk yang dibiarkan kering.

Semua yang tersedia di alam ternyata benar bisa dimanfaatkan, tergantung kreativitas masing-masing. Termasuk untuk urusan pewangi ruangan.

II. Pengharum Dari Aroma Produk Kemasan Jadi

Merupakan pewangi praktis yang sangat cocok di zaman moderen. Tersedia dalam berbagai kemasan dan jenis aroma. Tinggal pilih.

Pengharum jenis ini juga pilihan dari anggota keluarga saya di rumah, teman hidup dan juga anak.

Kami berbeda selera dalam pewangi ruangan ini, karena hidung saya sangat sensitif terhadap aroma wangi yang tajam. Harus banyak kompromi.

Jika pewangi yang aromanya tidak bersahabat dengan hidung saya, maka saya seperti merasa dada terasa sesak, merasa kekurangan oksigen hingga seperti ‘merasa sulit bernafas’. Tapi, di mata orang lain, saya terlihat biasa-biasa aja.

Sungguh malang nasib si hidung 😛 .

Solusinya, karena yang bermasalah hanya hidung saya, maka itu hidung pun cukup diberi masker kain tipis 😆 .

Betapa lucunya membayangkan saya di rumah sendiri, tapi nutup hidung 😳 .

Hidung Sensitif, Kenapa Malah Me-review Evergreen Reed Diffuser?

Sudah tahu hidung saya kurang bersahabat dengan aroma wangi buatan yang tajam, kok malah me-review produk pengharum ruangan?

Agak anehkan?

Hal yang sama juga ditanyakan teman hidup saya, saat melihat paket produk Evergreen Reed Diffuser pertama kali, yang dikirimkan oleh Home Tester Club ID, “apa kamu ga bakal tepar oleh pengharum ruangan kemasan bukan yang sudah familiar dengan hidungmu?”

Paket Cantik Evergreen dari Home Tester Club

Saya pun tersenyum, “ini tanda sayangku pada kalian, aku rela nutup hidung seandainya kurang bersahabat 😆 “, sembari membuka bungkus paket cantiknya.

Mengenal Evergreen Reed Diffuser

Evergree Reed Diffuser adalah salah satu produk pewangi ruangan dengan bahan dasar floral (bebungaan) dan fruity (buah) yang menyegarkan dan tahan lama hingga 30 hari, serta tidak meninggalkan residu dengan bonus bisa dijadikan tambahan dekorasi ruangan moderen tanpa melupakan tampilan alami.

Slogannya, Evergreen, find your mood!

Kemasan, Isi Dan Tampilan

Paket produk Evergreen Reed Diffuser yang saya terima dibungkus dengan kantong berbahan kain putih mengkilat yang transparan dengan berhias pita hijau. Di dalamnya ada 4 kotak Evergreen @ net 30ml.

Produk dari PT.KINO Indonesia ini dikemas dalam kotak kertas yang cantik, sehingga tampilan luarnya eye catching alias nyaman dipandang, dengan warna masing-masing kemasan mewakili jenis aroma yang ada.

Jenis Aroma Evergreen Reed Diffuser

4 Jenis Warna Kemasan dan Aroma Evergreen Reed Diffuser :

1. Ungu muda, Serenity dream, mewakili aroma dengan keharuman floral terapi yang menenangkan.

2. Pink, Cheerful blossom, mewakili aroma dengan keharuman yang diharapkan bisa membangkitkan mood akan keceriaan seperti bunga bermekaran.

3. Hijau, Inspiring nature, sudah dapat dipastikan pengharum yang membangkitkan aroma yang terinspirasi dari alam.

4. Kuning, Refreshing Citrus, pengharum dengan aroma buah citrus yang menyegarkan.

Pada setiap kemasan dikotaknya tertulis dengan jelas keterangan yang ingin diketahui konsumen seperti, jenis aroma, net, petunjuk pemakaian, perhatian saat menggunakan produk, perusahaan yang memproduksi dan mendistribusikannya.

Juga tertera nomor Kemenkes RI, barcode produk, Batch No, Best Before dan juga ‘perhatian lebih’ pada logo yang berisi kalimat “Last up to 30* Days” dalam bulatan putih yang disertai tanda panah melingkar searah jarum jam berwarna biru.

Semua hal tentang produk yang ingin diketahui konsumen mudah terbaca dengan jelas pada kemasan. Tinggal konsumennya jeli atau tidak.

Pewangi ruangan ini terdiri dari 69,9% Solvent (Propylene Glycol Methyl Ether, Alcohol Denat).

Solvent merupakan campuran homogen, artinya, campuran zat yang bagian-bagiannya tidak dapat dibedakan lagi. Semua zat sudah menyatu menjadi satu kesatuan yang menghasilkan aroma tertentu.

Solvent juga dapat diartikan sebagai zat pelarut.

Masing-masing Kotak Kemasan Kertas Evergreen Reed Diffuser Akan Berisi :

Isi Packaging satu Kemasan Evergreen Reed Diffuser

Stik Rotan. Terdiri dari lima stik rotan yang ditempatkan dalam kemasan plastik bening. Ditempatkan berdiri disamping posisi botol plastik putih.

Botol plastik putih. Ditempatkan disisi kotak yang sudah disekat dengan kertas seperti bahan bok luar, yang terekat kuat ke kotak utama. Botol plastik ditempatkan disalah satu sudut pada bagian atas, dengan posisi mudah dikeluarkan tapi tetap dalam posisi aman.

Botol plastik ini bertutup bulat dengan sistem buka putar, berisi cairan pengharum dengan mulut botol bagian dalam ditutup dengan tutup dari bahan karet yang rapat, ini untuk mengantisipasi cairan tumpah ataupun menguap sebelum penggunaan. Untuk membukanya cukup dengan sedikit menekan bibir botol putih sembari mencongkel penutup bahan karet dengan hanya menggunakan ujung kuku.

Di botol plastik putih ini juga tertulis bath no, exp date dan label sesuai jenis aroma.

Botol Kaca Nan Elegan. Terletak dibagian dasar, tersemat dengan baik dalam wadah plastik bening yang seukuran dengan kotak utama.

Saat dalam kemasan, satu sisi sudut botol kaca jadi penyangga bagi dasar botol plastik diatasnya. Sehingga antar bagian produk berada pada posisi yang tepat, tahan goncangan.

Botol kaca harus dikeluarkan dari bagian bawah kemasan kotak kertas, harus sedikit ditarik untuk melepaskannya dari wadah plastik penahannya.

Kemasan Evergreen secara keseluruhan aman dan tidak membutuhkan perlakuan istimewa saat membawanya.

Klaim Keunggulan Produk

Sebuah produk akan sesuai dengan keunggulan yang diklaim produsennya apabila konsumen mengikuti petunjuk pemakaiannya dengan benar.

Petunjuk Pemakain Ever Green Reed Diffuser :

  • Buka penutup botol plastik yang bulat dengan memutarnya. Congkel dengan perlahan tutup karetnya.
  • Tuangkan isi botol plastik ke dalam botol kaca.
  • Masukkan stik rotan kedalam botol kaca dan tata sesuai keinginan.

Yang Harus jadi Perhatian saat penggunaan Pewangi Ruangan ini:

  • Saat proses menuangkan cairan pewangi ke dalam botol, yang dipegang botolnya bukan leher botolnya.
  • Jauhkan pewangi dari jangkaun anak-anak dan hewan.
  • Hindari pewangi dari sinar matahari, panas yang berlebih dan api.
  • Hindari kontak cairan dengan kulit, mata dan kain.

Evergreen Reed Diffuser, memberikan keharuman continous dan tahan lama, sekaligus sebagai tambahan dekorasi ruangan akan terpenuhi. Evergreen, Find your mood!

Kemasan Evergree Reed Diffuser

Keunggulan

  • Memiliki packaging botol gelas kaca yang fungsional dengan desain elegan, dekoratif, serta warna yang menarik setelah diisi dengan cairan pewangi.
  • Pewangi ruangan yang menyegarkan dan tahan lama hingga 30hari* .
  • Mengandung 30% parfum yang disebarkan melalui 5 stik rotan.
  • Tidak meninggalkan residu.
  • Mudah digunakan dan tidak mudah tumpah.
  • Memiliki packaging serta botol refill yang aman (double safety) dan mudah diatur sebelum digunakan.

Stik rotan ternyata bukan hanya untuk memberi sentuhan alami tapi juga berfungsi sebagai filter residu terhadap udara.

Hmm,,, tampilan elegan botol kaca berpadu cantik dengan sentuhan alami stik rotan. Suka ❤ .

Klaim keunggulan bahwa produk ini bisa tahan hingga 30 hari dengan tanda * diatas angka tiga puluh ternyata ada syarat yang harus dipenuhi, yaitu :

  • Luas ruangan lebih kurang 3m persegi.
  • Suhu ruangan lebih kurang 27’C.
  • Ruangan berisi lebih kurang 5 orang.

Pengalaman Menggunakan Pewangi Ruangan Evergreen

 

Processed with VSCO with  preset

Kebetulan, saya menempatkan botol pewangi ruangan yang dekoratif ini diruang tamu yang tersambung dengan ruang keluarga yang tentunya lebih dari 3m persegi.

Jumlah orang pun sering lebih dari 5 orang, ruangan juga lebih banyak terbuka, terhubung dengan udara luar lewat pintu utama.

Sepertinya, satu botol hanya bisa bertahan sekitar 2 mingguan.

Akan tetapi, jangan kuatir, aroma segarnya menyebar di dalam ruangan, dan yang terpenting, saya bisa duduk di dalam ruangan sembari nonton tv tanpa harus direpotkan dengan acara menutup hidung 😀 .

Aroma pewangi ini cukup bersahabat dengan hidung sensitif saya.

Kesimpulan

Setelah saya mencoba produk ini di rumah, produk dengan tampilan elegan serta tanpa meninggalkan sentuhan alami sangat bisa sebagai tambahan dekorasi ruangan yang cantik.

Aroma wewangian segarnya bisa membangkitkan mood yang cukup bersahabat dengan hidung. Jika keempat jenis aroma pewangi ruangan Evergreen Reed Diffuser diurutkan berdasarkan kesukaan saya akan aromanya, saya akan mempunyai urutan berikut : Kuning (Refreshing Citrus) ;  Ungu muda (Serenity dream) ;  Pink (Cheerful blossom) dan terakhir Hijau (Inspiring nature).

Sekedar masukan, kalau bisa, tutup karet diberi sedikit tonjolan dibagian atas, sehingga tidak perlu dicongkel untuk membukanya, tapi cukup ditarik pelan.

Menurut pendapat saya pewangi ruangan Evergreen Reed Diffuser boleh banget jadi alternatif pilihan kamu yang perlu pengharum ruangan.

Tulisan ini murni pengalaman pribadi saya, tidak menutup kemungkinan bisa berbeda dengan pengalaman pengguna lainnya.

 

 

 

*****
Ssst, jika kamu ingin menerima produk gratis seperti saya, kamu tinggal bergabung dengan Home Tester Club Indonesia. Daftar di webnya, follow media sosialnya 😉 .

Web : WWW.HOMETESTERCLUB.CO.ID
FB : Home Tester Club ID
Twitter : @HomeTesterID
Instagram : @HomeTesterClubID

Iklan

4 comments

Terima Kasih Untuk Jejak Komentarmu, Temans.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.