Jus Mix Tomat Wortel


Jus Mix Tomat Wortel diminum saat cuaca panas sangat seger dan merupakan minuman sehat. Tomat banyak mengandung vitamin C dan wortel banyak mengandung vitamin A. Keduanya baik untuk kesehatan kulit dan mata.

Tomat wortelCara makan tomat dan wortel biar disukai anak-anak adalah diolah menjadi jus. Mengolahnya mudah, anak-anak suka, badan sehat, mari kita minum jus πŸ™‚ .

Cara Mengolah Jus Mix Tomat Wortel :

  • Tomat besar 2 buah, Wortel 2 buah. Cuci bersih dan kupas tipis wortel. Potong-potong, masukkan ke blender, tambahkan air mineral sampai batas wortel dan tomat terendam. Beri es batu secukupnya. Tambahkan sesendok madu, susu kental manis secukupnya dan kasih sedikit garam. Kalau suka lebih manis, tambahkan gula pasir sesuai selera. Blender halus. Sajikan. Penyajian untuk anak yang ga suka ada serat bisa disaring. Selamat menikmati πŸ˜€

Jus tomat wortelManfaat wortel untuk mengurangi mata yang minus. 1/2kg wortel di parut/blender tanpa campuran, peras, ambil airnya dan minum. Ampas wortel bisa digosokkan ke kulit kaki dan tangan. Kulit menjadi sehat berseri. Tak perlu memakai obat-obat pemutih kulit segala. Cantik itu sehat, bukan sekedar kulit putih dan bersih :mrgreen: .

Iklan

29 comments

  1. ga suka wortel… kalo tomat cinta mati! biasanya aku makan langsung atau digejrot dikasi gula. kalo di jus menurutku kurang seger πŸ˜€

    • kalau saya sih sukanya memang dikunyah langsung,
      wortel aja juga suka seperti itu*udah kayak kelinci aja, tapi mata tetap aja buram πŸ™‚
      cuma anaknya maunya di blender.

  2. Wah benar, beberapa tahun yang lalu saya rajin membuat jus seperti ini. Saya buat untuk diminum sekeluarga, sayangnya sekarang saya kekurangan waktu untuk membuat sendiri 😦

  3. Juice wortel aku juga suka, Mbak πŸ™‚ . Biasanya gak dicampur tomat melainkan jeruk kalau mau seger. Untuk tujuan pengobatan bisa saja wortel dicampur bit dan madu tapi jangan pakai es, itu untuk obat radang tenggorokan. Lumayan manjur sih karena sudah beberapa yang membuktikan.

Terima Kasih Untuk Jejak Komentarmu, Temans.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.