Lelaki dan Wanita


Lelaki dan Wanita, pertamakali bertemu Wanita, Lelaki langsung jatuh cinta. Lelaki merasa inilah soulmates yang selama ini dicarinya.

Lelaki melakukan pendekatan, memikat hati sang Wanita. Sampai akhirnya Wanita bilang,,, iya,,, bersedia menjadi pendamping sang Lelaki.

Mereka mengayuh perahu kehidupan bersama, saling mengisi kekurangan masing-masing, memuji kelebihan yang dimiliki, menghormati perbedaan yang ada. Saling menguatkan, saat badai kehidupan menerjang.

Karena persaingan yang ketat didunia kerja, Lelaki kehilangan sumber penghidupan keluarga. Wanita dengan tegar memikul tanggung jawab itu dipundaknya sendiri. Sambil tetap memberikan support kepada Lelaki untuk tetap semangat, meyakinkan bahwa Lelaki tetaplah pemimpin keluarga.

Wanita yang tahu betul kelebihan Lelaki, memberikan dukungannya untuk terus melanjutkan pendidikan lagi, biarlah dia mengalah untuk saat ini, demi masa depan nan cerah. Lelaki cuma fokus ke pendidikannya aja. Pascasarjana Lelaki terselesaikan. Wanita tersenyum bangga disamping Lelaki.

Wanita menyetujui ketika Lelaki ingin mengabdikan ilmu di dunia pendidikan, di tanah kelahirannya. Dengan konsekuensi, jarak memisahkan mereka untuk sementara.

Sampai waktu yang dirasa cukup,, dan sepertinya Lelaki kurang maksimal melakukan aplikasi ilmunya, tanpa kehadirannya,, Wanita memutuskan untuk meninggalkan karir yang dibangunnya. Dengan tekad bulat menjadi istri dan ibu sempurna.

Karir Lelaki melejit cepat dengan kehadiran utuh Wanita disampingnya.

Kejayaan karir menguji sang Lelaki.

Wanita mulai merasakan perubahan itu. Lelaki semakin superior dalam bersikap.

Wanita merasa diabaikan, disia-siakan, dilupakan, pengorbanan selama iniΒ  terasa percuma.

Obrolan keluarga selalu melibatkan latar belakang pendidikan yang sekarang terpaut jauh. Lelaki seakan lupa, kalau dia bisa mencapai semuanya, karena Wanitanya. Apakah lelaki jadi pengkhianat cinta?

Wanita tetap berdo’a yang terbaik untuk keluarganya dalam luka dan sendunya..

Kesuksesan Lelaki karena ada seorang Wanita luar biasa dibelakangnya..

Lelaki dan wanita akan selalu membutuhkan.

Iklan