Foto Ngintip Cewek Mandi


ngintip cewek mandiFoto Ngintip Cewek Mandi di atas saya temukan diantara stok foto yang ada dalam folder foto. Kualitas fotonya terlalu terang. Akan tetapi gambaran secara keseluruhan cukup bisa untuk menyampaikan sebuah pesan moral ‘jangan suka ngintip’! Ntar malah gantian tercyduk balik sama ‘pengintip’ yang lainnya šŸ˜‰

Jangan Ngintip Orang Mandi, Ntar Ketahuan Yang Lain!

Foto tersebut diambil tanpa sengaja. Saat itu saya mau mengambil suasana pemandian. Ketika itu saya melihat sekumpulan anak cowok yang berjemur di atas batu, secara mereka kedinginan setelah mandi berbasah-basah.

Mereka sedang asyik memperhatikan kumpulan cewek-cewek mandi yang tak jauh dari tempat mereka duduk. Anak-anak remaja cowok ini pada berbisik-bisik, kemudian ketawa ngakak bareng-bareng. Entah penglihatan lucu apa yang tampak oleh mata mereka.

Mau tak mau mata saya akhirnya memperhatikan kumpulan cewek-cewek yang sedang bersenda gurau sembari berbasah-basah itu. Ternyata, walaupun mandi dengan pakaian lengkap, yang namanya main air, tanpa disadari ada saja bagian yang tersingkap. Dan itu terkadang dibagian area yang lumayan sensitif.

Reflek, saya malah membenerin baju basah yang memang menempel dan mencetak bagian-bagian tubuh dengan jelas jika tidak dibenerin saat muncul ke permukaan air.

Hmmm,,, sekumpulan anak cowok sepertinya sedang menilai lekuk tubuh anak-anak remaja perempuan yang sedang berbasah-basah itu.

Pesan moral dari foto di atas adalah saat di tempat pemandian umum jaga mata dan sikap. Jangan ngintip orang yang lagi mandi apalagi cewek mandi. Sangat besar kemungkinannya Anda juga sedang diintip oleh mereka yang mengintip dari balik lensa kamera. Dan itu bisa menjadi sebuah dokumentasi nyata šŸ˜† .

Bagaimana pendapatmu sobat melihat foto di atas šŸ˜• Pada pernah mengintip tanpa sengaja jugakah?

42 comments

  1. Tukang intip diintip juga ya ini ceritanya hehehe. Kadang meskipun tertutup, bajunya malah nempel banget ke badan jadi ya gitu deh šŸ™‚

    Suka

Terima Kasih Untuk Jejakmu, Temans :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.