Contoh Surat Cinta Untuk Kakak Senior (Kegiatan Mos/Ospek)


Contoh Surat Cinta untuk Kakak Senior di Kegiatan Mos/Ospek sepertinya lagi di cari-cari oleh adik-adik di awal tahun ajaran baru ini. Ditandai dengan banyaknya yang nyasar ke blog ini dengan kata kunci surat cinta. Kebetulan ysalma pernah menulis surat cinta WP yang isinya tentu bukan di tujukan untuk kakak senior.

Supaya pencarian mereka tidak berujung kecewa, dan padatnya kegiatan MOS/Ospek dipakai pula untuk mikir membuat sebuah surat cinta, kepala sepertinya sulit untuk diajak mencari inspirasi, walaupun sudah membayangkan cewek/cowok incaran sekalipun :mrgreen:.

Berikut Contoh Surat Cinta Untuk Kakak Senior yang mudahan dapat memberikan ide untuk menulis ya adek-adek, tetap semangat, nikmati semua kegiatan yang tak kan pernah terulang  :).

Dear Kakak Cuantiq/ Kakak Guanteng

di salah satu “tempat terasik” kehidupan..

( Kembangkan senyum terbaiknya dulu dong Kak, sebelum melanjutkan membaca suratnya 🙂 )

Surat ini di tulis sambil membayangkan wajah Cantiq/Ganteng Kakak, membayangkannya aja,, jari jemari ini sudah berjogat joget, gemetaran tak karuan. Apalagi saat bertemu Kakak pertama kali di Lapangan Sekolah, tempat semua murid baru di kumpulkan.. Dada langsung penuh dengan irama detak jantung bagaikan ombak yang menghempas, mengamuk di bibir pantai Laut Selatan..

Padahal,, sekolah kita kan berada di tengah kota, di tengah hiruk pikuknya teriakan cacing-cacing dari perut yang kelaparan, di tengah ke macetan yang semakin menggila, di tengah polusi udara dari pabrik dan kendraan bermotor, panas yang teriknya serasa langsung mematangkan kulitku menjadi sate gosong yang tak enak untuk dilihat, apalagi menggugah selera ,, hufff..

Tetapi,,, Kakak tau gak,, dengan kehadiran dan tatapan Kakak yang tak pernah lepas dari gerak gerik kami, seperti kucing Tom yang sedang mengintai tikus Jerry. Semua kegiatan MOS ini serasa menjadi irama dangdut kehidupan Sik Asiknya Ayu Ting Ting,,,

Sik asik sik asik kenal dirimu

Sik asik sik asik dekat denganmu

terasa dihati berbungaa bunga setiap bertemu.

Sik asik sik asik kenal dirimu

Sik asik sik asik dekat denganmu

Ah aku berharap semoga kamulah

yang akan menjadi pacarku,,,

( kelanjutannya,,  nanti kita lanjutkan berdua aja ya Kak, sambil membayangkan duet Dion Idol dan Sean Idol di panggung spektakuler,,, Endahnyaaa,,, ).

Ku ambil gitar dan mulai memainkan…

Ahhh.. kenapa jadi Lagu Terlalu Manis-nya Slank,,,

Sudah dulu ya Kak,,

Sampai Ketemu Lagi di hari-hari sekolah :).

Salam Damai.

Note: Adek-adek, ini cuma salah satu contoh, calon pemimpin kreatif seperti adek-adek akan langsung mendapatkan ide-ide briliant untuk membuat surat cinta untuk kakak seniornya, yang mewakili “rasa” dari dirinya sendiri. Selamat berkreasi yaa :D.

128 comments

  1. hahhaha salmaaa keluar bakat ngegombalinnya :p
    jadi inget jaman SMA aku pernah menang lomba nulis surat cinta 2 kali hahhaha asli kan tukang gombalnya :p

    Suka

  2. hmm,,,,
    tank’z buat contoh suratx yach,,,
    krna surat itu bsa jdie motivasi buat aku untuk buat surat cinta,,

    maksih,,,,,

    Suka

  3. Blogwalking. Saya tau ada surat cinta utk kakak senior setelah mampir di blognya iskaruji dot com. Abis baca artikelnya disuruh mampir kesini. 🙂

    Suka

  4. kalau membuatnya asal asalan bagaimana??? soale saya waktu itu mbuate asal asalan. boleh gk?

    yang namanya surat, seenggaknya “mewakili” jatidiri/apa yang akan kita sampaikan :).

    Suka

  5. Assalaamu’alaikum wr.wb, mbak Ysalma…

    Surat cinta untuk Kaka Senior sangat menarik sekali dari susun kata dan bahasa yang santai tapi menyenangkan. Ternyata mbak Ysalma bisa membawa diri dalam dunia MOS/OSPEK ini. Salut mbak. 😀

    Apakah begini selalunya aktiviti MOS bagi anak-anak sekolah di awal tahun di Indonesia ? Saya melihat ini sebagai sesuatu yang baru yang tidak pernah ada di Malaysia untuk anak-anak di sekolah menengah atau di Universitas.

    Selamat maju jata buat semuanya. 😀

    Waalaikumsalam Bunda,,
    aktifitas MOS biasanya ditujukan untuk mengakrabkan junior yang baru datang ke lingkungan sekolah baru di tahun ajaran baru, kegiatan serius tapi dibuat santai Bund. Ntar di akhir kegiatan biasanya ada penobatan Kakak Ter…. dan untuk murid barunya juga ada. :D.

    Suka

  6. hahhaha bagus banget dah suratnya… puitis, so sweet keren.. makasih yaa.. aku jadi dapet inspirasi bwt bikin surat cinta bwt ka senior.. 😀

    Suka

  7. jd terinagt waktu aq jdi senor dan menyurh anak2 baru membuat surat cinta….. wah yg paling matappp adek kelas yg petter(aq sukai) ternyata ngirim surat juga ke aq…makin gila rasanya waktu itu….meskipun kejdian itu udah 10 thn berlalu tapi kenagana itu masih ada di benah ku ….

    Suka

  8. wahahaha kratif ne…
    ini dia yang saya cari..
    pengen nya sih ngarang sendiri tapi berhubung kakak kelasnya galak2 banget jadi bloank deh pikiran saya..
    heheh..
    BTW thank ya mbak mas udah negrjain tugasku.
    hahaha =))

    Suka

  9. wah, mantap nih. kebetulan bnget aku ga bisa bikin yg namanya surat cinta (bikinnya aja blm pernah >,<)

    makasih banget ya kaaa… 😀

    Suka

  10. Lumayan neh, Lumayan menggudah seleraku untuk menjadikan surat ini sebagai surat cinta untuk kakak tingkatku di kegiatan ospek kali ini 🙂

    Suka

  11. saya cari di mbah google, posting kamu eksis dihalaman depan lo.

    saya juga lagi cari contoh surat cinta untuk teman saya yang lagi ospek. susahnya bukan main buatin surat cinta untuk orang lain. padahal membuat surat cinta itu gampang, hanya dengarkan isi hati saja.

    Suka

  12. Bagus banget isi suratnya 🙂
    saya baru dapat tugas untuk menulis surat cinta juga, surat yang ini asyik banget- nggak kaku and lebai, apalagi gombal…wkwk, yang terpenting condong lebih bersahabat 🙂

    Suka

Terima Kasih Untuk Jejakmu, Temans :)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.