Semangat yang tertunda


Semangat yang tertunda? hmmm, sebuah judul yang aneh, tapi tidak untuk semangat terbaik pemilihan DKI 1  :).

Seharusnya postingan yang bertema semangat ini di tulis pada tanggal 12 Juni 2012 lalu, secara sebuah kiriman penuh semangat dan anti biasa sudah di terima dengan perasaan sumrigah pada tanggal tersebut 😳 ,  tetapi berhubung emak-emak lagi banyak alasan, semangat menjadi tertunda sampai satu bulan :P.

Sebelumnya Pak Mars mengadakan ‘kuis semangat’ dengan penentuan pemenang dengan sistem undian anti biasa, kebetulan yang keluar jadi pemenang adalah mantan neung geulius semua, termasuk ysalma tentunya 😆 .

Jadilah postingan ini sebagai tanda kata terima kasih yang terlambat, yang hanya biasa saja, atas sebuah hadiah luar biasa yang sudah di kirimkan pasukan koepoe biroe.

Hadiah sebuah buku adalah lautan ilmu yang tak pernah mengering dari setiap untaian kata penuh makna yang tertulis di dalamnya, “Bidadari Bermata Cinta” karangan Shahibul Hirri.

Novel yang penuh inspirasi ini sudah di baca tuntas juga oleh Ibunda yang kebetulan sedang berkunjung. Beliau yang sudah berusia 70 tahun sangat antusias menelusuri setiap jalinan kata yang tertulis. Kadang dengan senyum simpul di wajah, kadang dengan mimik serius, terakhir dengan ekspresi sedikit kecewa tetapi dengan wajah penuh renungan.

Bahwa apa yang kita sangat inginkan dan jalannya juga sudah begitu mudahnya untuk mendapatkannya, tetapi kalau belum rezkinya, tak sampai juga di genggaman tangan. DIA tetap lebih tau yang Terbaik untuk hamba-hamba-NYA :).

Terima kasih Pak Mars dan pasukan koepoe biroenya, semoga semua persahabatan dumay ini tetap bermetamarphose dalam kebaikan 🙂 .

Iklan