Contoh Surat Cinta Untuk Kakak Senior – Kegiatan MOS (Part 2)


Contoh Surat Cinta Untuk Kakak Senior – Kegiatan MOS (Part 2) terbaru mulai dicari lagi sama adik-adik. Jadwal tahun ajaran baru di sekolah, harusnya memang dimulai dengan saling mengenal dalam kegiatan MOS. Saling kenal antar murid/mahasiswa baru, saling sapa antara yang baru datang dengan Kakak/Senior-nya, saling menjaga lingkungan sekolah/kampus tempat menuntut ilmu dan pola pikir. Semua bisa berjalan dengan baik tanpa harus melalui ‘kekerasan’, banyak kegiatan positif yang bisa dilakukan, termasuk salah satunya dengan menuliskan ‘surat cinta’ kepada kakak kelas/senior.

Cahaya Lilin SuratSebelumnya, di blog ini pernah ditulis contoh surat cinta untuk kakak senior pada tahun 2012, semoga tulisan tersebut masih bermanfaat. Berikut contoh versi terbarunya, adik-adik tetap kembangkan dengan imajinasi dan ‘rasa’ masing-masing ya πŸ˜‰ .

Dear Kakak Cantik/Ganteng …

Hi, Kak, kenalkan, aku adalah makhluk paling imut/innocent diantara wajah-wajah baru di sekolah/kampus ini. Mungkin dalam penglihatan kakak, wajahku tak sekemayu aktor Korea atau segigih aktris Korea dalam film-film yang banyak digilai oleh anak muda negeri ini. Tetapi yakinlah, aku termasuk generasi muda yang pantas kakak perhitungkan, setidaknya wajah imut/innocent milikku ini masih arisinil. Masih alami ciptaan yang Maha Pencipta dan aku bangga atas pahatan maha karya itu, tanpa niat merubahnya dengan polesan operasi plastik *kakak langsung mual ya.

Kak, walau aku tak seajaib ‘Baby Alien’ Marc Marques dalam memacu motor *KTP pun belum punya, apalagi SIM. Bawa motornya pun masih main kucing-kucingan dengan razia polisi. Tetapi aku bisa membalap di hati kakak dan membuatnya berdebar-debar setiap saat πŸ˜› . Bisa memacu adrenalin dalam setiap langkah kita menyusuriΒ  sudut sekolah/kampus dengan cinta dan tentunya prestasi *pede amat neh anak.

Aku berjanji akan selalu menyenandungkan tembang cinta untuk kakak sebagai ekspresi ‘Darah Muda’ kita, lengkap dengan ‘Dawai Asmara’-nya *Ih, kok kakak langsung mesem gitu membaca judul lagu dangdut tersebut. Jangan gitu dong kak, dangdut itu kan musik rakyat Indonesia. Anak muda harus tau juga, kalau tidak, kata Bang Haji Oma,’Terlalu’! *duh selera musik nih anak, kampungan amat.

Eits, tunggu, suratnya jangan dirobek dulu. Sebelum surat ini berubah jadi serpihan-serpihan kecil ditangan kakak, saking terbakar emosi cinta amarah. Bacalah lirik Risalah Hati milik Dewa 19 ini πŸ˜‰

Hidupku tanpa cintamu
Bagai malam tanpa bintang
Cintaku tanpa sambutmu
Bagai panas tanpa hujan
Jiwaku berbisik lirih
Kuharus memilikimu

Reff:
Aku bisa membuatmu
Jatuh cinta kepadaku
Meski kau tak cinta kepadaku beri sedikit waktu
Biar cinta datang karena telah terbiasa

Simpan mawar yang kuberi
Mungkin wanginya mengilhami
Sudikah dirimu untuk kenali aku dulu
Sebelum kau ludahi aku
Sebelum kau robek hatiku

Salam Damai Selalu Kakak, *sambil membungkuk dengan jumawa πŸ™‚ .

Semoga contoh surat cinta untuk kakak senior di kegiatan MOS ini bisa sedikit membantu ya adik-adik πŸ™‚ .

Iklan