Lacoste, Jaminan Kualitas Berpakaian Seorang Pria


Lacoste, jaminan kualitas berpakaian seorang pria, semua pasti akan setuju. Bagaimana tidak, merk yang sudah tidak asing lagi di telinga. Jika masih ada yang belum kenal, tentunya familiar jika mendengar baju Polo. Hayoo ngaku! Semua pernah memakai produk tersebut kan?

 Cerita Mengenal Lacoste

 Jujur, saya mulai mengenal merek tersebut semenjak saya mulai sekolah SMA ke ibu kota provinsi, itu tahun 1989 *ada yang mulai menghitung usia saya 😳 *.

 Saya yang anak desa, biasa belanja semua pernak-pernik ke pasar mingguan di desa, ke kota jika diajak dolan oleh bapak.

 Saya ga begitu ambil pusing dengan merek pakaian, yang penting baru. Walau saya sudah punya bacaan rutin majalah remaja cowok yang dibelikan oleh bapak *padahal saya kan anak perempuannya ❓ *

 Menginjak bangku SMA, saya sudah harus membeli semua keperluan berpakaian ini sendiri.

 Nah! Berhubung saya masuk SMA terbaik dan terfavorit dijamannya. Saya bertemu dengan semua anak-anak yang berasal dari berbagai kelas ekonomi yang datang dari berbagai daerah. Bahkan ada yang dari luar provinsi.

 Pola pikir dalam memilih pakaian mulai bergeser, ga sekedar baru. Mulai pilih-pilih, mulai keluar masuk toko. Ga mau asal beli.

 Saat kuliah, saya ketemu dengan teman yang mempunyai selera yang sama dalam memilih pakaian. Kompaklah kita.

 Saat itu mulailah membuat kesimpulan kecil. Pertimbangan Memilih Pakaian :

  •  Harga tidak akan pernah bohong, barang kualitas baik tentunya akan dihargai sepadan.
  • Merk yang sudah melegenda akan memberikan prestise sendiri ke pemakainya.
  • Bahan terbaik akan memberikan kenyamanan dalam berpakaian.
  • Model pakaian ikonik tidak akan pernah ketinggalan jaman.

 Saat itu saya bukan hanya memilih baju Polo dari Lacoste, tapi juga memiliki beberapa kemejanya *padahal itu kemeja cowok 😛 *. Karena awet, baju-baju tersebut dilungsurkan ke adek perempuan yang juga menyukainya 😆 .

 Selera Berpakaian Itu Menular

 Kebetulan teman hidup saya juga mementingkan kenyamanan dalam memilih pakaian, dan itu sudah pasti mengacu ke kualitas. Dia juga sudah kenal sangat lama dengan merk dagang Lacoste. Dia sangat merasakan bedanya saat memakai pakaian dari merk ini dibanding merk lain. Belum lagi warna-warna yang pas sesuai selera.

lacph5021txs-1-mdgx3bw4ixh680112

Kebetulan juga lelaki saya yang lain, si junior berbadan bongsor dan aktif. Kalau saya memilihkan baju kaos yang asal saja, sudah dapat dipastikan sangat gampang sobek. Mubazir, bolak balik beli baju kaos lagi. Mending pilihkan satu baju kaos berkualitas dan nyaman dipakai tapi awet.

 Walau saya bukanlah pengikut trend, bahkan terkesan cuek, pendapat saya dalam memilih pakaian dijadikan bahan pertimbangan utama sahabat.

 Kenapa bisa begitu?

 Itu tadi, bagi saya, pakaian bukan hanya sekedar ikut-ikutan, yang utama kenyamanan kita. Belum tentu yang lagi trend itu akan cocok dengan kepribadian kita. Harga akan mengikuti.

 Bahkan saat kerja, saya sering ‘ditenteng’ atasan saya yang cowok untuk menemaninya membeli perlengkapan pakaiannya.

 Si bapak satu ini lumayan berhitung pelit untuk urusan uang, bahkan untuk dirinya sendiri.

 Saya pun memberikan opini begini, “anda punya gaji lebih dari cukup. Pakaian adalah kebutuhan dasar anda dalam beraktivitas, termasuk bekerja. Pakaian ini tidak akan rusak dalam waktu satu tahun. Harganya anda bagi 12, kemudian anda bagi lagi 30. So, anda hanya sekian rupiah perhari mempergunakan uang anda untuk pakaian. Bandingkan dengan penghasilan yang anda dapat per bulan. Ok, anggap aja anda bosan, anda hanya akan memakainya selama 6 bulan, harganya yang terlihat mahal di awal tetap sebanding dengan apa yang anda dapatkan. Baju itu pun masih sangat layak jika kemudian anda hibahkan pada orang lain. Belum lagi prestise anda di tengah rekan kerja.”

 Setelah mendengar argumen saya soal hitung-hitungan dalam memilih pakaian yang bisa diterima logikanya, ia pun memilih pakaian berkualitas tanpa ragu.

 Pssttt,, merek Lacoste  ini bisa teman-teman lihat di MAP EMALL lho. Lengkap.

Selamat memilih, memberikan jaminan kualitas berpakaian pada pria yang anda sayangi ❤ ❤ ❤ .

Iklan