Kado Istimewa : Peluncuran Buku Hati Ibu Seluas Samudra


Ibu merupakan sosok wanita hebat yang berada di balik kepribadian seorang anak. Pengorbanan dan sifat sabar ibu dalam membesarkan anak-anaknya tak perlu di ragukan lagi. Tak cukup beribu kalimat terima kasih yang bisa membayar lunas semua yang telah diberikan oleh seorang ibu, terlepas dari semua kekurangannya sebagai manusia.

Buku HISSHati ibu tak pernah berhenti menghasilkan kasih sayang, pintu ma’af selalu terbuka lebar untuk setiap khilaf yang tertuju padanya, baik secara langsung atau tidak. Lisannya tak pernah berhenti memanjatkan do’a terbaik. Dia senang melihat kebahagian terpancar di wajah anaknya, turut risau melihat kegundahan anaknya dan sangat memaklumi jika anaknya terkadang lupa pada sosoknya saat dibenamkan oleh kesibukan.

Adalah Pakde Abdul Cholik, blogger yang juga purnawirawan TNI yang mempunyai inisiatif mengajak para blogger untuk menceritakan pengalaman pribadi dengan sosok ibu. Walau awalnya tulisan ditujukan untuk lomba, dalam rangka memperingati Hari Ibu, ternyata setiap tulisan narablog tentang ibu membuat mata pembaca berlinang. Akhirnya beliau memprakarsai untuk membukukan tulisan tersebut, menjadikan kado istimewa untuk ibu atau mereka yang sudah dan akan menjadi ibu.

Buku antalogi ini berisi tulisan yang semuanya keluar dari hati penulis memandang sosok ibu yang tak semuanya sempurna. Ada pasang surut hubungan anak dan ibu, tetapi semua berujung sebuah kesadaran betapa ibu tak bisa ‘dihapuskan’ keberadaannya dari diri seorang anak.

Buku ini sangat cocok dibaca untuk mengenang sosok ibu, pengingat bagi yang sudah menjadi ibu ataupun ayah, sebagai cermin bagi seorang anak dalam memperlakukan ibu, karena sejatinya setiap kita adalah anak dari seorang ibu.

Hari ini 22 Desember 2014 Peluncuran Buku Hati Ibu Seluas Samudra secara resmi di lakukan di rumah maya blogosphere  sebagai #kadoistimewa.

Buku Hati Ibu Seluas SamuderaJudul                    : Hati Ibu Seluas Samudra
Penulis                 : Susan, Diah Kurnia Sari, Abdul Cholik, dkk
Penyunting          : Tim Sixmidad
Desain Isi             : SixmidArt
Desain Sampul    : Dani S.
Penerbit               : Sixmidad, Bogor
Tahun                   : Cetakan pertama Desember 2014
ISBN                     : 978-602-0997-02-5
Jumlah Halaman : xii+624 halaman
Ukuran                 : 15×21 cm
Harga                    : Soft cover : Rp. 75.000, hard cover Rp. 115.000 + Ongkir.
Order                    : Melalui inbox Facebook : Belalang Cerewet

Selamat membaca dan terima kasih, untuk sosok semua ibu di seluruh Indonesia. Hari ini adalah hati istimewa dengan sebuah kado istimewa.

Foto Buku Karya Tim Sixmidad Belalang Cerewet.

Iklan