Mulai Terhipnotis Panah Asmara Arjuna


Mulai Terhipnotis Panah Asmara Arjuna dirasakan para gadis-gadis, cewek-cewek muda pada tanggal 11 Oktober 2014 pukul 21.00WIB. Karena acara tersebut sudah ditayangkan ANTV mulai tanggal itu, sampai ditemukannya pemenang hati Arjuna.

Salah satu hadiah dari acara tersebut adalah perjalanan ke India sana bersama pujaan baru wanita, Shaheer Sheikh. Sebuah hadiah yang membuat iri hatiΒ  ribuan wanita penggemar Shaheer Sheikh lainnya.

Kalau pemenang yang keluar nantinya, tidak bisa membuat para wanita lain itu berdecak kagum juga oleh pesonanya, siap-siap aja untuk dibuat tak enak oleh fans fatanik Arjuna *sepertinya bully di medsos bisa terjadi*.

Arjuna dan Panah AsmaraPesona Shaeer Sheikh memikat hati wanita, tentu sudah tidak diragukan lagi. Apalagi saat serial Mahabharata yang dibintanginya termasuk tontonan yang bisa menghipnotis mata penonton TV semua usia.

Tetapi wanita-wanita muda yang sudah lolos audisi Panah Asmara Arjuna tersebut, bisa tidak memenangkan hati Sheer Sheikh, yang mendapatkan bisikan dan pengaruh dari para komentator yang mendampinginya.

Komentator malam perdana penayangannya adalah Ayu Ting-Ting, Kartika Putri dan Jeremy Teti. Dengan dipandu oleh Uya Kuya yang lumayan memberikan aura tontonan agak ‘tenang’, bukan tontonan heboh yang gimana gitu *mungkin Uya sudah menghipnotis para penonton diacara tersebut :mrgreen: *.

Pada tayangan perdana tersebut, Shaheer Sheikh tetap menjawab secara diplomatis ketika ditanya siapa yang paling cantik antara Ayu Ting-Ting dan Kartika Putri. “Kedua wanita tersebut cantik, juga seluruh wanita Indonesia, Shaheer Sheikh cinta seluruh fans”. Idola yang tetap menjaga hati para pemujanya yang lain secara profesional.

Saat Shaheer Sheikh keringatan, para komentator yang dimulai oleh Kartika Putri melap keringat diwajah Sang Arjuna tersebut, pemeran Arjuna ini bisa kelihatan agak rikuh juga. Termasuk saat digoda oleh Jeremy Teti, pasrah tapi seperti tak rela.

Yang namanya aktor tentunya mereka cepat beradaptasi dan menyerap gaya guyonan dan pergaulan sekitarnya. Si Shaheer Sheikh sudah paham aja mana cowok yang termasuk cucok, dia tau kalau Jeremy Teti salah satu dari ‘cucok rempong bergaya gemulai dan alay itu’. Dia juga menyebut Jeti ‘Komodo’ πŸ˜† *guyonan dari pemberi bisikan yang lumayan ekstrim juga ya*.

Apakah kau termasuk gadis, cewek-cewek atau wanita muda yang terhipnotis Panah Asmara Arjuna juga? Jujur menonton acara secara keseluruhan, atau cuma memperhatikan semua gerak gerik Shaheer Sheikh, hayoo πŸ™‚ .

Iklan