Menonton Mahabharata Show di TV


Menonton Mahabharata Show di TV pada tanggal 3 Oktober 2014 pada pukul 18.30WIB live di ANTV tiba juga. Junior sudah menunggu acara ini sejak lama. Duduk manis di depan tv, setelah menunaikan kewajibannya *kalau tidak dilaksanakan seperti biasa, ijin nonton tv ga keluar πŸ˜› *.

Panggung Mahabharata Show muncul di layar. “Wuih, keren“, decak kagum keluar dari mulut junior. Penonton lumayan rame dan riuh. Ternyata ada bapak-bapak, ibu-ibu, anak-anak dan tentu di dominasi oleh remaja putri.

Arpit Ranka si pemeran Duryodhana muncul di panggung dengan kostum ala Mahabharata, keren. Semua penonton heboh dan histeris. Di ikuti oleh Aham Sharma (pemeran Karna) yang muncul di tengah bangku penonton dengan busurnya, ruangan menjadi semakin riuh.

Kemudian Surav Gurjar (Bima) muncul di tengah penonton dengan membawa senjata gada andalan, di ikuti si kembar Nakula (Vin Rana) dan Sadewa (Lavanya Bhardwaj) yang turun dengan di derek dari atas. Kemunculan tiga orang ini semakin membuat suasana ruangan semakin panas.

Puncaknya, muncul Rohit Bhardwaj si pemeran Yudhistira di panggung dengan menunggang kuda, di susul Shaheer Sheikh si pemeran Arjuna dengan panahnya dari deretan bangku penonton.

Asyik, ketujuh bintang Mahabharata yang datang ke Indonesia tampil di panggung dengan kostum masing-masing.

7 Bintang Mahabharata, Pandawa, Karna & DuryodhanaAda juga dialog ala Mahabharata dengan pengisi suara berbahasa Indonesia. Juga interview yang di pandu host, Jessica Iskandar dan Kartika Putri di dampingi transletter, Putri India-Indonesia. Host yang ada di tengah penonton untuk interaksi langsung adalah Indra Bekti dan Ayu Ting-Ting.

Para pemain ditanya karakter yang mereka perankan di Mahabharata. Seperti perbedaan Nakula dan Sadewa. Ternyata Nakul lebih keperan sebagai anak kembar yang agak jail dan iseng, sementara Sadewa lebih tenang dan kalem. Kenapa Karna lebih memilih bergabung dengan Duryodhana juga di ulik. Padahal dia kan kakak tertua Pandawa. Aham Sahrma menjelaskan, kalau si Karna merasa lebih di hargai dan berarti berada di kubu Kurawa dan itu pilihan hidupnya.

Shaheer Sheikh sang Arjuna menjadi lebih tau bagaimana perasaan perempuan kalau berjalan diluar rumah, karena pernah memerankan perempuan dalam Mahabharata sebagai guru tari banci bernama Kendi Wrahatnala.

Begitu masuk acara berikutnya, selingan nyanyi oleh Ayu Ting-Ting yang berpakaian lumayan seksi. Jidat junior mulai kelihatan berkerut, “Kok acara show Mahabharata gini, di Mahabharata kan ga ada Ayu Ting-Ting?”, celutukannya mulai keluar, di lanjutkan dengan tangannya mulai pindah-pindah channel TV. Eh, ada film di tv sebelah yang karakternya juga di idolakan anak-anak. Manteng disitulah si junior πŸ™‚ *penantian lama, selesai dalam beberapa detik πŸ˜› *.

Emak cuma tersenyum, oh, ternyata anak-anak ini menyukai karakter di serial cerita Mahbharatanya aja. Bukan fanatik yang berlebihan terhadap pemainnya πŸ˜€ .

Akhirnya emak yang melanjutkan menonton Mahabharata Show-nya. Junior beranjak ke kamar nonton The Hulk πŸ˜› . Sementara emak masih penasaran dengan tingkah para pemain Mahabharata yang ternyata gak ada kalem-kalemnya. Semuanya heboh dengan para fans dan melayani semua histeria cewek-cewek itu dengan semangat juga *iyalah itu kan bagian dari pekerjaan mereka*.

Saat di panggung pun mereka asyik main mata dengan fans dan berinteraksi langsung. Sepertinya cewek-cewek yang mengidolakan para pemain Mahabharata semakin di buat klepek-klepek ga bisa tidur :mrgreen: .

Yang menjadi bintangnya malam itu, tetap aja Shaheer Sheikh si pemeran Arjuna. Mau dengan kostum Mahabharata lengkap, pakaian laki-laki India umumnya, tetap ganteng. Apalagi dalam pakaian kasual anak muda, semakin ganteng ❀ *emak-emak banyak yang kelimpungan, apalagi cewek-cewek ABG*

Secara keseluruhan penampilan mereka seru, sepertinya memuaskan fans yang capek-capek datang ke TMII untuk menonton dan melihat pertunjukan mereka.

Kekurangan acaranya hanya masalah koordinasi antara kru di belakang layar dengan host. Saat Ayu Ting-Ting dan Indra Bekti memberi prolog akan tampilan keseharian pemeran Karna, yang muncul di layar monitor justru data Arpit Ranka si pemeran Duryodhana.

Pakain pengisi acara cewek yang nyanyi seperti Zaskia Gotik, dalemannya terlalu pendek *zaskianya juga terkesan agak rikuh, seperti takut pantatnya akan nyembul dari baju πŸ™„ *. Juga membuat jengah bapak-bapak yang ada di barisan penonton. Para bapak-bapak jadi menunduk semua, salah tingkah saat di sorot sama kameramen yang iseng. Mau melototin Zaskia ko ya ga lucu di bawah sorot kamera :mrgreen: .

Di akhir acara, sekitar pukul 21.00WIB, panitia memberi cendramata wayang kulit untuk ke 7 pemain Mahabharata yang datang ke Indonesia. Wayang kulit yang diberikan sesuai dengan peran mereka masing-masing di Mahabharata.

Pemain Mahabharata dan cendramata wayang kulit

Dengan wayang kulit sesuai karakter.

Sesudah Mahabharata Show live di TV berakhir. Acara TV lanjut dengan serial Mahabharata. Junior pun kembali ke channel itu untuk menonton lanjutan serial Mahabharata *ada-ada aja tingkah anak-anak πŸ™‚ * .

Iklan