Wajah Polos Menggoda Bronzy


Wajah Polos Menggoda Bronzy saat tidur sempat saya abadikan beberapa. Setelah dilihat-lihat, foto imut kucing bronzy saat tidur itu bisa membuat tersenyum juga. Bagi pecinta kucing,  melihat foto dengan wajah tanpa dosa itu, mungkin ingin memeluknya juga, atau bahkan ingin menggelitiknya dan mengajaknya bermain :mrgreen: .

Wajah Polos Menggoda
Wajah Polos Bronzy saat ngeringkel di lantai

Posisi tidur ngeringkel bronzy yang sedang pulas, saya gelitikkin, maksudnya biar dianya terbangun, eh malah cuma menggeliat-geliat kayak orang geli doang, malah berubah posisi  seperti foto di atas kaki di tekuk, lucu sok imut gitu :P.Secara bulunya si Bronzy yang coklat tua merata, doi sering di kira anjing. Malah ada juga yang ngelihat dari jauh dikira lutung, begitu dekat, “eh ternyata kucing“. Ujung-ujungnya pengen membelai, tapi takut-takut, secara penampakannya galak dan serem, padahal hatinya si bronzy lembut seperti kucing *kan emang kucing 😕 .

Wajah Polos Pasrah
Foto wajah polos pasrah tapi tak rela 😉

Foto ekspresi dengan wajah polos pasrah tapi tak rela bronzy, secara masih ngantuk berat, tapi ada yang gangguin mimpinya. Ademnya lantai di cuaca panas ini mengalahkan godaan apapun.

Wajah polos pulas terbuai mimpi.
Wajah polos pulas terbuai mimpi.

Foto wajah polos bronzy dalam tidur pulas terbuai mimpi indah bertemu bidadari cantik 😀 . “Aku tak peduli kasak kusuk di sekelilingku. Bagaimanapun cara kalian menggoda, aku takkan luluh, kantuk ini telah memenjarakanku. Silahkan kalian menikmati segarnya wajahku dalam lelap nan damai” ❤ .

Iklan

26 comments

  1. Assalaamu’alaikum wr.wb, mbak Ysalma…

    Cantik dan imut sekali Bronzy itu ya. Bulunya cantik, lebat dan nampak seperti menyeramkan sahaja (garang). Tetapi manja ya. Saya juga peminat kucing semasa remaja mbak dan mempunyai 13 ekor kucing. seekor darinya Kucing Siam berwarna kelabu asap bercampur putih. namanya diambil dari sahabat jauh saya di Jepang iaitu Shizuka Shudoh. Namun kini, saya tidak lagi memelihar kucing kerana desakan kesihatan.

    Salam manis dari Sarikei, Sarawak. 🙂

  2. Lucu banget kucingnya, Mbak. Bulunya lebat banget ya…
    Anak-anak saya suka kucing. Ada beberapa ekor di rumah, tapi cuma kampung saja.
    Pernah punya yg warna hitam begitu. Hitam, gak ada satu bagian bulunya yg hitam. Dikasih nama si Kopi. Sekarang anak2 saya masih mengenangnya, karena si Kopi hilang entah kemana rimbanya…

    Salam,

Terima Kasih Untuk Jejak Komentarmu, Temans.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.