Photo Ekspresi Kucing Bronzy


Photo ekspresi kucing yang bernama Bronzy ini hasil jepretan junior sewaktu bermain bersama hewan peliharaannya ini. Setelah dilihat-lihat hasilnya lucu juga :mrgreen: .

Bronzy lagi mikir : “Enaknya ngapain ya?”

"Njilatin bokong, rasanya apa ya?"Hmmm,, ada bau gak enak di bokong gw nih

kalau dijilat, baunya hilang ga ya?”

ihhh,, ternyata bukan hanya baunya aja, rasanya juga kecut πŸ˜›

payah nih majikan, gw belum dimandiin!

Kalau sobat melihat photo ekspresi kucing bronzy diatas, Apa yang terlintas dalam pikirannya πŸ˜• .

Iklan

17 comments

  1. Yang terakhir itu…kali benar2 dia mikir..”yack!” ekspresinya sepet banget sih, seolah dia bener lagi jijik, hehe… bagus2 ya hasil karya junior ini, pas momen nya πŸ˜€

    emaknya ga dapat momen yang pas justru, anak-anak jepretnya tanpa mikir ^^.

  2. terlihat serem….!, mgkn bagus dipasang pita agar gk berkesan garang.., lagian warna hitamkan warna netral jg bagus tuh dgn pita warna apa saja.., hehehe..

    serem ya?, paling mirip beruang dikit πŸ˜‰
    emang piaraan anak cowok kok ini kucing
    jangan dipitain dunk ^^

  3. Ekpresi kucing yg dipoto keempat itu kocak juga, kaya lagi nyengir gitu πŸ˜›
    Eh itu jenis kucing apa ya Mbak ? Keren- keren, tapi agak serem juga ya.

    Salam.. .

    kucing persia anggora medium, Mood,
    berarti seremnya bisa nakut-nakutin tikus nih ^^.

Terima Kasih Untuk Jejak Komentarmu, Temans.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.