YSalma Nyari Tempat Berburu Baju yang Asyik


YSalma Nyari Tempat Berburu Baju yang Asyik?. Kenapa bingung, kan banyak mall dan pasar yang bertebaran di dunia nyata maupun di dunia maya.

Begini Ceritanya :

Beberapa hari yang lalu saya dapat telpon dari saudara di kampung, yang mengabarkan salah satu anaknya akan menikah. Setelah konsultasi ( ceilah bahasanya) ke ibunda tercinta. Saya harus mengirim kado, tak elok katanya kalau mengirim  mentahnya aja (uang -red). Dan adat atau kebiaasaan dikampung saya itu, untuk urutan keluarga tertentu, kadonya harus berupa baju dan perlengkapannya.

Nah, hari hujan gini mau ngubek-ngubek Jabodetabek nyari tempat berburu baju yang asyik gimana?. Keluar rumah aja udah langsung menggigil ( maklum emak-emak ). Rumah jauh dari mall, Jabodetabek diguyur hujan terus dari pagi ke pagi lagi. Banjir dimana-mana. Belum capek dan pegal muter-muternya. Masalah lainnya harus mengeluarkan budget tambahan lagi ( dasar emak-emak pelit nih ) untuk ongkos, camilan, belum lagi kalau matanya ada naksir barang yang sebenarnya ga diperlukan. Bah, piye iki,, kado harus segera dikirimkan.

Saya kepikiran ngintip lapak teman-teman di dunia maya. Ada yang spesial gamis aja, kerudung aja, tas aja, banyak sih. Tapi… untuk tahu harganya, semua harus lewat japri dulu. Udah naksir bajunya, modelnya asyik,  nanya-nanya, eh,, begitu lihat japri,  budgetnya tak sesuai perkiraan. Tengsin bin malu gak tuh.

Ngeliat saya komat kamit di depan laptop. Teman hidup ngasih tau : ” Coba kamu browsing Zalora Indonesia deh, kemaren sore kayaknya Oci dan Yiyi  dikantor sibuk klik,klik disitu,  mereka pesan tas, tadi tak lihat mereka udah terima barangnya”.

Saya langsung bergumam : ” Lha, itu teman-temanmu orang kantoran toh, kebutuhan mereka untuk perlengkapan ke kantor, aku kan nyari  dan berburunya  perlengkapan baju muslim” .

Tetapi mouse  tetap di gerakkan ke mesin pencari google dan tangan mengetikkan zalora  Indonesia.  Hmmm,, begini penampilan webnya :

YSalma Nyari Tempat Berburu Baju yang Asyik

Ternyata di webnya zalora Indonesia banyak pilihan dan lengkap. Yang paling penting buat saya, harganya sudah terpampang, tinggal pilih yang cocok, kalkulasi sesuai budget yang dianggarkan. Kemudian pesan, nunggu kiriman sambil tetap browsing dan update blog :).

Terjawab sudah oleh ysalma tentang nyari tempat berburu baju yang asyik. Bagaimana dengan sahabat?.

Cerita pengalaman  diatas patut dicoba, sapa tau sahabat jadi mempunyai sensasi berburu baju asyik  yang spesial juga, ditengah banjir dan kemacetan kota kita.

Iklan