Seruni Indah


Sosok itu menatapku dari balik bingkai kacamatanya, dengan pancaran sayang kebapakan,  penuh perlindungan,, menunggu keputusanku.

Wajahnya sedikit tegang, tapi  keseluruhan sikapnya,, sosok itu siap menerima semua kemungkinan. Beda usia kami cuma 18th.

“Seruni”,, sosok itu bersuara lagi.

“Kami akan menikah, setelah kelulusan kalian,, tentu dengan siizinmu”,, suara penuh keyakinan dan harapan.

Mataku melirik Indah, sahabatku yang duduk tertunduk pasrah, dan begitu takut kehilanganku..

Ruang tamu berasa begitu sepi,, hanya detak jantung ketiga orang yang duduk disitu yang terdengar.

Pikiranku berkelana mundur.

Indah, sahabatku yang cantik dan pintar,, yang kukenal semenjak SD, saat dia jadi pendatang baru di Panti Asuhan dekat sekolahku,, menghindari teman lelaki yang mendekatinya,, ikut begadang setiap aku terbaring  sakit,  selalu ada untuk mendengarkan curhatanku,,

Baru ku ketahui,,  secara diam-diam, begitu mengagumi sosok itu, karena sikap kebapakan dan ketangguhannya membesarkanku.

“Aku,,  merestui kalian”, jawabku, berdiri sambil merangkul keduanya.

Kebahagian baru, bernama keluarga menungguku, sosok itu dan Indah.

Iklan

42 comments

  1. semoga menjadi pasangan yang berbahagia ya mbak hehe..

    ini buat kontes ya? sukses ya mbak 🙂

    Iya Ne,,
    negaramaiin gaweannya bang aswi ^^.

  2. Salam Takzim
    semoga sosok itu tetap ada dikala mbak Ysalma sedang sendiri laksana seruni yang begitu indah
    Artikel ini begitu mempesona, semoga bang aswi bukan hanya mencatat tetapi juga memperhitungkan
    Salam Takzim Batavusqu

    Makasih Bang Isro,,
    bang aswi identik dengan sosok itu yaa ^^.

  3. kalo uni Ysalma dh kasih restu,, ya qu ikut kasih restu lah, kalo dah sama2 cinta, usia bukanlah penghalang … 🙂

    bisa aja uni ini, ikutan iya ^^.

  4. Indah Seruni itu,direstui lagi he..he gak nyambung nih komennya…
    kontes toh iki ?

    nyambung ko Bang,,
    iya, kontesnya bang aswi ^^.

  5. Anggota Baru non harus ke kotak spam dulu nih

    baru mau menulis komen ya bang ^^
    ga harus ke spam,, ga tau tuh si aki kerjanya bisa nangkep mangsa enak ^^,

Terima Kasih Untuk Jejak Komentarmu, Temans.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.