Menggambar


Sebenarnya sudah lamaa banget minta diikutin belajar menggambar. Padahal dengan otak kanan yang lebih dominan, kata mereka yang ahli psikologi, anak akan lebih menonjol dibidang seni.

Tetapi dengan kepribadian Sanguinis, yang katanya juga suka ngomong (ini memang sudah terbukti, kalo diajak ngomong dan becanda,, bisa ga capek-capek),,  kurang konsentrasi juga,,, saya masih menunda-nunda permintaan junior yang ini. Saya sangsi dia hanya ikut-ikutan teman aja.

Walaupun buku tulisnya lebih banyak isinya, oret-oretan belajar menggambar mobil-mobilan sama teman sekolah, selain disobek untuk bikin kapal-kapalan, pesawat dll. Serta, setiap hari dirumah kalo mau mengerjakan PR, dimulai dengan oret-oretan dulu,, minta diajarkan emaknya, tapi saya ga bisa gambar sama sekali 😦

Saya lebih memilih mengikuti kemauan yang mengarah ke olah raga dulu,, renang (untuk konsentrasi juga), tapi masih belum mau sama pelatih lagi 😦 ,,  futsal ( untuk membiasakan kerjasama team) serta bersepeda rutin.

Kemaren Jum’at, dengan janji akan konsentrasi dan serius, junior ikut kelas gambar 🙂

Do’akan ya sahabat yang BW kesini dan membaca postingan ini,, junior serius menjalani keinginan yang sudah ditunda lama sama emaknya ini,, dan mudahan ntar bisa jadi keahlian yang bisa  bermanfa’at buat dia 🙂

Ini hasil pertama belajar menggambarnya di kelas gambar :mrgreen:

Sapinya mungkin diharapkan menghasilkan susu strawberry 😉

Katanya gambar ini belum selesai 🙂

Iklan