Serunya, Track Becek..


Asyiikk,,, pagi ini ga mendung,, kita bersepeda,,,. Junior sangat antusias, soalnya rute bersepeda minggu kemaren, daerah  baru yang baru kita ketahui belum di telusuri semua.

Ternyata benar,, ketemu dengan perumahan yang masih baru dibangun,, daaann,,  ada jalannya yang belum di aspal alias masih jalan tanah,, junior senangnya bukan main ketemu dengan track tanah dan becek ini..  Asyik, serunya, Track Becek :mrgreen:

Photo-photo seru bersepeda di track becek :

Tracknya gluduk-gluduk, lumayan dalam lho 😉

Track tanahnya dilewati bolak balik, dan pakai jatuh juga pas berbelok tajam 😀
Berbecek-becek dah..

hasilnya,, sepatu, sepeda, penuh lumpur,, telapak tangan juga iya.. huf..

Gambar terakhir udah lumayan bersih ini,, dibersihkan dilapangan yang masih berumput. Kalo gak?? sepatu, sepeda, dan telapak tangan penuh lumpur. Pas main beceknya,,,  kaki kecipratan lumpur sih seru dan asyik,, udahannya,,, ga ketemu air, risi sendiri 😛

Iklan

29 comments

  1. masih menunggu Salman dan Ghiya bisa diajak bersepeda……pengen, biar irit bensin…hehehe

    ayo Salman, Ghiya,,
    jangan kalah sama tante ysalma yang udah emak2 nih ^^.

  2. haahaha…..di tempat tante sana masih banyak jalan tanah lho dik…
    pasti kamu seneng banyak rute tanah di sana,,,
    hehehe…

    sudah tentu sangat senang tante Tt,,
    tapi emaknya yang bakal puyeng 😀

  3. Hahahaha …
    Ampun … ampun …
    Saya ndak bisa kalo tracknya Becek …
    licin dan berat setelahnya …

    Salam saya Bu

    saya juga jadi penonton doang om,,
    kalo tanah yang gluduk-gluduk, masih OK ^^.

  4. Assalamualaikum bunda Salma…

    Klo lihat mimik wajah Junior kok saya jadi ingetnya sama tetangga saya ya? hahahah mirip bunda,

    Becek”an nih..

    Klo kata iklan berani kotor itu BAIK. Hehehhe

    Oh ya bunda, di pot ke-2 itu gerakannya kyk mau ng-trill tuh bun? Beneran ngetrill gak bund?
    ***
    Selamnat bermalam minggu bunda,,besok hari minggu semoga di esok hari ALLAH selalu menaungi keluarga bunda dnegan keberkahan

    Jangan-jangan kita emang tetanggaan ^^,
    emang nge-trill, jalan tanahnya lumayan dalam lubang-lubangnya,,
    diujungnya direm mendadak, dan pakai jatuh segala pas membuat belokan,
    sayang photonya ga sempat dijepret :mrgreen:
    Amin, untuk do’anya..

  5. mang asik klo ada track beceknya… apalagi klo lagi kenceng trus di rem mendadak… 😀 kyak adegan di tipi-tipi naek motor gedde 😀

    gayanya emang begitu,, pakai memutar mendadak segala kok,,
    dan juga jatuh :mrgreen:

Terima Kasih Untuk Jejak Komentarmu, Temans.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.