Kumpul Bocah


Kumpul Bocah, bersama teman-teman πŸ™‚

Kumpul Bocah, dengan sodara sepupu πŸ™‚

Kumpul bocah, begitulah hari-harinya junior pangeran kecilnya ysalma, boros badannya. Tapi masih anak-anak. Untuk menemukan teman, di lingkungan yang sudah akrab, yang masih baru,, pokoknya ada anak-anaknya,sampai saat ini masih bisa diacungin jempol, selalu bisa membaur. Selalu penuh acara permainan dan persahabatan ala anak-anak.

Sepertinya ada yang kurang, kalo bermain tanpa teman-teman. Dan dia sepertinya langsung bisa mendengar telapak kaki temannya diluar rumah. Tapi tidak, untuk suara emak yang minta tolong disampingnya. Apalagi kalo dia asyik dengan sesuatu, responnya gerak lambat :mrgreen:

Dan kalo dibiarkan,,, setiap hari,, sepulang sekolah,,,Β  hari libur,,,Β  rumah mungil emak bisa selalu penuh oleh kumpul bocah πŸ™‚

Begitu juga saat mudik,, rumah kakek nenek juga selalu penuh oleh tawa dan celotehan bocah-bocah bermain, teman-teman barunya, saudara sekitar rumah yang mulai dikenalΒ  junior.

Semoga kalian tetap bersosialisasi, berteman dengan baik, seperti kumpul bocah saat ini,Β  sampai nantinya.

Dan ingatlah,, bermainlah sewaktu kalian masih kanak-kanak sepuasnya,,, nikmatilah masa yang takkan pernah terulang itu,, dan jadilah dewasa,,Β  kalo waktunya tiba πŸ™‚

Sambil mendengarkan alunan suara Vina Panduwinata dengan Lagu Kumpul Bocah.

Iklan