Kemanakah??


Ehmm,,,, udah satu minggu lebih ysalma ga di update, ga blogwalking, kemana ajaaa??.. (ga ada yang nanya jugaa,, ups tunggu dulu,,, ada, kang ian agak kangen dikit sama komentarnyaย  hahahaha,, piss kang..), kalau sahaja ga blogwalking secara lagi sibuk dengan honey moon (psstt,, yang “penting-penting”nya jangan pakai didokumentasikan ya choey,, bahaiiyaa.. cukup dalam chip kepalanya aja ๐Ÿ˜‰ ).

Saya lagi sibuk dengan kesibukan seorang “wanita dewasa(halaah,,, apaan coba,,,).

Seorang wanita dewasa yang sudah drs (di rumah saja), kesibukannya buaanyak lho,, padahal area kerjanya cuma kamar tidur, kamar mandi dan dapur :). Biasanya yang namanya urusan dapur, ini termasuk sunat (ketahuan kalo rada-rada malas yaa,, ga juga, cuma dibuat mudah aja, kan berbagi tugas sama yang punya warung ^^).

Berhubung sekarang juga jadi anak untuk orang tua yang sudah mulai sepuh, urusan dapur jadi berubah Wajib, takut ketahuan kalau anaknya ternyata selama ini agak-agak malas (emang udah tahu sih,, tapi berharap mereka lupa ^^), dan ternyata juga suka senyam senyum sendirian di depan laptop, ntar dikira mereka …. yang pasti saya lagi menjadi seorang anak, seorang istri dan seorang ibu yang berusaha membuat mereka betah dan nyaman, dan mudahan mereka bersyukur karena sudah diberi kesempatan membesarkan titipan-Nya seorang ysalma,iAllah.

Sebagai anak,ย  apa yang sudah orang tua lakukan tidak akan pernah terbalas sampai kapanpun. Hanya berusaha memberikan yang terbaik dari yang anak punya sebagai baktinya.Yang terpenting lisan dan tindakan jangan sampai membuat orang tua sedih dalam diamnya. Tetapi rasa syukur yang mengalir dari setiap tarikan nafasnya.

Membagi waktunya saya yang keteteran sehingga “rumah” yang ini, terabaikan dan tetangga ga dikunjungi, tetapi ga apa-apa juga secara tetangga di dumay baik-baik ๐Ÿ™‚ .

Iklan