Mau Tampil Up to Date dengan Celana Panjang? Ini Dia Beberapa Modelnya!


Mau terlihat selalu tampil up to date dengan celana panjang dalam berbagai kesempatan, tanpa takut kehilangan kesan anggun seorang wanita.  Kenapa tidak?

Bagi kebanyakan wanita, penampilan merupakan hal yang sangat utama. Karena, penampilan yang menarik bisa menunjang kepercayaan diri dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Dalam berpenampilan, biasanya para wanita akan sangat memperhatikan model gaya berpakaian terkini agar selalu memiliki penampilan yang up to date.

Saat mencari tahu cara berpakaian yang up to date, Anda bisa menggunakan celana panjang sebagai salah satu pilihan, tanpa rasa ragu.

Penggunaan celana panjang tergolong fleksibel karena akan memudahkan Anda untuk beraktivitas dan juga membantu menunjang penampilan Anda.

Dalam memilih celana panjang, selain mengutamakan kenyamanan, Anda juga bisa memilih model yang up to date agar selalu mengikuti perkembangan mode terkini.

Berikut ini beberapa model yang saat ini sedang happening.

Cropped Wide Leg

Model pertama celana panjang wanita terbaru yang bisa Anda pilih adalah model cropped wide leg. Model ini sepintas terlihat klasik karena mengadaptasi model yang sempat hits di era tahun 60an dan 90an.

Celana panjang ini memiliki bentuk yang cropped atau mengatung hingga membuat separuh betis Anda akan terlihat. Selain itu, celana ini sepintas terlihat seperti celana kulot namun dengan bagian bawah yang terlihat melebar.

Cropped Wide Leg_YSalma

Jogging Trouser

Celana panjang wanita terbaru yang sedang happening saat ini adalah celana jogger. Celana ini akan membuat penggunaanya terlihat sporty saat mengenakannya sehari-hari.

Meskipun penggunaan celana jogger awalnya untuk aktivitas olahraga, namun Anda juga dapat mengenakannya untuk aktivitas sehari-hari lainnya seperti belanja atau sekedar travelling.

Celana jogger juga cukup fleksibel karena bisa dipadupadankan dengan sneakers ataupun heels sesuai dengan keinginan Anda. Anda bisa menemukan celana panjang wanita terbaru bermodel jogger di Matahari Mall untuk mendapatkan kualitas dan harga yang terbaik.

Kulot

Model celana panjang berikutnya yang up to date dan bisa menunjang penampilan Anda adalah celana kulot. Celana yang satu ini sebenarnya sudah menjadi tren di kalangan para wanita sejak tahun lalu.

Namun, ditahun ini penggunaan celana kulot masih menjadi tren dan bisa Anda kenakan untuk aktivitas sehari-hari. Penggunaan celana kulot bisa memberikan kesan feminin sekaligus profesional saat Anda mengenakannya untuk bekerja.

Selain itu, celana kulot juga sangat nyaman untuk digunakan dan bisa memudahkan Anda untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya.

Celana Panjang Kulot_YSalma

Slit Pants

Celana panjang wanita terbaru lainnya yang bisa Anda coba agar terlihat fashionable adalah slit pants.

Slit pants merupakan celana dengan belahan di salah satu sisinya agar sedikit menampilkan kaki Anda. Biasanya, belahan ini terdapat pada rok yang membuat kulit penggunanya terekspos sekaligus memudahkan penggunanya untuk beraktivitas.

Anda dapat menggunakan slit pants berwarna gelap untuk penampilan sehari-hari agar terlihat fashionable.

Hareem Pants

Model celana panjang wanita sangat banyak, dan salah satu yang bisa Anda pilih adalah hareem pants. Model celana ini sempat menjadi tren di tahun 2009 lalu dan Anda bisa saja mengenakannya saat ini agar terlihat unik.

Celana ini mengutamakan kenyamanan penggunanya saat menggunakannya. Selain itu, celana panjang ini juga tergolong fleksibel karena Anda dapat memadupadankannya dengan berbagai model atasan seperti sleeveless crop atau kemeja panjang.

Klasik

Celana Panjang Klasik_YSalma

Suka dengan suatu hal yang klasik? Tenang saja, model klasik tidak pernah mati gaya dan bisa Anda gunakan kapanpun Anda mau.

Saat ini, model klasik juga masih relevan dan bisa Anda kenakan untuk aktivitas sehari-hari. Pilihlah celana panjang wanita terbaru dengan warna yang soft seperti krem agar terlihat menarik saat mengenakannya. Anda bisa mendapatkan celana panjang jenis ini di MatahariMall dengan harga terbaik.

Untuk wanita aktif saat ini, semua model celana panjang di atas harus dimiliki minimal satu untuk setiap jenisnya 🙂 .

 

***
Sumber foto : mds[dot]mataharimall[dot]com.

Iklan

14 comments

  1. Sebagai emak kebun, saat beraktivitas di lapang tentunya pilih celana panjang nih Uni. mari pilih yang secara teknis dan rasa kita nyaman mengenakannya.
    Salam hangat ya Uni

  2. Istriku suka pakai yang celana joger, karena biasanya bagian perutnya itu ada karetnya, jadi bisa melar.. (perutnya istri masih tetep besar meskipun tubuhnya sudah langsing setelah melahirkan)

    • Hhmm, benar, joger pilihan. Pinggang karet dan di pergelangan kaki yg sangat membantu kaum perempuan. Perut bagian pinggang tak terasa dikencet, bagian kaki ga ribet menggulungnya ketika perlu disisingkan ke atas.

    • Proses yang semuanya dialami seorang perempuan yang sudah tak sendiri lagi, ukuran pakain beberapa kali mengalami perubahan. Tanda rezeki badan dan kantong semakin sehat 😀

  3. Wah aku banget nih…lebih milih celana panjang daripada rok panjang, soalnya harus motoran hehe…
    Modelnya sih yg klasik pipa lurus jadi tetap resmi buat ngantor.. nah kalo buat jalan2 ikut nglirik yg di post ini deh..hehe..

  4. ya kadang” istriku juga pake celana panjang gombrang
    yang ada campurannya dengan rok
    supaya gampang kalo nyetir motor
    hehe

    ijin follow ya

  5. Aku sekarang lagi suka pakai celana kulot, gak bikin sesak di perut. Suka juga yang model klasik, meski susah cari yang sesuai dengan bentuk tubuh, heheh…

    • Yg model klasik ini kalau ketemu yg cocok sama body, sangat menungjang banget ya. Siluet tubuh terkesan lebih tinggi dan ramping, apalagi kalau dipadankan dengan sepatu hak. Keren deh.

Terima Kasih Untuk Jejak Komentarmu, Temans.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.