Perempuan September


Perempuan September katanya seorang pasangan ideal, menghargai apa yang sudah jadi komitmen.

aviary-image-1504947472529

Rabu 6/9/17, masih sempat ‘mencari’ di belantara hutan beton Jakarta. Esoknya langsung tepar tanpa kompromi πŸ˜› . *apa lagi yang kau sombongkan hai manusia? *

Tapi, akan berubah menjadi sangat super cuek jika sudah merasa dikhianati atau merasa keberadaannya tidak memberikan kontribusi kebaikan apapun.

Iyain ajalah, daripada bersitegang 😘.

Satu yang pasti, mau September atau bulan lainnya, ia tetaplah seorang perempuan yang punya hati, pemikiran dan keunikan masing-masing.

Hari ini 9 September 2017, ia berharap banyak untuk nikmat sehat bagi badannya yang memang ringkih. Hanya semangatlah yang membuatnya masih bisa tersenyum 😍 *halah*.

Alhamdulillah, harapannya itu perlu sebuah kesabaran lagi, tiga hari yang lalu ia mulai merasa badannya memberi sinyal tidak baik. Tak perlu waktu lama dari sinyal yang terlihat, badannya meminta istirahat.

Tiga hari ditempat tidur, masih bela-belain sih ngintip WA, email diantara rasa lemas.

Sore ini, perutnya sudah tak begitu melilit, kepikiran untuk buka blog lewat ponsel dan mencoba menulis.

Yeay,,, walau masih terasa kagok, tapi ini adalah tulisan perdana lewat ponsel, sekaligus sebagai penyemangat bahwa jika ada keinginan pasti ada jalan 😊.

Ternyata menulis lewat ponsel tidak sehoror yang selama ini di duga. Aaahhh,, sepertinya bakal jatuh cinta neh 😎.

Satu lagi point untuk perempuan September, selalu penasaran mencoba hal-hal baru. *YSalma ngaku-ngaku πŸ˜‚*.

Hai perempuan September, jalan tidak selalu mulus. Kadang bukan hanya berlubang dan penuh gundukan tapi juga kayak kubangan. Tapi, bukan berarti kau tidak bisa melewatinya. Percayah, semua rasa pegal dan kotor akan ada solusinya diujung.

Langit tak selalu terlihat biru dari tempatmu berdiri, tumpahan hujan dan riuhnya petir bukan berarti untuk membuatmu meringkuk di pojokan.

Tidak selamanya kau muncul disatu tempat disambut senyum suka cita. Kadang basa-basi berpoles rasa ingin tahu dibalik rasa kurang suka. Yang jadi kewajibanmu adalah membalas semuanya dengan kebaikan. Susah? Memang. Tapi harus. Itu lah yang membedakan kewarasanmu.

Kau bisa saja mengaku berada diusia 24 tahun plus 20 tahun  bonus pengalaman hidup. *Sapa yang nanya dan tergoda ingin tahu? 😜  * Tapi siapa yang mau dibohongi? Perbanyak merenung jauh lebih baik ketimbang masih memikirkan penilaian orang lain.

Tidak bisa mensejajari langkah orang-orang disekelilingmu, tak masalah, asal kau tidak menjegal langkah orang lain. Kau punya irama langkah sendiri. Tersenyum dari tempatmu berdiri sembari melihat mereka yang berlari, jauh lebih melegakan, walau tak satupun dari mereka menyadari keberadaanmu. Percayalah.

Daripada tulisan ini semakin ngelantur kemana-mana, mending disudahi saja. Semoga usia yang tersisa dan sudah terlewati diberi keberkahan. Aamiin.

Oiya, ucapan happy b’day pertama selain dari keluarga, ternyata datang dari Kaskus Team. Makasih yaa, padahal udah lamaa banget ga ngakus, sistem datanya masih okeh aja 😊 . Semoga bisa berjaya kembali.

Untukmu yang tercinta, sahabat. Terima kasih banyak untuk semua do’a yang terucap 😍 . Semoga kebaikan yang sama kembali mengalir padamu.

 

 

Iklan