Hadiah Istimewa Untuk Cowok / Pria Taurus


Kamu saat ini mungkin sedang naksir dengan seorang cowok Taurus dan ingin membuatnya terkesan dengan sebuah hadiah istimewa? Atau malah sudah punya pasangan seorang pria Taurus dan ingin menunjukkan rasa sayangΒ  πŸ˜‰ .

Menaklukkan hati cowok atau Pria Taurus itu perlu sedikit usaha, tidak susah sih, tapi harus pada waktu yang pas.

Apalagi kalau mau memberikan hadiah/kado istimewa yang berkesan. Harus yang ngena hatinya banget. Biar ga kecewa atau sakit hati.

nauk63920cch-1-dnx0a5gi00y155043

Gimana caranya?

Kamu Harus Kenali Karakter Cowok/Pria Taurus

Si Taurus kelahiran antara 21 April – 20 Mei dengan simbol Banteng *bukan yang moncong putih loh ya*.
Simbol yang dapat ditafsirkan sebagai simbol kekuatan, kestabilan dan juga kehandalan.

Cowok Taurus dianggap yang paling maskulin diantara zodiak lainnya dan umumnya memiliki tubuh tinggi, kuat dan terkesan kokoh *sekarang ini, semua bisa diperbaiki dengan rajin berlatih di gym :mrgreen: *.

Aku sendiri mempunyai beberapa orang terdekat dengan zodiak ini.

Mereka cendrung pendiam, kalem dan terlihat tenang, tapi keras kepala. Sangat tidak mudah di desak. Semakin kamu mendesaknya, bukannya akan cepat dikerjakan, dia malah jalan ditempat. Sehingga kadang terkesan lamban, bikin gregetan.

Memang, agak sedikit rumit untuk bisa memahami si cowok Taurus ini. Apalagi dia bukanlah tipikal yang akan jatuh cinta pada pandangan pertama.

Dia terpesona pada sesuatu yang memiliki kualitas.

Tapi ga perlu berkecil hati ata surut langkah. Kau hanya perlu jadi dirimu sendiri, dengan selalu menunjukkan usaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik, bukan hanya tampilan. Ia akan menghargai itu.

Jika dia sudah jatuh cinta, kau akan menjadi ratu dihatinya. Dia tak segan-segan membantumu beberes. Tapi hati-hati, dia juga seorang posesif 😳 .

Jika dia punya mau, akan selalu diusahakannya.

Kalau kau sudah jadi pasangannya, kalau lagi ada, dia tidak pernah pelit untuk memenuhi kebutuhanmu dan tidak akan hitung-hitungan dengan nominalnya. Tapi kalau lagi ga ada, mau kau desak seperti apapun, dia akan tetap diem aja πŸ˜† .

Mereka bukanlah tipikal yang mudah menyerah, suka kepraktisan, tapi punya selera tinggi terhadap barang-barang yang dimilikinya. Termasuk pakaian. Walau seleranya sedikit konservatif, tapi dia sangat mengutamakan kenyamanan.

Dia berprinsip, untuk apa punya banyak, tapi tak satupun yang berkualitas. Punya beberapa barang, tapi bisa memberikan kepuasan dan kenyaman itu jauh lebih baik.

Hadiah/Kado yang Pas Untuk Cowok Taurus

nauk63947meu-1-3n8oe0h5jhq478959

Agar hadiah yang kau berikan bermanfaat, harus berupa barang yang dibutuhkannya saat itu, dan yang memberikan rasa nyaman padanya.

Si Taurus ini sangat senang sekali jika disediakan makanan istimewa kesukaannya. Akan dihabiskan hingga kekenyangan. Tapi kau ga harus jadi juru masak handal untuk menyenangkannya. Bisa dengan memesan atau mengajaknya ke restoran terdekat. Dia bisa fleksibel kok. Jadi, mentraktir saat dia laper, bisa jadi kado spesial buat dia.

Aku punya pengalaman nih. Pernah sok membelikan pasangan yang berzodiak Taurus, pakaian. Ceritanya ingin memberikan kejutan. Menurutku sih udah lumayan.

Ternyata, dia masih saja sangat banyak protesnya, yang warnanya terlalu menyoloklah, yang jahitannya kurang rapilah, yang kurang nyaman dipakailah, yang kelihatan banget barang kw nya lah. Ujung-ujungnya ga dipakai. Duh.

Setelah itu, kalau mau membeli pakaian yang untuk dipakainya sendiri, mending orangnya di tenteng langsung dan biarkan dia milih sendiri. Kita tinggal ngasih sedikit saran.

Yang perlu diingat, si cowok Taurus ini umumnya penyuka barang bermerek dengan harga lumayan.

Tapi tenang, sekarang kamu ga perlu pusing memikirkan hadiah istimewa yang seperti apa. Semua sudah dipermudah, ga perlu ribet muter-muter keluar masuk gerai.

Si cowok Taurus tinggal kamu minta duduk manis, buka laman Mapemall, suruh pilih produk Nautica asli. Dijamin mata si cowok Taurus akan lupa berkedip.

Kemudian wajahnya akan tersenyum, kau pun akan mendapat kecupan sayang dan pujian. Ia pun mulai sibuk dengan telunjuknya memilih produk Nautica asli yang sesuai seleranya. Tinggal kau mempersiapkan diri untuk menyiapkan tagihan pembayarannya πŸ˜† .

Semoga sukses memberikan kado istimewa buat zodiak banteng ini ya.

Temans, kau pernah punya cerita memberikan hadiah untuk seorang cowok/pria Taurus, ada tipsnya kah? Atau, kau mungkin cowok Taurus, kado apa yang kau inginkan dari orang-orang tersayangmu?

Iklan