Hadiah Istimewa Untuk Cowok / Pria Taurus


Kamu saat ini mungkin sedang naksir dengan seorang cowok Taurus dan ingin membuatnya terkesan dengan sebuah hadiah istimewa? Atau malah sudah punya pasangan seorang pria Taurus dan ingin menunjukkan rasa sayangΒ  πŸ˜‰ .

Menaklukkan hati cowok atau Pria Taurus itu perlu sedikit usaha, tidak susah sih, tapi harus pada waktu yang pas.

Apalagi kalau mau memberikan hadiah/kado istimewa yang berkesan. Harus yang ngena hatinya banget. Biar gak kecewa atau sakit hati.

nauk63920cch-1-dnx0a5gi00y155043

Tips Memberikan Hadiah Kado untuk Taurus

Yuks Kenali Karakter Cowok/Pria Taurus

Si Taurus kelahiran antara 21 April – 20 Mei dengan simbol Banteng *bukan yang moncong putih loh ya*.
Simbol yang dapat ditafsirkan sebagai simbol kekuatan, kestabilan dan juga kehandalan.

Cowok Taurus dianggap yang paling maskulin diantara zodiak lainnya. Umum cowok atau pria dengan zodiak Taurus memiliki tubuh tinggi, kuat dan terkesan kokoh *sekarang ini, semua bisa diperbaiki dengan rajin berlatih di gym ya :mrgreen: *.

Aku sendiri mempunyai beberapa orang terdekat dengan zodiak ini.

Para pria atau cowok yang bernaung di bawah rasi Taurus ini cendrung pendiam, kalem dan terlihat tenang, tapi keras kepala. Mereka sangat tidak mudah didesak. Semakin kamu mendesaknya, bukannya akan cepat dikerjakan, dia malah jalan di tempat. Sehingga kadang terkesan lamban, bikin gregetan.

Memang, agak sedikit rumit untuk bisa memahami si cowok Taurus ini. Apalagi dia bukanlah tipikal yang akan jatuh cinta pada pandangan pertama.

Cowok Taurus terpesona pada sesuatu yang memiliki kualitas.

Tapi gak perlu berkecil hati atau surut langkah. Kamu hanya perlu jadi dirimu sendiri, dengan selalu menunjukkan usaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik, bukan hanya lewat tampilan. Ia akan menghargai itu.

Jika dia sudah jatuh cinta, kamu akan menjadi ratu di hatinya. Dia tak segan-segan membantumu beberes. Tapi hati-hati, dia juga seorang posesif 😳 .

Jika dia punya mau, akan selalu diusahakannya.

Kalau kamu sudah jadi pasangannya, kalau lagi ada, dia tidak pernah pelit untuk memenuhi kebutuhanmu dan tidak akan hitung-hitungan dengan nominalnya. Tapi kalau lagi gak ada, mau kamu desak seperti apapun, dia akan tetap diem aja πŸ˜† .

Mereka bukanlah tipikal yang mudah menyerah, suka kepraktisan, tapi punya selera tinggi terhadap barang-barang yang dimilikinya. Termasuk pakaian. Walau seleranya sedikit konservatif, tapi dia sangat mengutamakan kenyamanan.

Dia berprinsip, untuk apa punya banyak, tapi tak satupun yang berkualitas. Punya beberapa barang, tapi bisa memberikan kepuasan dan kenyaman, itu jauh lebih baik.

Rekomendasi Hadiah/Kado yang Pas Untuk Cowok Taurus

nauk63947meu-1-3n8oe0h5jhq478959

Agar hadiah yang kamu berikan bermanfaat, maka kado yang dipilih harus berupa barang yang dibutuhkannya saat itu, dan yang memberikan rasa nyaman padanya.

Si Taurus ini sangat senang sekali jika disediakan makanan istimewa kesukaannya. Akan dihabiskan hingga kekenyangan. Tapi kamu gak harus jadi juru masak handal untuk menyenangkan lidahnya. Bisa dengan memesan atau mengajaknya ke restoran terdekat. Dia bisa fleksibel kok. Jadi, mentraktir saat dia laper, bisa jadi kado spesial buat cowok Taurus.

Aku punya pengalaman nih. Pernah sok membelikan pasangan yang berzodiak Taurus, pakaian. Ceritanya ingin memberikan kejutan. Menurutku sih sudah lumayan.

Ternyata, dia masih saja sangat banyak protesnya, yang warnanya terlalu menyolok lah, yang jahitannya kurang rapi lah, yang kurang nyaman dipakai lah, yang kelihatan banget barang kw-nya lah. Ujung-ujungnya gak dipakai. Duh.

Setelah itu, kalau mau membeli pakaian yang untuk dipakainya sendiri, mending orangnya ditenteng langsung dan biarkan dia memilih sendiri. Kita tinggal ngasih sedikit saran.

Yang perlu diingat, si cowok Taurus ini umumnya penyuka barang bermerek dengan harga lumayan.

Tapi tenang, sekarang kamu gak perlu pusing memikirkan hadiah istimewa yang seperti apa. Semua sudah dipermudah, gak perlu ribet muter-muter keluar masuk gerai.

Si cowok Taurus tinggal kamu minta duduk manis, buka laman Mapemall, suruh pilih produk Nautica asli. Dijamin mata si cowok Taurus akan lupa berkedip.

Kemudian wajahnya akan tersenyum, kamu pun akan mendapat kecupan sayang dan pujian. Ia pun mulai sibuk dengan telunjuknya memilih produk Nautica asli yang sesuai seleranya. Tinggal kamu mempersiapkan diri untuk menyiapkan tagihan pembayarannya πŸ˜† .

Semoga sukses memberikan kado istimewa buat zodiak banteng ini ya.

Temans, kamu pernah punya cerita memberikan hadiah untuk seorang cowok/pria Taurus, ada tipsnya kah? Atau, kamu mungkin cowok Taurus, kado istimewa apa yang kamu inginkan dari orang-orang tersayangmu?

Iklan

23 comments

    • Hahaha,, tenang, orang istimewa minta baca ini aja, itu mah nyarinya ga ribet juga.

      Tambahan dari saya buat si kurus, suplemen, susu, plus cinta dan kasih sayang wkwkwk..

      Suka

  1. Seorang taurus…klo dimarahin ikut marah…klo di diemin ikut diem…serba salah juga…tetapi jika ambil hatinya pelan2 tapi pasti..kasih perhatian kecil tidak berlebihan..lm2 juga akan luluh hatinya…pokoknya hrs extra sabar ngadepin cowok taurusπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

    Suka

Terima Kasih Untuk Jejakmu, Temans :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.