Mencoba Memberi Gambar Ikon Blog


Mencoba Memberi Gambar Ikon Blog berusaha saya lakukan. Ternyata berpikir kreativ dan mewujudkannya menjadi hasil nyata, itu tak semudah mengucapkannya *khusus bagi saya yang agak rada-rada payah*. Salut deh bagi mereka yang jago design.

Akhirnya untuk mudahnya, dipilih aja huruf dari judul blog sebagai gambar untuk ikon blog *benar-benar tak kreativ*. Tapi herannya anak yang baru pulang sekolah yang melihat, mengomentari ‘boleh juga’. Ternyata hasilnya cocok dengan selera anak SD 😛 . Tak apalah. Yang mencoba memberi gambar adalah seorang emak-emak, klop lah, anak dan emak.

logo-ysalma1.jpgKalau teman-teman yang jago design, dan melihat ini sebagai sesuatu yang menyedihkan. Boleh banget kalau ada yang mau berbaik hati untuk membuatkannya, sebagai sebuah proyek thank you 🙂 . Mikirnya gratis mulu, tapi mengharapkan hasil yang bagus, ah sudahlah *emak-emak pelit*.

Mana cuaca semakin hari semakin panas. Kepala ikutan rada-rada agak pusing, ditambah memory notebook ikutan lemot. Mau browsing, mau BW, si mozilla jadi ‘not responding‘ mulu, membuka sebuah halaman blog, lamanya minta ampun. Dari pada emosi jiwa dan kepala semakin cenat-cenut, koneksi internet di putus aja 😛 .

Mulai bersih-bersih file yang di anggap tak perlu. Mudah-mudahan bisa membantu memory si notebook untuk tak ikutan pusing melihat tingkah yang memakainya setiap hari :mrgreen: . Ternyata lumayan membantu, kenapa ga dari kemarin-kemarin terpikirkan untuk bersih-bersih ya *tepok jidat*.

***
Intinya memberi tahu kalau gambar blognya dari foto cewek manis emak-emak menjadi gambar seperti diatas. Ceritanya pengen ikutan gaya kayak orang-orang. Abaikan sajalah postingan tak penting ini 🙂 .

Iklan