43 comments

  1. Lumayan kok mbak hasilnya…. 😀

    Sama, kalo internet udah mulai ngadat, lebih baik aku melakukan aktivitas lain. Kalau nggak nanti jadinya malah marah-marah sendiri, hehe….

    Suka

  2. mungkin bisa dilakukan proses blend untuk masing-masing object agar tidak terkesan kaku. Atau dilakukan glow atau shadow atau apalah, monggo diutak-utik lagi dengan telaten. Saya masih menganggap gambar di atas adalah draft yang bisa dijadikan logo bagus.

    Suka

  3. kalo mau buat logo, buat sketsanya dulu di kertas. Nah, kalo udah sesuai hati 😀 baru proses desain di komputer bisa pake, Photoshop, CorelDraw, Inkscape 😀

    Suka

  4. ikon initial YS … untuk nama YSalma … bagus kok …apalagi kreasi sendiri … tentu bahagianya beda sama ikon pesanan (bayaran…) … 😉

    Suka

  5. Assalaamu’alaikum wr, wb, mbak Ysalma…
    Alhamdulillah, menurut saya itu sudah kreatif mbak. Jangan sekali-kali menyuruh orang lain membuat design untuk kita kerana rasanya tidak menyebati dalam hati. Berbeda jika buat sendiri, ia akan melahirkan satu kebanggaan dan nikmat dalam hasil pemikiran yang keras walau hanya sebentuk huruf. Kalau selalu dicoba dalam payah akhirnya akan melahirkan kreativiti yang hebat. Cuma perlu bersabar dan minat yang berterusan, mbak. 4 jempol dari saya dan saya mengkagumi usaha mbak Ysalma. Teruskan usahamu, mbak.

    Salam manis dari Sarikei, Sarawak.:)

    Suka

Terima Kasih Untuk Jejakmu, Temans :)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.