Marhaban Yaa Ramadhan-1435H


Marhaban Yaa RamadhanMarhaban Yaa Ramadhan-1435H datang kembali. Bersyukur kita masih diberikan kesempatan untuk bertemu dengan bulan penuh berkah ini.

Bulan yang penuh dengan kebiasaan dan pembiasaan baik. Semoga kebiasaan baik selama bulan Ramdhan ini menjadi kebiasaan baik di bulan-bulan selanjutnya. Terbiasa dengan kebaikan, tertarik pada hal-hal baik, akan menularkan dan menghasilkan yang baik juga.

Penetapan 1 Ramadhan 2014 oleh Muhammadiyah jatuh pada hari Sabtu tanggal 28 Juni 2014. Sementara pemerintah baru saja menetapkan kalau 1 Ramadhan 2014 jatuh pada hari Minggu tanggal 29 Juni 2014.

Penetapan 1 Ramadhan yang berbeda, bukanlah alasan untuk saling berdebat dan menyalahkan. Saatnya untuk saling menghargai sedikit perbedaan tersebut. Secara Yang Maha Sempurna dan Yang Maha Benar itu hanyalah milik Sang Khalik.

Marhaban yaa Ramadhan, semoga Ramadhan kali ini lebih baik dari Ramadhan sebelumnya. Aamiin.

Iklan

20 comments

  1. Selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan, semoga amal ibadah kita mendapat berkah. Ah bentar lagi lebaran dan aku blm beli baju baru #WEKSSSS

    Suka

  2. semoga keberkahan selalu terlimpahkan pada yang jujur serta ikhlas dalam menjalankan ibadah di bulan ini. @ramadhan mubarak.

    Suka

  3. […] Mana eyang, bude, tante dan Om pada ngingetin kalau dia masih libur sekolah. Nelpon emaknya bilang Marhaban yaa Ramadhan, dia maunya puasa ikut yang hari Minggu 29 Juni, sama dengan keluarga di Solo dan sekalian minta […]

    Suka

Terima Kasih Untuk Jejakmu, Temans :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.