Benarkah Ini Yang Membuat Wanita Lupa Diri dan Mengabaikan Cowok?


Benarkah Ini Yang Membuat Wanita Lupa Diri dan Mengabaikan Cowok? Konon dari dulu sepasang sepatu bisa membuat wanita begitu bernafsu, membuat wanita gelap mata untuk berfikir jernih. Sepatu dipercaya wanita bisa membuat dirinya semakin terlihat seksi dan menonjol dibanding yang lain.

Dalam cerita negeri dongeng yang begitu melegenda, sepatulah yang membuat putri Cinderella bisa bersatu dengan pangeran belahan jiwanya.

Sepatu memang bisa membuat kaki terlihat seksi.

Sepatu memang bisa membuat kaki terlihat seksi.

Seorang wanita akan langsung bergairah begitu melihat deretan sepatu cantik. Kalau sudah masuk dalam situasi seperti itu, cowok dengan kegantengan seperti apapun akan diabaikan. Cowok hanya dilirik untuk dimintain pendapatnya tentang sepatu, tetapi pendapat itu juga sampai sebatas didengarkan. Pendapat si cowok baru dijadikan referensi kalau si cowok mau membayarkan salah satu sepatu cantik yang diinginkannya *dasar cewek, matre :mrgreen: .

Sepatu juga membuat seorang wanita rela menahan sakit di kakinya, demi sebuah penampilan yang ‘sempurna’ dengan sepatu kebanggaan untuk menunjukkan kelas sosial yang dimilikinya. Wanita rela mengabaikan pembauran dalam sebuah pertemuan demi menjaga kesan yang ingin dibangunnya *kasihan ya wanita.

Seorang wanita juga merelakan kakinya kapalan demi sepasang sepatu yang dipakai dan disukainya. Bahkan kadang wanita dengan enteng bisa berbohong ke pasangan hidup atau cowoknya tentang harga sepatu yang baru saja dibelinya lagi. Padahal koleksi sepatunya sudah menumpuk dan kaki yang akan dipakaikan sepatu itu tetap jumlahnya, hanya sepasang.

Kalau pekerjaan si wanita memang menuntut penampilan dengan sepatu seperti itu, tak masalah, berarti sepatu termasuk bagian dari pekerjaannya.

Tapi benarkah sepatu membuat wanita lupa diri dan bisa mengabaikan cowok atau pasangannya? Tidak semua juga keles. Masih banyak wanita yang mengutamakan kebutuhan, keluwesan dan kenyamanan dalam memilih sepasang sepatu. Bukan sepatu yang membuat wanita melangkah anggun, tetapi kepribadian dari yang empunya kaki dan dipasangin sepatu itulah yang membuatnya mantap melangkah tapak kehidupan, seterjal apapun itu.

Sepatu hanya salah satu pakaian yang menempel di tubuh. Semuanya kembali ke pribadi masing-masing wanitanya, bukan begitu sobat πŸ™‚ .

Iklan