Nonton Orang Pelukan di Piala Dunia


Nonton Orang Pelukan (Berangkulan) di Piala Dunia. Merupakan tontonan yang menarik jutaan mata di seluruh dunia saat ini. Setiap bola yang sukses bersarang ke gawang lawan dan menambah gol kemenangan selalu di apresiasi dengan berbagai cara oleh si pencetak gol dan teman-teman se tim, pelatih, termasuk supporter fanatik.

Salah satu bentuk apresiasi setelah sukses mencetak gol yaitu dengan berpelukan satu sama lain alias berangkulan. Melampiaskan rasa kegembiraan, bentuk selebrasi kemenangan atas sebuah langkah, dalam rangka menuju tangga juara yang berhasil ditorehkan. Walaupun pertandingan baru saja dimulai dan bola itu masih saja bundar, bisa menggelinding ke gawang manapun tergantung skil masing-masing pemain serta kerjasama di lapangan hijau.

Nonton Bola dulu sebelum berangkat sekolah.

Nonton Bola dulu sebelum berangkat sekolah.

Serunya menonton sepak bola itu, bukan hanya saat oper-operan bola yang menegangkan, dari kaki pemain ke pemain lainnya *kemudian penonton langsung merasa lebih pinter bermain bola dari pemain yang dilapangan itu sendiri. Cemoohan keluar, makian kesal berhamburan, pokoke lengkap deh respon penonton.

Apalagi kalau gelindingan bola yang sudah bikin emosi jiwa itu berakhir mulus dengan sebuah gol indah. Komentator langsung teriak dengan penuh semangat. Selebrasi dari pencetak gol pun menjadi suguhan menarik. Masing-masing punya gaya dan ciri sendiri tergantung dari budaya dan kebiasaan pemain. So, di piala dunia saat ini nonton orang pelukan setiap saat sangatlah lumrah :mrgreen: .

Apakah sobat suka nonton bola? Yang diamati permainan tim yang bertanding, pemain bola yang ganteng-ganteng itu atau gaya para WAGs (Wife and Girl friends) pemain bola yang ikut memberikan support. Atau malah menunggu berbagai gaya selebrasi kemenangan yang unik atau malah menunggu menonton saat-saat saling berpelukan itu πŸ˜› .

Iklan