Obrolan Bocah Tentang Bola di Piala Dunia


Obrolan Bocah Tentang Bola di Piala Dunia kalau di dengarin dengan seksama, ternyata juga seru dan bikin perut geli.

Obrolan pertama terjadi saat bocah-bocah ini sedang menunggu, menyiasati budaya ngaret orang dewasa dan lingkungannya:

Bocah 1 : “Piala Dunia sekarang di Brazil seru ya. Kita bisa nonton bola tanpa harus begadang“.
Bocah 2 : “Iya, bakal disuguhi pertandingan bola cantik nih. Brazil kan terkenal dengan permainan bola cantik dan indahnya“.
Bocah 3 : dengan setengah teriak,,, “Cantik! Emang pemain bolanya pakai lipstik”. *nih anak kayaknya ‘korban’ iklan di media televisi tentang definisi cantik 😛 .

Anak-anak lain langsung GRRRRR,,,, Bocah 1 dan bocah 2 hanya melongo.

Futsal, serius apa bengong ;)
Futsal, main bola serius apa bengong 😉

Dilain waktu ada lagi obrolan para bocah tentang bola yang saya dengar *Emak-emak bakat nguping :mrgreen:

Bocah 1 : “Gila, ga asyik banget nonton pertandingan Portugal lawan Jerman”.
Bocah 2 : “Mana Pepe dikasih kartu merah, gara-gara main kasar, pakai sundul-sundul kepala orang”.
Bocah 3 : “Najis deh, Ronaldo CR7 kok ga bisa jebol gawang Jerman”.
Wajah ke 3 bocah langsung tertekuk sedih. Olala ternyata mereka penggemar pemain bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo 😀 .

Obrolan seputar piala dunia ada disemua ruang. Dibahas oleh semua kalangan, mulai dari bocah sampai aki-aki, mana emak-emak ikut latah pula. Virus bola sedang merambah dunia.

Iklan

20 comments

  1. bukannya jerman vs portugal mainnya tengah malam, uni? ikutan begadang donk 😀

    saya nggak kuat nonton tengah malam. lihat beritanya aja atau di youtube

  2. Mmm.. Gaya ngomongnya kayak abege-abege di sinetron atau FTV ya, Mbak. Heheh.. 😛
    Tapi apa adanya sih ya. Lucu juga denger komentar polos mereka 😀

Terima Kasih Untuk Jejak Komentarmu, Temans.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.