Foto Hasil Ngintip: #Galau-Melihat Orang ‘Mesra’


Foto Hasil Ngintip: #Galau-Melihat Orang ‘Mesra’, judul yang tercetus begitu aja, saat melihat sebuah foto, dari koleksi foto yang ada. Kadang kalau ditempat umum kita suka kurang perhatian terhadap sekitar. Khususnya ditempat rekreasi, kita selalu mengutamakan kenyaman kita dan tidak terlalu memperdulikan pengunjung lain yang juga membayar tiket masuk yang sama,*kita, elo keles πŸ˜› – pembaca protes .

Foto Hasil Ngintip:#Galau :mrgreen:
Foto Hasil Ngintip:#Galau :mrgreen:

Foto diatas sebenarnya foto biasa aja. Foto ngintip air terjun nan cantik dari kamera Hp. Berhubung saya punyanya kamera Hp yang punya fasilitas zoom terbatas, apapun yang ‘ada’ di depan saya berdiri ikut kena jepret, termasuk dua pasangan pada foto diatas. Mereka baru datang, terkagum-kagum sama air yang bening, main berdiri di depan saya yang sedang asyik ngintip ‘beraksi’ jepret-jepret.

Ternyata foto hasil ngintipnya lumayan lucu juga kalau diberikan ‘dialog’, dengan caption menarik #Galau-Melihat Orang Foto Mesra. Ada yang ketangkap sedang melihat kamera, ada yang ketangkap lagi foto peluk pinggang, ada yang lagi ngelamun.Β  Semua bisa dibuatkan ceritanya πŸ˜‰ .

Sebenarnya yang posting dan yang ikut baca sama-sama #Galau dalam menentukan pilihan tanggal 9 Juli mendatang kayaknya :mrgreen: .

Iklan

29 comments

  1. Kalo ngelihat yang mesra mah gak perlu galau atuh mbaa…
    tinggal timpuk aja ..hihihi…

    Aku pun belum tau mau milih siapa tanggal 9 JUli nanti lhoooo…
    Pilh Lee Min Ho aja dueh…hihihi…

  2. Fotonya lucu juga. envi sama yg lagi meluk pinggang 😦
    buat nanti yg tgl 9 juli pinter2 yah milih nya πŸ™‚ saya ka blom boleh nyoblos jadi cuman bisa ngasih support aja deh πŸ˜‰

      • haha iya πŸ˜‰
        betul itu tapi sekarang byk generasi muda yg udah rusak gara2 pelecesan seksual pada usia dini -_-
        kenapa klo nyoblos minimal usial 17, kan org yg seumuran dengan saya jadi tidak bisa menyumbangkan suaranya :/

        • kalau mau joblos dibawah usia 17 tahun harus menikah dulu,
          dibawah 17 tahun kan masih kategori anak dan belum punya KTP makanya sauaranya cukup diwakili oleh orangtuanya dulu.

    • kan fotonya menginspirasi buat kebaikan,
      modelnya orang lain yang kebetulan kejepret, plus dikasih caption dikit,
      lumayan membuat oranglain tersenyum dan ga jadi galaukan.

Terima Kasih Untuk Jejak Komentarmu, Temans.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.