Video: Pemandangan Cantik di Kapal Labuan Bajo


Video: Pemandangan Cantik di Kapal Labuan Bajo diambil oleh ‘teman hidup‘ sekitar tahun 2010. Video diambil saat teman hidup mau menuju Sape (Pulau Sumbawa) dari Labuan Bajo (Pulau Flores) dengan waktu tempuh sekitar 12 jam.

Kualitas video kurang baik, agak blur, kayak tersaput kabut ga jelas 😳 . Tetapi bagi saya yang belum pernah berkunjung ke pulau Flores Nusa Tenggara Timur dan sekitarnya, video ini tetap bisa mengobati rasa penasaran akan kecantikan dan keindahan alam di sekitar Labuan Bajo ❀ .

Labuan Bajo merupakan pelabuhan kecil di ujung Barat pulau Flores Nusa Tenggara Timur. Berdasarkan informasiΒ  dari TV, sekarang ini Labuan BajoΒ  sedang giat-giatnya berbenah. Pintu masuk melalui bandara juga terus dirapikan. Secara Labuan Bajo merupakan pintu masuk ke objek wisata Taman Nasional Komodo yang sudah mendunia. Tetapi keindahan dan kecantikan alam yang masih perawan di Labuan bajo juga diminati oleh turis mancanegara maupun lokal.

Berkunjung ke Pulau Flores belum bisa, untuk sementara cukup puas menikmati pemandangan cantik dari kapal di Labuan Bajo lewat video aja. Bagaimana dengan mu sobat, ada yang sudah berkunjung ke Labuan Bajo, mariΒ  bagi cerita indahnya di blog πŸ™‚ .

Labuan Bajo

Foto Labuan Bajo

Iklan