Video: Pemandangan Cantik di Kapal Labuan Bajo


Video: Pemandangan Cantik di Kapal Labuan Bajo diambil oleh ‘teman hidup‘ sekitar tahun 2010. Video diambil saat teman hidup mau menuju Sape (Pulau Sumbawa) dari Labuan Bajo (Pulau Flores) dengan waktu tempuh sekitar 12 jam.

Kualitas video kurang baik, agak blur, kayak tersaput kabut ga jelas 😳 . Tetapi bagi saya yang belum pernah berkunjung ke pulau Flores Nusa Tenggara Timur dan sekitarnya, video ini tetap bisa mengobati rasa penasaran akan kecantikan dan keindahan alam di sekitar Labuan Bajo ❤ .

Labuan Bajo merupakan pelabuhan kecil di ujung Barat pulau Flores Nusa Tenggara Timur. Berdasarkan informasi  dari TV, sekarang ini Labuan Bajo  sedang giat-giatnya berbenah. Pintu masuk melalui bandara juga terus dirapikan. Secara Labuan Bajo merupakan pintu masuk ke objek wisata Taman Nasional Komodo yang sudah mendunia. Tetapi keindahan dan kecantikan alam yang masih perawan di Labuan bajo juga diminati oleh turis mancanegara maupun lokal.

Berkunjung ke Pulau Flores belum bisa, untuk sementara cukup puas menikmati pemandangan cantik dari kapal di Labuan Bajo lewat video aja. Bagaimana dengan mu sobat, ada yang sudah berkunjung ke Labuan Bajo, mari  bagi cerita indahnya di blog 🙂 .

Labuan Bajo
Foto Labuan Bajo

Iklan

21 comments

  1. Videonya oke kok mbak, keren ya dinding dikapal digambari begitu, jd lain, anak anak pasti suka deh, kapalnya juga bersih 🙂
    Terus waktu lihat pemandangan di sekitarnya memang cantik ya mbak, teringat pas di Kinabalu tahun lalu.

    Itu seperti pulau pulau kecil apakah ada penduduknya mbak?

    • Iya lumayan bersih kapalnya,
      malah ‘teman hidup’ ada ngambil video ABK kapal yang lagi ngepel 😀
      katanya sih salah satu dari pulau yang terlihat itu Pulau Komodo mbak,
      mereka yang punya Pulau sepertinya lebih tau,
      ayo yang punya Labuan Bajo pada ngeriung dimari 😉

  2. Wah, putus-putus… kayaknya modemku nggak kuat nih….

    Belum pernah ke sana, Mbak. Tapi moga-moga suatu saat bisa ke sana, lanjut ngeliat Komodo secara langsung, hehe….

Terima Kasih Untuk Jejak Komentarmu, Temans.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.