Tergoda si Cantik Dalam Kerangkeng


Tergoda si cantik dalam kerangkeng ini selalu saya alami apabila berkunjung ke pet shop untuk membeli pakan kucing. Biasanya disana juga menjual beberapa hewan seperti kucing, hamster, anjing dan lainnya. Semua binatang itu cantik-cantik, bersih dan lucu-lucu. Sayang mereka berada di balik kerangkeng. Ya iyalah kan hewan-hewan itu mau ditawarkan sebagai hewan peliharaan kepada mereka yang berminat.

Setiap ke pet shop, saya selalu tergoda untuk melihat-lihat dan mendatangi mereka. Sekedar mengamati tingkah lucu mereka, kadang sambil mengelus bulu-bulu halusnya.

Beberapa waktu lalu saya sempat mengambil photo dari si cantik yang tinggal di kerangkeng ini.

Si Cantik dalam kerangkeng2Si cantik photo di atas sejenis kucing kampung, tapi terawat. Pesan yang ingin disampaikannya dengan tatapan dingin dan pose sedikit angkuh,Ā  ” gua boleh mirip kucing kampung, tapi lihat dong gaya gua menatap kamera, gak kalah dengan kucing-kucing campuran ataupun imporkan”.

Si Cantik dalam kerangkengKalau photo cantik di atas ini si imut-imut yang pemalu. Hamster bermuka lucu ini sangat menggoda untuk di pegang. Tetapi mereka termasuk jenis yang lincah dan agak liar. Wajah imutnya cukup di nikmati dari jauh. Kalau di dekati tangan, mereka langsung ngibrit.

Apakah sobat juga sama dengan saya, tergoda si cantik dalam kerangkeng diatas?. Mereka tak kalah menggoda kantong peminatnya dibanding cewek-cewek seksi ya šŸ˜³ .

Iklan

18 comments

  1. Unyu unyu emang yaa
    Tapi kalo aku tetep gak brani punya peliharaan. Gak tega aja dan gak yakin kalo mereka bakal bahagia sama aku. Hahahaha. Sering pergi2 jadi takut malah gak keurus. Jatohnya nyiksa binatang kan yaa dan itu gak boleh

  2. Saya sering lihat hamster yang dijual dalam kandang-kandang kecil, yang ada roda-rodaannya. Mereka sering asik bermain roda.
    Pengen juga memeliharanya. Tapi ah belum berani beli Mbak. Bingung saya bagaimana cara merawatnya…

    Salam,

    • hamster photo diatas, yang paling lincah dan aktif main rodanya tuh, dan jenis paling imut. ngerawatnya mah gampang, kasih makan biji-bijian, kalau ga toge, bengkoang.

Terima Kasih Untuk Jejak Komentarmu, Temans.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.