Kehidupan Pagi : Keinginan


Kehidupan Pagi KeinginanKehidupan Pagi : Keinginan bagian dari perjalanan kehidupan manusia. Kita memulai hari dengan sebuah kata yang bernama “keinginan”. Dimulai dari saat bangun tidur di sepertiga malam, saat membuka mata, kita sudah mempunyaiΒ  rencana harian dan berkeinginan semuanya berjalan sesuai yang diharapkan. Proses yang harus dilalui untuk menggapai keinginan besar yang bernama mimpi.

Kehidupan Pagi : Keinginan seorang anak untuk bisa seperti Nobita salah satu tokoh kartun manga Jepang yang memiliki robot kucing bernama Doraemon yang mempunyai kantong ajaib, yang dapat mengabulkan semua keinginannya.

Dalam pikiran si anak kemanakah dia harus mencari robot kucing seperti Doraemon itu?. Hmmm,, dia hanya perlu lebih rajin dari pada Nobita yang agak malas, lebih berani untukΒ  menonjolkan diri dibanding Nobita yang agak penakut, lebih teliti dibanding Nobita yang agak ceroboh, tapi tetap mempunyai kepedulian yang tinggi terhadap sesama yang juga salah satu kelebihan Nobita.

Dia akan mempunyai Doraemon sendiri dengan keajaiban-keajaiban yang terjadi untuk semua keinginannya.

Kehidupan Pagi : Keinginan seorang perempuan untuk dicintai lelaki pujaannya. Tak perlu menjadi seindah bunga matahari dulu untuk didatangi semua kepik atau kumbang yang mencari madu. Tak perlu menjadi makhluk tuhan paling seksi dulu untuk menemukan cinta sejati. Dia cukup menjadi dirinya sendiri karena dia termasuk salah satu makhluk ciptaan Tuhan paling sempurna. Mempunyai hati penuh dengan cinta untuk dibagikan ke sesama.

Kehidupan Pagi : Keinginan seorang blogger agar tetap meng-update tulisan-tulisan di blog yang dimilikinya. Lebih tepatnya sebuah catatan yang lebih banyak berisi curhatan ga jelas yang entah berguna atau tidak bagi yang membaca. Yang penting keinginanya untuk mengeluarkan unek-unek terlaksana, tanpa harus teriak-teriak, tanpa harus menyinggung orang lain, tanpa harus merasa yang paling benar, tapi yang paling penting tetap dengan idealisme diri yang mungkin tak semuanya bisa mengerti.

Keinginan belum tentu kebutuhan hidup. Terlalu banyak keinginan tanpa mengukur kemampuan diri, kata mereka yang pintar itu sama aja dengan pepatah ‘Tak pandai menakar bayang-bayang‘, akan bisa mengakibatkan kehidupan yang ‘Besar Pasak dari Tiang‘. Kenapa pula jadi berperibahasa.

Semoga semua keinginan baik semuanya terpenuhi. Di kehidupan pagimu apa keinginanmu sobat?

Iklan