Yang Segar-Segar


Contoh Photo yang segar-segar ๐Ÿ˜†

Yang segar-segar selalu dipikiran, saat cuaca panas, dalam kondisi berpuasa pula di bulan Ramadhan, Godaan, godaan. Tentu tidak bisa langsung di lampiaskan saat terlintas minuman yang segar-segar melalui tenggorokan itu. Tunggu saat berbuka tiba, baru beraksi, tetapi tetap tidak boleh berlebihan ;).

Untuk sementara disiapkan aja dulu. Pilihย  bahannya yang mudah di dapat, mudah di olah menjadi minuman yang segar-segar, seperti minuman segar favorit ysalma kalau berbuka puasa.

Bahan segarnya : Cincau, rumput laut, buah atap/kolang kaling, nata de coco ( dasar).

Bahan campuran : lengkeng, mangga atau kiwi, apel, strawberry, pear (se adanya di kulkas).

Bahan tambahan : Sirup vanila secukupnya, gula merah secukupnya.

Cara mengolah yang segar-segar ini : Potong-potong sesuai selera bahan dasar dan bahan tambahan ( kecuali nata de coco ya). Campur menjadi satu. Sedikit air mineral, sirup vanila dan gula merah di aduk sampai rata, kemudian tuangkan ke dalam potongan bahan segar tadi, aduk rata. Tipsnya:ย  simpan di kulkas dulu aja, jadi tak perlu menambahkan es batu dan dinginnya tetap pas di mulut :P. Mau berbuka, tuang ke dalam gelas saji, hmmm, minuman yang segar untuk berbuka.

Selamat Menikmati, tetap segar dan semangat dalam menjalankan Ibadah puasa bagi yang menjalankan. Tetap Saling menghargai yang tak berpuasa :mrgreen:.

Iklan