BBM


BBM Benar-Benar Membuat gundah rakyat jelata.
BBM Benar-Benar Menguntungkan pemerintah untuk  negosiasi politik semata.
BBM Bagaimana Bisa Menjadikan harga minyak dunia, selalu sebagai biang kerok masalah.
ditengah Bumi yang Berlimpah bahan tambang dan sebagai salah satu Negara produsen Minyak  mentah.
 
BBM Bahan Bakar Minyak hasil kekayaan alam yang harus di kelola secara jujur dan arif.
demi kesejahteraan Bangsa dan Negara, untuk mewujudkan masyarakat madani yang kreatif.
BBM Bukan Bahan untuk Menjatuhkan pemerintah, tetapi akumulasi dari kenaikan harganyalah yang membuat jutaan perut berteriak kelaparan, akibat harga yang ikut melambung, sehingga rakyat begitu mudah untuk di provokasi secara masif.
 
BBM Bahan Bakar Minyak menjadi komoditi menguntungkan pemerintah menjelang persiapan pesta lima tahun.
BBM Begitu banyak yang bisa Berbicara bijak Mengatasnamakan kepentingan rakyat.
BBM Bagi Bagi uang hanya mengatasi Masalah sesaat, kemiskinan semakin menjadi hantu kehancuran.
BBM Berpikir cepat Bertindak cerdas  Menyampaikan aspirasi dengan aman dan elegan.
 
BBM semoga ini tahun terakhirnya dijadikan sebagai bahan polemik.
Pemerintah untuk masa yang akan datang, harus menyusun anggaran dengan ciamik.
BBM, Gas dan hasil tambang lain tidak mengalami kebocoran lagi masuk kantong yang bukan pemilik.
Negara hanya sebagai pengelola, kemudian sepenuhnya dikembalikan ke pembangunan dan kesejahteraan rakyat secara heroik.
 
(Pojokan, akhir Maret, menjelang keputusan kenaikan BBM 2012).
Iklan

9 comments

  1. Tente pengin hemat BBM, pakai henphone android aja …
    ada Whatsapp atau ChatOn atau Kakao Messanger …

    aih si Om, SMS aja jarang2 gimana mau BBM, apalagi jenis android, pinjem dulu boleh gak? ^^

  2. iya mbak, emang bener2 membuat gundah kok
    gak tenang hati ini
    mana mau pergi berlibur pula
    takut napa2 pas pada ditinggal pergi 😦

  3. mari puas puasin BBM an sebelum BBM asli nya naik tar, hehe. eh keputusannya bln ada nih rapat paripurna. masih rame aja tuh 😉
    moga ada hasil memuaskan ya, amin..

Terima Kasih Untuk Jejak Komentarmu, Temans.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.