PR, 10 Hal Tentang Saya


PR yang disini bukan Page Rank dari Google yang baru saja update. Tetapi Pekerjaan Rumah 10 hal tentang saya  dari Red si empunya Annunaki.

Dari 10 hal yang Red ceritakan, sahabat-sahabat blogger yang lain jadi tau kalau dia ternyata suka dengan yang “ghaib” dan takut sama kecoa. Dua hal yang bertentangan dari seorang yang intens dengan pola hidup sehat ya 🙂 .

Jadi tujuan dari PR 10 hal tentang saya, biar kenal lebih dekat dengan seorang blogger, diluar apa yang biasa dipaparkan dipostingannya. “Tak kenal makanya tak akrab, dan takkan melahirkan persahabatan“. Mari saling mengenal.

Kita mulai 10 hal tentang admin YSalma :mrgreen: :

  1. Pendiam, dalam artian bukan termasuk yang suka menjadi pusat perhatian.
  2. Lebih suka merekonstruksi hati dengan berdialog dengan diri sendiri dan DIA Yang Maha Tahu, daripada curhat ke seseorang, kecuali hal-hal umum.
  3. Senang melihat orang lain bernuansa PINK ( merah muda ), tapi TIDAK untuk diri sendiri, kecuali cuma seiprit, bukan warna dominan. Lebih suka Merah menyala sekalian, tapi suka sama cerita The Pink Panther 😛 .
  4. Selama ini, atribut saya di dominasi warna coklat dan biru, karena di protes sama sahabat-sahabat, sekarang mulai berwarna-warni, minus pink tentunya 🙂 .
  5. Kalau ngelihat cowok dengan sepatu ( pantofel ) warna putih dan celana putih juga, dipikiran saya pertama kali, ” cowok flamboyan” karena pengaruh bacaan kali ye, dan  kebiasaan pribadi, karena menurut saya ngerawat warna putih itu susah, lha kok cowok senang 😆 .
  6. Ga kuat dingin ( kalau yang ini, ceritanya panjang, faktor emak-emak juga kali ye 😉 ).
  7. Senang bersepeda ( bermimpi punya sepeda bagus, ada yang minat ngasih hadiah ga ya 😕 ).
  8. Kudapan favorit, gado-gado dan rujak  ( bukan yang pedes) :mrgreen: .
  9. Sangat percaya dengan keampuhan kata-kata, ” Apa yang kita tebar saat ini, itulah yang akan kita tuai nantinya”.
  10. Masih belajar manjadi seorang ibu yang baik.

PRnya sudah selesai, tetapi bingung mau memberikan PR ini ke siapa. Untuk yang satu ini, sepertinya saya kurang berbakat.  Selama ini, yang saya estafetkan, belum/lupa semua mengerjakan tugasnya. Pada sibuk semua atau ada prinsip-prinsip yang di pegang saat ngeblog yang saya ga tau, harus dihargai itu.  :mrgreen: .

Saya persilahkan pada 10 sahabat blogger, yang dengan senang hati, mau  mengerjakan tugasnya, dikerjakan dan di estafetkan, ntar dilink dari sini.

Barusan dilink  Batavusqu, ucapan terima kasih kepada sahabat yang mampir ke Singgasana Batavusqu di bulan Juni ini, penghargaannya  (awardnya) keren euyy, Makasih Bang Isro. Award ini boleh di ambil juga sama sahabat yang mau mengerjakan PR, 10 hal tentang saya 🙂 .

### Hanya “hal-hal kecil bentuk persahabatan dumay“, tetapi nilainya buat saya, sangat luar biasa. Salam Damai Blogger.

Iklan