Surprise of Nine


Surprise of Nine merupakan istilah yang saya pakai untuk menunjukkan sebentuk ucapan terima kasih buat seorang suhu blog.

Setelah memposting yang ini, saya cuma sempat BW kebeberapa sahabat. Secara siangnya, badannya udah mulai meriang, ketularan flunya si junior, ditambah lagi koneksi inetnya lagi lelet banget. Kesalahan bukannya terletak pada operator penyedia jasa, tetapi lebih ke  keteledoran saya mengisi ulang pulsa, yang lupa memperhitungkan PPNnya. Jadilah saat perpanjangan inet, otomatis terdaftar ke kuota dibawah yang biasanya, dipakai buat main game oleh si junior, langsung bablas kuotanya 😛 .

Pagi ini setelah mengisi pulsa tambahan dan melakukan pemberitahuan, kembali ke kuota semula, inetnya lancar lagi, ya iyalahh. Padahal penambahan kuota dipertengahan jalan, dengan penambahan pulsa tidak memperpanjang periode berlangganan lho 😥

Jangan sok PD udah terbiasa melakukan isi ulang setiap bulannya, pasti benar, padahal ada sedikit ragu, tapi malas baca ulang caranya, akhirnya yang nanggung ga enaknya, ya diri sendiri.

Inet lancar, blog terbuka dengan sempurna, wuiiihhh,,  ada tautan dari The Ordinary Trainer dengan Nine From the Ladies #3, tambah sumringah deh senyumnya (walaupan hidung masih mampet, tenggorokan gatel). Langsung meluncur ke TKP. Ternyata oh ternyata Om NH18 sudah mempostingnya dihari kemaren, hiks,, ma’afkeun ya Om,, dan Terima Kasih. Tulisan yang sederhana ini sempat keingat sama Om Trainer.

Tau ga teman-taman, saya ikut-ikutan manggil “Om”, soale yang muda-muda pada menggil “Om” semua. Maksudnya biar saya juga kebagian dianggap muda juga 😀 .

Padahal si Om NH18, sudah  jujur ngaku baru kenal sama saya  (lihat aja ke pengantarnya Nine From The Ladies #3). Dan beliau dengan tegas bisa langsung memprediksi, kalo saya bukan termasuk golongan yang muda-muda yang membiasakan sebutan “Om” itu, secara beliau memanggil saya dengan sebutan ibu 😆 .

Awal nge-blog di WP delapan bulan-an yang lalu. Saya sudah sering mondar-mandir ke blognya beliau, disana selalu ramai yang berkunjung, daannn suasanya itu sangat-sangat akrab, antara yang bertamu dan tuan rumah. Saya cuma ikut membaca, ikut senyum-senyum tanpa mengganggu komunikasi dengan koment yang ga nyambung (ga sopan banget ya,, udah ikut senyam-senyum, tapi ga meninggalkan jejak,,).

Ikut membaca aja  dan tahu,  kalau beliau ini termasuk detail, mereka yang detail, bisa mengingat dan mengangkat hal-hal sederhan dengan sempurna lho, apalagi beliau ini seorang trainer, sudah pasti sudah berkenalan dengan berbagai macam karakter. Jadi jangan coba-coba asal, tanpa benar-benar dipahami.

Saya kok sok tahu seh,, beliau awal  berkunjung ke blog ini. Diluar tugasnya sebagai Tim Dewan Juri Lagak dan Lagu, berkomentar di postingan ini.  Dan memberi tahu, kalau beliau juga menyukai angka 9. Secara juga lahir di bulan September pada tanggal 18 (yang kalau dijumlahkan 1+8 = 9, yang kalau dikurangkan tanggal dan bulannya 18-9 = 9), berzodiak Virgo. Kalo menurut primbon, Virgo itu detail dan perfeksionis 😀 . Makanya judul postingan ini Surprise of Nine.

Pengen akrab sama beliau?? berkunjung aja kesana, ubek-ubek deh blognya Om NH18. Dan bagaimana menurut teman-teman, benar detailkan?? 🙂 .

30 comments

  1. السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
    ——
    Om nh emg prefeksionis sekali mba..
    Saya kagumnya mah sama ingatan beliau..wah hebat ya bisa hafal kata kunci dari postingan yg mengena di hati beliau..
    Beliau kan membuat daftar nine-nine itu hanya mellaui kata kucni seusia beliau membaca..hebat…

    Oh ya ibu, mba Slama, selamat ya sudah masuk jad nine dlm bagian ibu-ibu..hehehe
    ——

    صَلَّى اللّهُ عَلَى مُحَمَّد – صَلَّى الله عَلَيْهِ وَسَلَّم

    Benar sekali Bumi, salute buat beliau,, perlu belajar kita-kita,,
    yang pasti beliau bacanya dengan hati berarti yaa,,
    Makasih, emang udah ibu2 kok, dan beliau benar juga untuk yang satu ini 😀

    Suka

  2. Salam Sahabat Comon Cyber
    **************************

    Kenapa gak pake spidol saja mba? Spidol saya rasa lebih murah dan lebih cepat…^^

    Oh ya,,lekas sembu dr flu ya mba…udah sembuh apa belum nih mba?

    Spidol yang mana nih CC??
    kasih bocorannya yang benar dong,,
    makasih do’anya,,
    masih mampet dan bindeng nih 😦

    Suka

  3. aku juga nyebut beliau oom juga emang sesuai dengan tanda tangannya kan

    Iya sih mbak,,
    mba Monda dipanggil kakak sama Om NH18,
    saya dipanggil ibu, tepat sekali 😀

    Suka

    • Hehehe …
      Bagi wanita Batak (atau orang yang berasal Medan) … kalau tidak salah … Panggilan Kakak itu menggambarkan suatu keakraban sekaligus penghormatan …
      Bukan begitu Kak Monda ?
      🙂

      Salam saya

      Suka

  4. saya salut dech sama yg empu blog ini, coz udah nenek2 masih rajin banget ngeblog :ngakak…
    lain kali, aku panggil oma saja yach?… *piss…

    btw, aku ikut ke TKP yach 😀

    eits kang Fir,, saya kalo dilihat dari belakang masih kelihatan 17th lagi :mrgreen: (apalagi lihatnya dari puncak Monas),
    teman saya ada juga yang bilang oma2 lagi bergaya, waktu saya majang photo narsis jaman SMA, jadi jangan ragu2 manggil oma kang 😀
    Monggo,,

    Suka

  5. Selamat ya Salma dah masuk dalam pilihan Mas Enha di ” surprise of nine’ nya 🙂
    kalau udah masuk dlm pilihannya Mas Enha , maka dpt dipastikan memang blognya unik dan punya ciri khas sendiri.
    tuh, buktinya blog ini, khan unik …….. 🙂
    salam

    Makasih Bunda,,
    kayaknya Om NH waktu berkunjung balik kesini, justru karena ngelihat koment2 Bunda yang selalu melengkapi kekurangan tulisan disini Bund,,
    Makasih yaa Bund,, Bunda adalah salah satu inspirator terbaik untuk kata berbagi tak pernah rugi 🙂

    Suka

  6. Aduh …
    Saya dibahas disini …
    Terimakasih ya Bu … (tetap !) hehehe

    Yang jelas yang saya lakukan ini adalah sebuah tradisi akhir tahun. Dimana saya memilih postingan yang berkesan bagi saya pribadi dari para nara blog sekalian.

    Dan jujur saja … seperti yang saya tuliskan di komentar Tulisan Berenang … saya memang suka tulisan tersebut … dan pelajaran yang terkandung didalamnya juga tidak bisa dianggap sepele … ini masalah trauma anak.

    So … Nice to read this post Bu
    Saya pun tersanjung

    Salam saya

    Suka

  7. *peluk-peluk, lompat bahagia*

    Selamat, selamat…si Oom emang dahsyat bisa mengingat artikel-artikel yang telah di bacanya….btw saya juga inget utk beberapa postingan Mbak tentang si jagoan yang kreative itu 🙂

    Suka

  8. Waduh….,selamat yach Mbak, telah dipilih ma Om Enha menjadi salah satu
    ” surprise of nine’’ semoga menjadikan lebih semangat za dalam ngeblog dan berbagi dengan yang lainnya. 😀

    Suka

  9. Mbak Salmaaaa!!!! gak salah deh kalo masuk blognya Om, sudah berapa lama ya saya kenal mbak, saya juga suka, ada sesuatu ditulisan mbak, yang kadang dalam tetapi bsia diangkat, apaalgi bagi saya yang masih muda ini, hihihihihi..
    pengalaman emang gak pernah bohong…selamat, dan buat om NH, orang musik emang perfeksionis mbak, telinganya aja sensitif, apalagi pemikirannya, hahahahah….

    Suka

  10. kalo saya setiap berkunjung selalu mengusahakan berkomentar walaupun banayk juga komentra yang geje

    mungkin bisa saja termasuk ini ya… he he

    Suka

  11. Sempat juga merasakan bagaimana enegh nya kalau inet lagi gak enak body 😕 se,uaserba naggung. Sukses dah dengan masuk kejajaran nominator akhir tahunya Om NH 😆
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    Suka

  12. sebuah kebanggaan dapat penghargaan spesial dari Om NH18..
    semoga bisa dijadikan motivasi untuk lebih giat berbagi.

    SALAM hangat dari kota Kendari… 8)

    Suka

  13. sebuah kebanggaan tulisan bisa diapresiasi oleh seorang suhu blogger, sukses buat mbak dan terus berkarya membuat postingan yang bermanfaat.
    Salam kenal dari mbantul mbak

    Terimakasih mas,
    dan Salam kenal juga,,

    Suka

  14. […] senior langsung mampir ke blog pertama yang baru lahir, yang baru berisi beberapa postingan gaje. Surprises sekali bagi seorang ysalma yang newbie, apalagi setelah berkunjung balik, tahu, kalau dianya sudah […]

    Suka

  15. hai mb ysalma (manggilnya siapa ni? Salma?)
    sebelumnya, salam kenal ya….makasih udah main2 ke blog tt yg acakadul ituh… hehe….

    Mb ysalma masuk nine from the ladies bareng tmn tt, namanya Rohmita Bunaff. Selamat ya mb…. Semoga semakin menyemangati mb untuk terus menulis. Om Nh mmg motivator blog yg handal. Hihi….

    Salam kenal juga TT,,
    Sama-sama yaa, manggilnya yg enak buat TT aja 🙂

    Suka

Terima Kasih Untuk Jejakmu, Temans :)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.