Surprise of Nine


Surprise of Nine merupakan istilah yang saya pakai untuk menunjukkan sebentuk ucapan terima kasih buat seorang suhu blog.

Setelah memposting yang ini, saya cuma sempat BW kebeberapa sahabat. Secara siangnya, badannya udah mulai meriang, ketularan flunya si junior, ditambah lagi koneksi inetnya lagi lelet banget. Kesalahan bukannya terletak pada operator penyedia jasa, tetapi lebih keΒ  keteledoran saya mengisi ulang pulsa, yang lupa memperhitungkan PPNnya. Jadilah saat perpanjangan inet, otomatis terdaftar ke kuota dibawah yang biasanya, dipakai buat main game oleh si junior, langsung bablas kuotanya πŸ˜› .

Pagi ini setelah mengisi pulsa tambahan dan melakukan pemberitahuan, kembali ke kuota semula, inetnya lancar lagi, ya iyalahh. Padahal penambahan kuota dipertengahan jalan, dengan penambahan pulsa tidak memperpanjang periode berlangganan lho πŸ˜₯

Jangan sok PD udah terbiasa melakukan isi ulang setiap bulannya, pasti benar, padahal ada sedikit ragu, tapi malas baca ulang caranya, akhirnya yang nanggung ga enaknya, ya diri sendiri.

Inet lancar, blog terbuka dengan sempurna, wuiiihhh,,Β  ada tautan dari The Ordinary Trainer dengan Nine From the Ladies #3, tambah sumringah deh senyumnya (walaupan hidung masih mampet, tenggorokan gatel). Langsung meluncur ke TKP. Ternyata oh ternyata Om NH18 sudah mempostingnya dihari kemaren, hiks,, ma’afkeun ya Om,, dan Terima Kasih. Tulisan yang sederhana ini sempat keingat sama Om Trainer.

Tau ga teman-taman, saya ikut-ikutan manggil “Om”, soale yang muda-muda pada menggil “Om” semua. Maksudnya biar saya juga kebagian dianggap muda juga πŸ˜€ .

Padahal si Om NH18, sudahΒ  jujur ngaku baru kenal sama sayaΒ  (lihat aja ke pengantarnya Nine From The Ladies #3). Dan beliau dengan tegas bisa langsung memprediksi, kalo saya bukan termasuk golongan yang muda-muda yang membiasakan sebutan “Om” itu, secara beliau memanggil saya dengan sebutan ibu πŸ˜† .

Awal nge-blog di WP delapan bulan-an yang lalu. Saya sudah sering mondar-mandir ke blognya beliau, disana selalu ramai yang berkunjung, daannn suasanya itu sangat-sangat akrab, antara yang bertamu dan tuan rumah. Saya cuma ikut membaca, ikut senyum-senyum tanpa mengganggu komunikasi dengan koment yang ga nyambung (ga sopan banget ya,, udah ikut senyam-senyum, tapi ga meninggalkan jejak,,).

Ikut membaca ajaΒ  dan tahu,Β  kalau beliau ini termasuk detail, mereka yang detail, bisa mengingat dan mengangkat hal-hal sederhan dengan sempurna lho, apalagi beliau ini seorang trainer, sudah pasti sudah berkenalan dengan berbagai macam karakter. Jadi jangan coba-coba asal, tanpa benar-benar dipahami.

Saya kok sok tahu seh,, beliau awalΒ  berkunjung ke blog ini. Diluar tugasnya sebagai Tim Dewan Juri Lagak dan Lagu, berkomentar di postingan ini.Β  Dan memberi tahu, kalau beliau juga menyukai angka 9. Secara juga lahir di bulan September pada tanggal 18 (yang kalau dijumlahkan 1+8 = 9, yang kalau dikurangkan tanggal dan bulannya 18-9 = 9), berzodiak Virgo. Kalo menurut primbon, Virgo itu detail dan perfeksionis πŸ˜€ . Makanya judul postingan ini Surprise of Nine.

Pengen akrab sama beliau?? berkunjung aja kesana, ubek-ubek deh blognya Om NH18. Dan bagaimana menurut teman-teman, benar detailkan?? πŸ™‚ .

Iklan