4 Cara Memanjakan Diri Sendiri di Rumah dengan Body Care Scarlett


Sesibuk apapun seorang wanita, baik yang berkarir di luar rumah, atau yang hari-harinya berkutat dengan urusan rumah, baik yang masih jomblo atau yang sudah berkeluarga, sebaiknya tetap meluangkan waktu untuk memanjakan diri sendiri.

Tujuannya, agar tubuh dan pikiran tetap sehat dan bugar, terhindar dari stres. Jika bahagia dengan diri maka imun tubuh akan meningkat, dan penyakit pun enggan untuk singgah. Wajah pun akan nampak sumringah.

Cara memanjakan diri sendiri dengan body care Scarlett

Cara Mudah Memanjakan Diri Sendiri di Rumah

Cara memanjakan diri tidak harus dengan yang serba wah atau menepi ke sebuah tempat khusus. Cukup pilih yang sederhana, mudah, murah tapi disukai, serta dapat dilakukan di rumah. Sehingga nggak perlu mengeluarkan budget khusus yang nantinya malah membuat pusing mencari dana alokasinya.

Intinya bersenang-senang dengan membahagiakan diri sendiri dengan kegiatan yang disukai. Seperti menjalani sebuah ungkapan, sayangi dan manjakan dirimu agar kau bisa memanjakan dan dimanjakan oleh orang tersayang. Ini sejalan dengan tagline dari Scarlett Whitening “Reveal your beauty“.

Beberapa ide cara mudah memanjakan diri sendiri yang dapat dilakukan di rumah:

#1. Rileks dan Manjakan Pikiran Dengan Hobi

Namanya hobi, tentu kita akan dengan suka cita dan sepenuh hati melakukannya. Bahkan terkadang, pikiran ‘tenggelam’, seakan terputus dengan dunia sekitar saat melakukannya.

Masalahnya, terkadang waktu yang ada serasa tak cukup untuk melakukannya. Oleh sebab itu, meluangkan waktu melakukan hobi merupakan salah satu cara memanjakan diri.

Hobi yang dimaksud bisa saja membaca buku yang sudah dibeli dari kapan waktu, tapi masih terbungkus rapi.

Bagi yang suka berkebun, merapikan tanaman yang sudah merimbun dan kurang terurus, merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri. Kalau saya, biasanya mengganti air dari botol-botol bekas yang dijadikan pot tanaman sirih gading. Lumayan, ada sekitar 14-an botol yang harus diganti airnya setiap 3 hari.

Cara memanjakan diri sendiri dengan hobi bertanam

Bagi yang suka nonton, bisa memanjakan diri dengan menonton film dari aktor favorit, apalagi saat menontonnya bisa bikin senyum ataupun mengucap salut. Rasaya kembali ke masa-masa usia belia, uhuks.

#2. Manjakan perasaan dengan menghirup aroma favorit di ruangan

Bagi Temans yang kegiatannya padat, leyeh-leyeh di ruangan yang tercium aroma dari wewangian alami kesukaan, pasti mampu membuat diri menarik nafas dalam-dalam serta auto tersenyum.

Setiap tarikan napas mengalirkan sebuah rasa syukur. Apalagi selama pandemi, semakin menyadari bahwa indra penciuman merupakan salah satu anugerah.

#3. Manjakan lidah dengan camilan kesukaan

Karena tuntutan kesibukan, terkadang waktu makan juga disambi dengan mengerjakan pekerjaan lain. Atau malah tidak menikmati saat makan sama sekali, terlalu kuatir dengan bertambahnya berat badan, sehingga sangat ketat menahan selera yang justru malah memicu stres.

Hidup hanya sekali dan singkat, nikmati. Memakan sepotong coklat kesukaan bukan sebuah dosa, bahkan mampu membangkitkan mood baik.

#4. Manjakan tubuh dengan body care

Merawat tubuh, mulai dari proses mandi hingga sesudahnya, dengan menggunakan produk body care yang cocok di kulit, merupakan salah satu me time yang dapat membuat tubuh menjadi rileks dan fresh.

Tinggal menghadirkan suasana mandi ala spa di rumah. Kalau cara saya dengan menggunakan rangkaian body care dari Scarlett Whitening.

Cara memanjakan diri sendiri dengan body care Scarlett Coffee edition

Memanjakan Diri Sendiri ala Spa di Rumah dengan Body Care Scarlett Whitening

Seorang wanita pada dasarnya suka dimanjakan dan ingin tampak menawan dari waktu ke waktu, serta merasa diperlakukan istimewa.

Tidak harus menunggu orang lain melakukannya. Berharap pada orang lain, malah akan memicu kecewa. Lebih baik lakukan sendiri.

Pilih me time saat mandi dengan menggunakan produk yang mempunyai aroma wangi yang mewah. Mulai saat proses mandi hingga menggunakan produk nutrisi kulit sesudahnya. Dijamin mantul.

Saya sendiri sebelumnya sudah jatuh cinta dengan aroma wangi salah satu body care Scarlett Whitening, yaitu Scarlett Body Lotion Jolly. Itu lho, body lotion yang wanginya mewah, mirip sama Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume, yang ada samar aroma kopinya. Sebagai penyuka aroma kopi, tentu saya tidak bisa berpaling dari si Jolly.

Makanya, begitu mengetahui Scarlett mengeluarkan produk baru Shower Scrub Jolly dan body scrub dengan wangi kopi, saya langsung memesannya.

Cara memanjakan diri sendiri dengan produk terbaru Sacrlett body care

Saya sangat yakin, 3 item body care Scarlett yang terdiri dari Body Scrub Coffee, Brightening Shower Scrub Jolly, dan Fragrance Brightening Body Lotion Jolly, bakalan bikin me time perawatan tubuh semakin ala spa. Sangat menyenangkan.

Temans yang juga pencinta aroma kopi, yuks disimak review body care-nya secara lengkap ya. Rangkaian body care Scarlett yang kudu kalian coba juga ❤ .

Body Scrub Coffee, Your the next level of glow

Cara memanjakan diri sendiri dengan body scrub coffee

Body Scrub Coffee mengandung Glutathione dan Vitamin E. Memiliki klaim manfaat untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit tubuh, mampu mengembalikan kelembapan kulit, membantu mencerahkan kulit, membantu melancarkan peredaran aliran darah, sarana untuk rileksasi tubuh, membantu regenerasi kulit setelah eksfoliasi, serta meningkatkan kadar hidrasi yang dibutuhkan kulit tubuh.

Scarlett Body Scrub Coffee hadir dalam kemasan jar 250ml bernuansa coklat yang aesthetic. Produk juga disegel dengan aluminium foil, sehingga higienitasnya terjamin. Konsumen juga lebih merasa aman dan yakin kalau produk yang diorder merupakan produk baru.

Pada kemasan juga terdapat stiker yang berisi info lengkap produk, seperti ingredients, cara pakai, label BPOM, label HALAL, label no animal tested, dan label daur ulang.

Cara memanjakan diri sendiri serta kemasan kece body scrub coffee

Juga terdapat sticker hologram dan QR code sebagai penanda keaslian produk. Tanggal used by juga tercantum.

Saat dibuka, aroma khas kopi tercium dengan warna mocca cream yang lembut, manis, tapi ada fresh-nya juga. Teksturnya agak mirip cream roti rasa mocca gitu, tentunya dengan butiran halus kopi. Saat diaplikasikan, tidak sakit di kulit. Aman untuk kulit sensitif.

Aroma, tekstur, dan warna Body Scrub Coffe sangat menggoda. Makanya saat mandi nggak boleh khilaf, jangan sampai tergoda menjilat scrub-nya, penasaran apa rasanya juga sama dengan cream roti, hahaha. Jangan!

Cara pakai Scarlett body scrub coffee

Cara pakai Body Scrub Scarlett Coffee juga mudah. Gunakan body scrub 1-2 kali dalam seminggu. Oleskan scrub secara merata ke seluruh tubuh, diamkan 2-3 menit atau sudah setengah mengering, gosok perlahan scrub agar sel kulit mati terangkat, kemudian bilas hingga bersih.

Pertama kali mencoba, saat dioleskan langsung terasa kalau Scarlett Body Scrub Coffee ini melembabkan kulit. Samar terasa kandungan essential oil-nya.

Kan ada tuh scrub yang begitu dioleskan dan digosok malah bikin kulit agak perih. Produk Scarlett ini enggak, nyaman banget. Juara pokoknya. Klaim produk membersihkan kulit mati serta melembapkan kulit dapat dirasakan.

Dari dua varian Scarlett body scrub yang sudah saya coba, antara Romansa dan Coffee, saya sepertinya agak susah berpaling dari Scarlett Body Scrub Coffee.

Scarlett Body Scrub dapat digunakan untuk semua jenis kulit, juga aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Agar lebih merasa yakin, dianjurkan untuk konsultasi dengan dokter sebelum pemakaian.

Jolly Brightening Shower Scrub

Cara memanjakan diri sendiri dengan Jolly Brightening Shower Scrub

Setelah menggunakan Scrub Coffee, ritual mandi akan lebih sempurna jika dilanjutkan dengan menyabun seluruh badan dengan menggunakan produk Brightening Shower Scrub aroma Jolly, dari produk Scarlett Whitening juga.

Beda dengan body scrub yang anjuran pemakaiannya hanya 1-2 kali seminggu, shower scrub dapat dipakai rutin setiap jadwal mandi harian untuk mendapatkan klaim maksimal.

Sama seperti shower scrub varian lain yang sudah pernah saya coba, varian Jolly juga hadir dalam kemasan botol plastik transparan ukuran 300ml dengan tutup flip off warna putih dengan tulisan timbul SCARLETT di atasnya.

Packaging atau kemasan Jolly Brightening Shower Scrub

Di kedua sisi botol bagian atas, juga masih terdapat huruf timbul Scarlett sebagai antislip saat botol dipegang.

Stiker premium yang membalut botol juga berisi informasi lengkap produk. Tak ketinggalan stiker hologram dan QR code yang menunjukkan keaslian produk.

Tekstur shower scrub berupa gel cair warna jingga muda dengan bulir-bulir merah dan biru. Wangi Scarlett Shower Scrub Jolly mirip dengan body lotion Jolly, perpaduan aroma coffee, jasmine, cedar wood, dan vanilla. Wanginya soft mewah yang menenangkan, tidak membuat pusing.

Tekstur dan cara pakai Jolly Brightening Shower Scrub

Cara pakai Scarlett Brightening Shower Scrub Jolly juga mudah. Basahi tubuh, usapkan sabun cairnya ke seluruh tubuh, kemudian bilas dengan air. Jika diaplikasikan langsung menggunakan tangan, busanya hanya sedikit.

Tapi jika sebelumnya dituangkan ke shower puff yang sudah dibasahi, maka busanya keluar lebih banyak. Tinggal dipilih cara mandi yang paling menyenangkan. Mau apply langsung atau menggunakan shower puff.

Setelah menggunakan shower scrub Scarlett yang mengandung Glutathione dan Vitamin E. Kulit tubuh setelah mandi langsung merasakan klaim manfaat yang dapat mengangkat kotoran di kulit secara optimal karena ada butiran scrub yang halus dan tidak menyebabkan iritasi.

Kulit juga merasakan manfaat dapat mengembalikan kelembapan dan juga mencerahkan kulit. Tidak yang langsung putih begitu, tapi kulit tubuh nampak lebih bersih dan sehat, serta terlihat lebih glowing.

Scarlett Shower Scrub varian Jolly dapat digunakan untuk semua jenis kulit, untuk usia di atas 13 tahun. Juga aman digunakan untuk ibu hamil dan busui.

Jolly Fragrance Brightening Body Lotion

Cara memanjakan diri dengan Jolly Fragrance Brightening Body Lotion

Setelah memanjakan diri dengan ritual mandi ala spa yang menyenangkan di rumah, maka setelah melewati proses eksfoliasi, kulit tubuh akan membutuhkan nutrisi kembali. Oleh karena itu harus dioleskan body lotion.

Jolly Fragrance Brightening Body Lotion memiliki kandungan utama Glutathione, vitamin E, Kojic Acid, dan senyawa Niacinamide.

Kombinasi keempat bahan utama tersebut akan memberikan manfaat pada kulit, diataranya membantu mengembalikan kelembapan kulit, membantu mencerahkan kulit, menutrisi kulit, menyegarkan dan memberikan keharuman tahan lama.

Seperti yang sudah saya akui sebelumnya, saya langsung jatuh cinta dengan aroma Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion varian Jolly ini. Aroma wanginya yang seperti wangi YSL Black Opium Eau De Parfume sangat menenangkan penciuman.

Apalagi setelah memakai dua rangkaian produk body care Scarlett sebelumnya, body lotion Jolly ini seperti penguncinya. Saya tidak perlu menggunakan parfum lagi setelahnya. Wanginya awet dan menggoda. Elegan!

Packaging atau kemasan dari body lotion varian Jolly masih sama dengan sebelumnya, dikemas dalam botol transparan ukuran 300ml dengan stiker warna peach yang berisi informasi lengkap produk.

Packaging dan kemasan Jolly Fragrance Brightening Body Lotion

Tutup botol juga masih dalam bentuk pump, dengan safety lock serta system lock-unlock. Ditutupnya juga tertulis jelas arah putar tutupnya dengan tulisan STOP-OPEN serta arah tanda panah.

Jadi, nggak bakalan bingung memutar penutupnya sebelum di-pump untuk mengeluarkan isinya. Kemasan body lotion juga sangat aman untuk dibawa-bawa. Nggak bakalan tumpah.

Tekstur body lotion Jolly agak kental, tapi mudah meresap ke kulit dan tidak terasa lengket.

Tekstur Jolly Fragrance Brightening Body Lotion

Cara pakai sama dengan pemakaian body lotion pada umumnya. Oleskan secara merata di seluruh tubuh pada pagi dan malam hari untuk hasil maksimal. Tunggu hingga meresap secara menyeluruh. Wanginya jadi ingin nyium punggung tangan sendiri, hahaha.

Cara pakai dan before after Jolly Fragrance Brightening Body Lotion
Before after-nya nggak begitu kentara, tapi kelembapan kulit sangat terasa bedanya.

Bagaimana Temans? Tertarik juga mencoba ritual memanjakan diri sendiri di rumah ala saya di atas?

Oiya, setiap produk Scarlett harga per satuannya Rp75.000 saja. Jika mau lebih hemat, dapat membeli paketan 5 item pada harga Rp300.000, plus dapat box exclusive+free gift.

Untuk informasi lengkap tempat pembeliannya, bisa melalui link yang tertera di bio official instagram @scarlett_whitening.

Cara memanjakan diri sendiri dengan rangkaian produk body care Scarlett
Penampakannya sudah seperti habis dimanja kan? 😳

Affordable lah, tapi hasilnya pada tubuh membuat kulit fresh, sehat dan terawat, jiwa juga memancarkan kebahagiaan. Life is Good.

Salam jejak #Beauty dari mata, rasa, dan pikiran YSalma.

63 comments

  1. asyiknya me time pakai Scarlett Whitening yaa~ saya juga sering nih pakai body carenya Scarlett, bener-bener bikin kulit sehat, cerah, terawat.

    Suka

  2. Udah kebayang nih aroma kopinya, apalagi scrubnya nggak bikin sakit di kulit ya, lumayan gede juga ukurannya, cocok untuk memanjakan diri

    Suka

  3. setuju banget, perempuan harus bisa membahagiakan diri

    karena kebahagiaan perempuan menular ke keluarganya

    salah satunya denganrangakaian bodycare Scarlett

    teksturnya halus, aromanya harum

    Suka

  4. Sebagai penyuka minuman kopi, saya penasaran banget sama body scrub aroma coffee. kayaknya bikin segar dan mood booster banget deh… KAlau mau order gimana sih caranya?

    Suka

  5. Scarlet mah, wanginya juara. meski kadang kadang ada yang ngga cocok di kulit tapi kalo wanginya ngga pernah gagal nih scarlet. Top…

    Suka

  6. waaa kayanya saya perlu nih manjain diri dengan Scarlett, suntuk banget di rumah terus dg rutinitas yg sama perlu manjain diri biar fresh

    Suka

  7. Ya, Mbak, gak perlu susah-susah atau memerlukan biaya yang banyak untuk memanjakan diri di rumah. Membersihkan diri dengan sabun yang aromanya menenangkan seperti scarlett whitening juga bisa bikin badan dan pikiran lebih rileks, ya …

    Suka

  8. Yang aroma kopi gini aku belum pernah ngerasain kak. Kayaknya enak banget aromanya, udah ngebayangin kayak aroma kopi beneran…

    Suka

  9. Memanjakan tubuh memang salah satu self-healing yang ampuh banget menurut saya. Alhamdulillah saya rutin melakukannya 2 kali dalam sebulan. Sehabis massage atau lulur, tubuh terasa rileks banget. Biasanya setelah itu saya menyeruput kopi terus goler-goleran bahkan seringnya bersambung hingga tidur. Totally istirahat.

    Pake body scrub SCARLETT yang varian coffee ini juga makjos banget. Sebagai penggemar kopi, mencium aroma kopi selama massage tuh bikin pikiran otomatis tenang dan nyaman.

    Suka

  10. Memanjakan diri itu perlu untuk menghargai diri & sebagai ucapan terima kasih juga ya mbak. Senangnya kalau bisa mandi berlama-lama tanpa gangguan apalagi sambil menikmati keharuman mandidan perawatan kulit setelag mandi pakai Scarlett

    Suka

  11. biasanya cara saya memanjakan diri di rumah adalah dengan ditemani banyak camilan seperti poin 3-nya Mbak Salma, ditambah segelas kopi hangat, mantaplah sudah.
    Eh, ada produk scarlett dengan aroma kopi juga, kebayang rileksnya menghirup aroma kopi di Scarlett seperti nyamannya di rumah ditemani camilan dan segelas kopi

    Suka

  12. Body lotion dan scrub kopinya daku pakai dikit-dikit wkwkwk.
    Soalnya demen banget sama wanginya.
    Cuma ya kalau pas lihat scrubnya kudu paham bahwa itu sabun bukan makanan hehe

    Suka

  13. Saya juga pakai ketiga produk dari Scarlett Whitening ini, Mba. Dan suka banget dengan ketiganya. Aroma kopinya bikin betah berlama-lama di kamar mandi, hehehe

    Suka

  14. Lengkap sih ini. Vody shower Jolly trus lotion Jolly dan body scrub-nya pakai yang Coffee. Bakalan enaaakkk banget aromanya. Termasuk memanjakan penciuman juga nih tiap habis mandi.

    Suka

  15. Aku juga pakai body scrub coffee. Duh manis banget rasanya pengen berlama-lama di kamar mandi. Shower scrub nya juga kebetulan rasa kopi. Enak deh.

    Suka

  16. Enak banget ya kak bisa manjakan diri dengan paket body care dari Scarlett ini. Kita ga usah ke spa mahal utk bs merawat diri. Cukup dgn lakukan di rumah, smua urusan manjakan diri bs dilakukan dgn mudah.

    Suka

  17. I love JOLLYYYYYY

    Favoritku banget pokoknya body lotion ini. Wanginya super duper awet sepanjang hari. Bisa bikin kulit halus dan putih secara bersamaan

    Suka

  18. Sebagai pengguna bodycare-nya Scarlett mulai dari shower scrub, body lotion sampe body scrub, aku emang sepakat sih kalau Scarlett sebagus ituuu ya ampun. Salah satu brand lokal yang nggak cuma populer doang, tapi emang memberikan dampak nyata

    Suka

  19. Scarlett mah emang juara deh yaaa buat memanjakan diri sendiri di rumah, serasa spa walau di rumah ya apalagi aromanya relaxing jugaaa enak plus bikin lembut kulit

    Suka

  20. Ah bener banget. Memanjakan tubuh dengan merawat diri biar sehat cantik dan wangi. Oh iya, saya tambahin juga: memanjakan otak dengan berbagai buku bacaan bermutu. Biar tercapai brain, beauty, behaviour-nya. Hehehe.

    Suka

  21. Semua varian dari scarlett ini wangi. Dan aku favorit banget dengan aroma kopinya, lo. Wanginya bikin susah move on. Pengen dimanjain terus sama wangi kopinya. Hehe

    Suka

  22. Penting banget memanjakan diri ini melalui self love yang bermanfaat.
    Diantaranya dengan memberikan produk berkualitas agar kulit tetap sehat alami dan terjaga kecerahannya menggunakan Body Care Scarlett Whitening. Wanginya seperti wangi parfum mahal ya..
    Juara banget~

    Suka

  23. Memanjakan tubuh dengan rangkaian body care dari Scarlett Whitening ini emang bikin nagih sih ya kak. Aku juga sudah coba beberapa variannya.

    Suka

  24. Saya suka banget pake scarlett ini. tapi jujur belum pernah nyobain yang varian kopi deh. Takut gak suka wnginya, tapi temen-temen banyak yang suka loh padahal

    Suka

  25. Kalau aku memanjakan diri sendiri di rumah ya dengan nonton dan merawat diri dengan face care dan body care dari Scarlett juga dong sampai2 males jalan2. Apalagi cuaca lagi kayak gini, rumah itu tempat paling nyaman. Ya kalau pengen jajan tinggal go food aja sih, hehe.

    Suka

  26. aku baru tahu cara pemakaian body scrub itu ternyata sama kayak kalo kita make mangir jaman dulu ya ternyata. Pengetahuan baru buat ku nih. makasih ya.

    Suka

  27. scarlett favoritku, aku suka banget semua produknya, enak banget wanginya dan memang bikin kulit jadi lebih bersih dan cerah produknya, love it

    Suka

  28. aku tuh kenal Scarlett pas pandemi di mulai mba, awalnya stress berat trus ga bisa kemana2 kan, akhirnya nekat cobain scarlett, trus keterusan sampe sekarang hahahaa

    Suka

  29. Enak ya kalau punya rangkaian bodycare Scarlett jadi bisa spa di rumah. Untuk rangkaian bodycare yang ini aku sendiri belum coba.

    Suka

  30. Saya juga pake tiga produk dari Scarlett ini, Mba. Memang wangi banget deh semuanya mulai dari body scrub, shower scrub sampe body lotionnya

    Suka

  31. Ahaaa, aku,,aku suka juga manjakan diri dengan body care apalagi wangi aroma kopi sensasinya berbeda dari yang laiin. Bikin kulit lembut dan halus, cerah plus wangiii pulaa.
    Makasih loh tips2nyaa jadi reminder untuk istirahat dari rutinitas pekerjaan.

    Suka

  32. Aku suka banget sama aroma jolly mbak. Kalau mandi pake sabun ini wanginya tahan lama apalagi ditambah dengan handbody-nya …serasa pakai parfum deh. Scarlett emang produk kebanggaan ya yang tidak diragukan lagi kualitasnya termasuk urusan memanjakan diri di rumah dengan paket produk yang serba wangi ini.

    Suka

  33. Setuju banget dengan cara-cara memanjakan dirinya. Penting banget itu ya untuk kita para ibu. Happy mom, happy family. Untuk memanjakan diri ala spa di rumah, aku juga ngelakuinnya mom. Tapi kebetulan bodycare Scarlett-ku udah abis. Kepengen deh nyoba yang varian kopi ini. Kayaknya relaxing banget ya.

    Suka

  34. Penting banget nih…membuang kulit mati secara berkala, selain agar kulit bersinar cerah, juga sehat dan merangsang regenerasi kulit yang baru secara berkala.
    Menggunakan bahan Glutathione dan Vitamin E, produk Scarlett Whitening, harus banget digunakan secara rutin.

    Suka

  35. Asyik banget emang Scarlett Body care ini aku suka banget dengan harumnya…. Belum nyoba nih yang kopi ini jadi pengen nyoba jadinya.

    Suka

  36. Waah aku juga pake ini mbak, menurutku yang varian Jolly ini body lotion nya lebih lembut, lebih cepat meresap. Kalo wanginya sih awet dan tetep juara…

    Suka

  37. Kalau senang merawat diri di rumah, Scarlett body care ini pilihan yang tepat. Mulai dari scrub hingga body lotion nya semuanya enak dan pilihan banget ya mba

    Suka

  38. Iya nih, salah satu me time yang tak perlu keluar rumah dan menyenangkan, ya pake body care yang beraroma harum kopi gini. Jadi pengin nyobain juga body shower aroma kopinya Scarlett deh.

    Suka

  39. Yup benar banget nih. Memanjakan diri gak mesti ke salon dari rumah pun bisa apalagi ditemani dengan paket bodycare dari Scarlett yang wanginya awet dan bikin segar sepanjang hari 🙂

    Suka

  40. Produk Scarlett makin lengkap ya dan makin asyik buat manjakan diri sendiri di rumah. Aku kalo pas lagi sumpek itu paling suka pake body scrub Scarlett, trus mandi berlama-lama pake sabun mandi dari Scarlett juga. Wanginya itu loh bikin nyaman hati. Selesai mandi, hati, badan, dan pikiran jadi fresh lagi

    Suka

  41. Nggak bosan buat bilang, laaffff dengan wangi kopi bodycare Scarlett yang ini. Jadi suka nyium-nyiumin badan atau lengan sendiri.

    Manalagi sebadan juga jadi fresh, setiap habis perawatan dengan semua seri produknya. Sukaaaa…

    Suka

  42. Aku suka Scarlett ini body washnya. Wanginya enak banget. Ditambah lagi sekarang variannya banyak. Bisa pilih sesuai mood dan selera kita. Pengin mandi berlama-lama tapi sayang kadang anak udah gedor-gedor pintu kamar mandi. wkwk

    Suka

  43. Penasaran dengan shower scrub Scarlett yang coffee. Aku pernah beli sabun lain dengan kandungan kopi tapi ga puas. Kalau Scarlett udah coba varian yang lain dan sukaaa sama wanginya yang awet. Abis mandi tuh aroma kamar mandi jadi wangiiii!

    Suka

Terima Kasih Untuk Jejakmu, Temans :)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.