Pentingnya Asuransi Mobil untuk Menunjang Kerja Dokter Spesialis Bedah


Dokter spesialis bedah adalah dokter yang jasanya sangat dibutuhkan dalam menangani kondisi kritis seorang pasien di meja operasi. Keberadaannya harus selalu stand by ketika diperlukan. Mobilitasnya tidak boleh terganggu.

Anda seorang ahli dibidang kedokteran, perjalanan yang nyaman dan tanpa rasa khawatir tentu juga harus di-prepare dengan baik. Termasuk mobil yang digunakan sebagai sarana transportasi. Bukan hanya ‘kesehatannya’ saja yang dipastikan tangguh dengan membawanya rutin ke bengkel resmi langganan. Tetapi juga asuransinya, tentunya dengan menyerahkan pada lembaga yang terpercaya.

Sudahkah hal itu Anda lakukan?
Tentu saja sudah.

Asuransi Mobil Menunjang Kerja Dokter Bedah
Teliti lagi asuransi mobil yang Anda punya.

Apakah semuanya sudah tercover oleh asuransi kendaraan yang Anda pilih saat ini?

Mobil adalah aset bergerak yang rawan resiko sehingga butuh proteksi asuransi mobil yang cukup untuk mengantisipasinya. Apalagi jika mobil tersebut untuk menunjang aktivitas Anda sebagai Dokter spesialis bedah yang butuh kondisi mobil yang selalu prima, agar bisa melayani pasien dengan cepat, termasuk dalam kondisi darurat.

Banyak cakupan asuransi berbeda yang tersedia pada asuransi mobil.

Apa saja kebutuhan proteksi dari asuransi mobil yang paling penting Anda butuhkan?

Sebagai dokter spesialis bedah dengan mobilitas tinggi, pertanggungan asuransi mobil yang paling penting adalah, yang Anda butuhkan pada saat terjadi resiko kecelakaan maupun kehilangan. Untuk kondisi seperti ini produk asuransi mobil All Risk paling cocok untuk dokter spesialis bedah seperti Anda.

Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika menentukan cakupan mana yang penting bagi Anda dalam menjalankan aktivitas sebagai dokter spesialis bedah dan cakupan apa saja yang tidak perlu diambil:

  • Perlindungan terhadap kehilangan
  • Perlindungan terhadap kerusakan mobil
  • Perlindungan terhadap resiko yang timbul akibat proses klaim yang terlambat

Bagaimana cara memilih produk asuransi mobil yang tepat bagi Anda yang berprofesi sebagai Dokter spesialis bedah?

Anda bisa menggunakan Perusahaan Asuransi Anda sebelumnya untuk menemukan produk asuransi mobil yang tepat dan cocok untuk dokter spesialis bedah seperti Anda. Hubungi atau kirim email ke perusahaan asuransi Anda dan minta daftar produk asuransi mobil yang menerima asuransi Anda secara lokal. Daftar ini sering tersedia online di situs web perusahaan asuransi.

Perlu diingat bahwa jka Anda berada di daerah dengan populasi kecil, daftar ahli bedah mungkin terbatas, sehingga kehadiran Anda mutlak diperlukan banyak orang. Jika opsi Anda terlalu terbatas, pertimbangkan untuk meminta daftar asuransi mobil yang menyediakan layanan mobil pengganti saat Anda klaim, sehingga tidak mengganggu aktivitas Anda sebagi Dokter Spesialis Bedah di kota Anda.

Setelah Anda mendapatkan daftar tersebut, bandingkan fitur dan layanan dari produk asuransi mobil tersebut, dan bandingkan dengan referensi lain dari nama-nama yang Anda terima, dari rekan dokter, keluarga, teman, keluarga, dan sumber lainnya, serta bandingkan dengan daftar perusahaan asuransi tersebut. Jika ada paket asuransi yang direkomendasikan muncul di daftar asuransi Anda, buat catatan.

Jika Anda memiliki prosedur elektif yang tidak dibayar asuransi, seperti proteksi tanggung gugat pihak ketiga, Anda mungkin perlu meminta hal tersebut masuk ke dalam klausul Anda, karena itu akan membantu Anda mendapatkan proteksi yang maksimal.

Jangan lupa untuk memeriksa reputasi Produk Asuransi yang akan Anda ambil agar bisa mendapatkan produk yang maksimal sesuai dengan kebutuhan Anda.

Sekelompok manusia ahli dalam bidang tertentu, sekelompok yang lain profesional dalam pekerjaannya. Saling memberikan manfaat satu dengan yang lainnya merupakan sinergi yang membuat perputaran roda kehidupan akan semakin lebih baik.

Iklan

27 comments

    • Asuransi penting banget untuk memberi perlindungan tambahan saat terjadi hal-hal tak terduga, termasuk perlindungan mobil. Dan sebelum memutuskan menggunakan produk asuransi tertentu, perlu juga kita melihat benefitnya ya karena tiap asuransi pasti beda-beda fungsi dan manfaatnya.

  1. Sebelum memilih asuransi kendaraan memang harus selektif mau di-cover sampai berapa supaya sesuai kebutuhan. Preminya juga ga mahal-mahal amat.

  2. Kendaraan memang sarana penunjang untuk menjalankan tugas dengan baik, ya. Perlu diperhatikan betul agar kerja jangan sampai terganggu.

Terima Kasih Untuk Jejakmu, Temans :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.