Dengan Harga TV LG Yang Cukup Terjangkau, Fitur Apa Sajakah Yang Akan Anda Dapatkan?


Televisi merupakan salah satu bagian yang tidak bisa dilepaskan dari sebuah rumah. Hampir setiap rumah memiliki setidaknya satu TV didalam ruangan keluarga atau kamarnya. Dengan adanya televisi di rumah, dunia luar pun masuk ke dalam ruang-ruang privat kehidupan sebuah keluarga.

Karena itu, televisi yang ada di rumah harus memberikan kualitas tontonan terbaik sekaligus bisa mengakomodasi mata dan pendengaran semua anggota keluarga.

Demi untuk memuaskan acara menonton menyenangkan bersama keluarga di rumah semua konsumen, produsen televisi pun berlomba meluncurkan produk termutakhir dari teknologi yang mereka punya.

Gaya kehidupan konsumen modern pun akan tanpa ragu mengikuti perkembangan televisi sesuai dengan kebutuhan anggota keluarganya itu.

Yang awalnya, memiliki sebuah televisi hitam putih sudah merupakan sebuah kemewahan, sekarang tentu hal itu sudah jauh dari kata cukup. Bahkan tidak lagi. Televisi hitam putih itu sudah menjadi barang antik yang dipajang di pojokan sebagai sejarah perjalanan keluarga bersama televisi 🙂 .

Harga TV LG dan Fitur Yang Didapat - ysalma

Produk TV mulai berevolusi dengan cepat. Berawal dari TV tabung, berkembang menjadi TV plasma, lanjut ke LCD TV hingga LED TV. Bermula dari televisi manual hingga menjadi alat yang menampilkan siaran digital di rumah dan ditonton dengan nyaman oleh semua mata anggota keluarga.

Merk & Harga, Menjadi Salah Satu Pertimbangan Saat Membeli.

Salah satu merk TV yang banyak digunakan adalah LG. Pemilihan TV LG didasarkan karena harga TV LG yang cukup terjangkau dan telah banyak digunakan oleh konsumen Indonesia.

Dengan harga TV LG yang ditawarkan, fitur apa sajakah yang akan Anda dapatkan?

Berikut ini beberapa hal yang bisa Anda dapatkan dari sebuah TV LG.

Dolby Atmos

Salah satu fitur yang akan Anda dapatkan dengan harga TV LG yang tersedia di pasaran adalah Dolby Atmos. Fitur Dolby Atmos memungkinkan Anda untuk menyaksikan siaran televisi dengan kualitas suara yang lebih jernih. Dengan suara yang lebih jernih, Anda tentu akan merasakan sensasi menonton TV yang terasa seperti menonton film di Bioskop.

Selain itu, fitur Dolby atmos yang dimiliki juga akan sangat cocok untuk digunakan pada ruang keluarga Anda. Sehingga dengan harga TV LG yang ditawarkan, fitur Dolby Atmos yang dimiliki akan sangat berguna untuk Anda yang menyukai sensasi menonton bioskop pribadi dirumah Anda.

Harga TV LG dan Fiturnya - YSalma

Motion eco sensor

Fitur lainnya yang bisa Anda dapatkan dengan harga TV LG yang banyak ditawarkan adalah motion eco sensor. Apa itu Motion Eco Sensor? Motion Eco Sensor merupakan suatu teknologi yang dapat mengatur kecepatan gambar saat Anda menonton Televisi.

Selain itu, motion eco sensor juga berfungsi untuk kecerahan layar juga dapat diatur dengan menggunakan fitur ini. Hasilnya, Anda dapat menghemat energi yang digunakan TV tersebut sehingga dapat mengurangi anggaran listrik Anda setiap bulannya.

Itulah berbagai fitur yang ditawarkan TV LG sesuai dengan harga TV LG yang tersedia di pasaran. Harga TV yang tersedia di pasaran tentu sudah sangat bersaing mengikuti permintaan pasar. Semoga hal ini bisa menjadi referensi bagi Anda yang sedang mencari TV untuk ruang keluarga di rumah Anda.

Jadilah pembeli cerdas, berpegang pada prinsip untuk membeli barang sesuai kebutuhan dan keperluan Anda bukan hanya sekedar pemenuhan gengsi. Kualitas yang diperoleh dengan harga yang sesuai, merupakan kepuasan yang akan dirasakan selama pemakaian.

Selamat berbelanja dan memilih tv keluaran terbaru yang sesuai kebutuhan dan anggaran Anda 😳 .

Iklan

18 comments

  1. Kalau saya yang penting ada HDMI dan resolusinya minimal Full HD, jadi biar bisa dicolok PC atau game konsol, ahaha
    USB juga penting sih, yang support film + subtitle.
    Karena sekarang TV lebih sering jadi monitor PC, ahaha

    • Bener-bener, televisi sekarang juga harus smart dengan semua keunggulannya , dan sudah pasti multimanfaat sejalan dgn hobi menjelajah internet dan main game 😀

  2. Tv sekarang makin canggih aja ya. Kucing kami yg dulu, kalo nonton channel natgeo sampe melongo. Kalo lagi ada binatang-binatang yg menarik perhatiannya, dia sampe sentuh2 layar tv pake cakarnya *ohhtidaaak … nanti layarnya kebaret, pus

  3. O cuma 2 fitur ya?
    Sy d rmh ada LED TV, tp gak tahu merk ap ya, sy lp, 😂😂🙈🙈 jrang nonton tv sih skrg, pling anak atau isteri aj yg sring mantengin tv…

    Ini blog endorse, ya kan?😀
    Enak ya bs endorse trus, dpt komisi 👍

    • 2 fitur plus fitur lain yang diunggulin.
      Layar yang dijadikan tontonan kalau ga smartphone ya monitor laptop ya 🙂

      Haha, blognya mah personal, ada beberapa tulisan yg seperti itu.
      Komisinya buat bayar domain 😳

  4. Assalaamu’alaikum wr, wb, mbak Ysalma…

    Kalau saya masih menggunakan TV lama yang amat-amat berat badannya. Sayang mahu membeli TV baru walau terjangkau untuk dimiliki. Hati ini berkenan juga dengan TV yang mempunyai kelengkapan moden dan canggih tetapi harus diurung dahulu. tunggu TV lamanya rosak hehehehe.. baru ada alasan dong. LG itupun kelihatan menarik untuk dimiliki.

    Salam manis dari Sarikei, Sarawak. 🙂

    • Wa’alaikummussalam, bunda Fatima,
      Iya, saya pun juga masih punya tv yang berat itu. Di rumah orangtua juga masih.
      Hehe,, iya juga ganti tv kalau tvnya sudah ga bisa dibenarkan ya, bund. Etapi, tv lama itu rata-rata pada awet.

Terima Kasih Untuk Jejak Komentarmu, Temans.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.