Karena Sepatu Pantofel Wanita Dipakai Setiap hari, Kamu Kudu Baca Ini. Cuma 1 Menit!


Kamu wanita aktif, tidak suka hal yang membuat ribet, tapi sangat peduli dengan penampilan secara keseluruhan. Tentunya tidak melupakan kenyamanan saat beraktivitas, khususnya untuk alas kaki bernama sepatu, yang akan menjadi pelindung kakimu  yang sedang menjalankan tugas utamanya menahan berat tubuhmu saat berkegiatan.

Tulisan ini sangat kamu banget 😳 . Luangkan waktumu 1 menit untuk membaca rahasia (tips) memilih sepatu pantofel 😉 .

High heels memberi kesan tinggi dan kakimu semakin jenjang, tapi untuk dipergunakan sehari-hari dengan ritme kerja tinggi, sepatu pantofel adalah pilihan sangat tepat.

Rahasia Memilih Sepatu Pantofel

Seperti yang sudah diketahui, sepatu pantofel saat ini sudah menjadi fashion item utama dalam berbagai acara formal, baik pria maupun wanita. Desain elegan dan eksklusif membuat pemakainya tampak berwibawa. Penggunaannya pun terbilang mudah, praktis dan efisien, sangat cocok untuk wanita yang peduli banget sama efektivitas waktu. Misalnya, bagi para pria wanita pegawai kantoran.

Sebelum kamu jatuh cinta dengan model sebuah sepatu pantofel, dan mengambil keputusan untuk membelinya, kamu kudu mengetahui berbagai hal tentang sepatu yang tidak saja akan menemani harimu, tapi juga mengisi rak lemari sepatumu.

Begini Cara Memilih Sepatu Pantofel Sesuai Ukuran Kaki

Penampilan merupakan harga yang tak bisa ditawar-tawar lagi untuk seorang wanita. Pemilihan model pantofel akan sangat berpengaruh terhadap penampilan secara keseluruhan.

Kamu gak bisa bayangkankan, dandanan, pakaian semua oke, tapi kamu meringis menahan sakit kaki karena ukuran sepatu yang kurang pas, atau malah terlalu longgar.

Untuk memilih sepatu wanita proporsional serta enak dipadang, simak beberapa tips ini:

  • Pemilihan Model. Jika ukuran betismu terbilang cukup besar, maka sangat disarankan menggunakan model wedges atau chunky heels. Atau, ada baiknya pakailah mary jane yg memiliki banyak tali. Model higheels dengan ujung membulat pun dapat dijadikan pilihan karena akan membuatmu tampak lebih tinggi dan ideal. Selain itu, karakteristik dari model-model di atas akan menjadikanmu terlihat lebih jenjang.

 

  • Penentuan Warna. Ketika berbelanja di toko daring, pastikan warnanya sesuai dengan busana yang akan dipakai. Jika kamu adalah tipe wanita penyuka pakaian semi formal atau santai, maka alas kaki dengan warna terang sangat cocok untukmu. Kalau senang berpakaian rapi atau formal, maka warna gelap adalah pilihan paling tepat.

 

  • Sole dan Bahan. Bagian paling penting adalah sole serta bahannya. Percuma dong punya sepatu keren tapi daya tahannya jelek. Sole bagus biasanya dijahit, bukan hanya dilem. Untuk pemilihan bahan, pastikan dia terbuat dari kulit asli agar memiliki daya tahan lebih lama.

Merawat sepatu pantofel wanita sama seperti diri sendiri lho. Bedanya..

Merawat sepatu pantofel wanita bisa jadi aktifitas mudah dan tidak merepotkanmu lho. Seperti merawat diri sendiri, proses perawatan alas kaki sangat bermanfaat untuk membuatnya makin kinclong.

Mau tahu caranya?
Simak tips berikut ini.

  • Membersihkan. Perawatan sepatu kulit asli dengan kulit sintetis sedikit berbeda. Untuk itu, sebaiknya perhatikan petunjuk membersihkannya. Biasanya, panduan tertera pada label atau pada bagian deskripsi toko daring.

 

  • Mempertahankan warna. Bagian paling penting ketika kamu merawat pantofel adalah mempertahankan warna. Jangan sampai cepat lusuh karena terkena panas secara berlebihan. Jadi, saat menjemur, jangan terlalu terpapar sinar matahari langsung.

 

  • Sole. Sering kali kita dibuat malas merawat sepatu karena solenya sudah lepas. Makanya, kamu harus kasih perhatian khusus sama bagian ini sebelum membeli. Bersihkan bagian sole dengan sikat gigi yang sudah tidak terpakai. Selain itu, jangan terlalu keras saat menggosoknya.

Sepatu Pantofel Jackson Loafers - FairyBerry - 28513

Jenis-jenis bahan sepatu pantofel wanita ini berpengaruh pada kenyamanan saat dipakai

Begitu pantofel menempel di kakimu, kesan pertama yang ingin kamu rasakan adalah comfortable juga stylish kan? Untuk mendapatkan sepatu wanita nan nyaman dipakai, ada baiknya kamu cek dulu bahannya.

Namun, tahukah kamu? Sebenarnya bahan pantofel itu ada beraneka macam. Misalnya saja, ada bahan bernama full grain, nappa, suede, nubuck, milling dan tentunya brush off. Bahan brush off paling populer dipakai untuk pentofel. Bahan ini, terbuat dari kulit sapi tua dengan permukaan halus serta mengkilap. Kulit sapi adalah salah satu bahan baku sepatu yang recommended.

Keunggulan sepatu pantofel custom dan tidak

Pernahkah kamu menghadapi situasi awkward karena bertemu orang yang memakai produk sama? Gak kepengen kan hal kaya gitu terjadi lagi? Kini, saatnya kamu tampil beda serta stylish dengan desain kreatifmu sendiri. Sepatu pantofel wanita custom punya banyak kelebihan, seperti:

  • Desainnya unik dan tidak pasaran. Pastinya bakalan beda sama produk masif atau dibuat secara masal.
  • Kualitas tidak diragukan. Produk custom biasanya dibuat secara handmade. Produk jenis pantofel custom terbukti jauh lebih bagus dan awet.
  • Produk custom handmade bakalan jauh lebih comfortable dipakai, karena dibuat secara teliti dengan bahan pilihan.

Nah, kalau kamu penasaran dengan pantofel custom. Pengen tahu tempat membeli pantofel handmade senusantara? Kamu bisa cek Qlapa.com, gudangnya barang handmade berkualitas.

Di kala sepatu pantofel serupa sahabat, maka ia perlu diperlakukan sedemikian rupa

Apa yang kamu pakai adalah gambaran dirimu yang ingin kamu beritahu pada orang lain.

Ketika busanamu udah oke, maka tinggal mix and match aja dengan alas kaki yang tepat. So, gunakanlah sepatu pantofel wanita comfortable, unik, dan stylish. Pantofelmu juga udah pasti nggak bikin awkward. Syaratnya itu tadi, beli yg bisa custom desain sesuai keinginanmu.

Soal bahan, pastikan dibuat dari bahan pilihan dengan kualitas jahitan dan sole terbaik. Misalnya, produk yang dijual oleh para pengrajinnya langsung seperti di Qlapa.com.

Tahapan terpenting adalah perawatannya. Jangan biarkan sepatu kesayanganmu rusak karena kamu tidak telaten saat merawatnya. Ikuti panduan pencuciannya dengan benar, sesuai petunjuk dari produsen. Jangan menjemur di bawah terik matahari langsung. Dan hal terpenting lainnya adalah, jangan menyimpannya sembarangan. Simpanlah di tempat kering dan bersih. Maka, sepatu favoritmu bisa menemani langkahmu dalam waktu lama.

Ketika kamu menapak dengan kokoh, hari-hari yang akan kamu jalani akan terasa ringan ❤ .

Iklan