Sepatu Futsal


Kemaren ketahuan dapat uang palsu pas lagi mencari sepatu futsal untuk si junior. Secara yang dipakai latihan sebelumnya adalah sepatu sekolah yang tidak memakai tali. Maklum anak baru lulus TK disuruh pakai sepatu bertali bisa repot, ngikatnya belum bisa, keinjak iya :).

Tapi berhubung setiap dipakai shooting ball, sepatunya juga ikut terbang. Dan kaos kakinya juga pendek, kaki-kaki mereka kena bola pada mengaduh semua (ya kena bola, wong mainan bola kok nak). Maka pelatihnya bilang ke anak-anak, latihan berikutnya harus pakai sepatu tali dan kaus kaki selutut yaa..

Anak-anak yang mendengarnyaΒ  sangat bersuka cita, sementara emaknya jadi mendengar kabar duka. Maklum anak yang lagi masa pertumbuhan sepatu-sepatunya cuma kepakai sebentar doang secara seiring dengan pertumbuhannya, itu sepatu sebentar juga ga muat lagi.

Sementara untuk anak-anak sepatunya juga harus nyaman dikaki mereka secara mereka bukan hanya berjalan biasa, tetapi juga lari, lompat sana-sini, nendang-nendang ga karuan.

Masalahnya buat ysalma junior, umur sih boleh 6,5tahun secara masih anak-anak, tetapi sudah memakai sepatu nomor 35,, dua nomor lagi udah muat tuh sepatu sama emaknya ;).

Setelah berpindah-pindah tempat dari kidz station satu kelainnya, sport station ke sport station akhirnya dapat juga yang pas.

Wuihhh,,,, namanya anak-anak, besoknya langsung pamer ke sekolah pas musim hujan pulak, dipakai langsunglah buat main becek,, halah.

Dengan sepatu baru, latihan futsalnya yang serius lho yaa, enggak pada malas untuk disuruh dribble sambil jogging :).

Sepatu Futsal Lama
Sepatu Futsal Baru
Iklan

37 comments

  1. sekarang ini memang lagi menjamurnya permainan futsal ya, dikampung saya juga begitu, malah para anak-anak udah bikin seragam futsal juga, kalo sepatu gak seragam hehe..
    lebih melelahkan.
    hehe… anak-anak pda seneng tapi orang tua pada berduka, harus beliin sepatu baru lagi.

Terima Kasih Untuk Jejak Komentarmu, Temans.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.