Video Anak Bermain Air di Mata Air Sodong


Video Anak Bermain Air di Mata Air Sodong sempat juga ku ambil, saat berkunjung ke sana waktu itu. Melihat dan menikmati kegembiraan anak-anak tersebut berloncatan dan berkejaran di dalam air yang dingin itu, menimbulkan sesungging senyum di bibir ❤ .

Pikiran langsung mengembara ke masa kecil dulu, waktu masih menjadi anak SD juga. Kurang lebih apa yang terlihat di video itu dulu juga pernah ku lakukan, dulu. Bedanya mereka melepaskan penat sambil berendam dan bermain air di dekat sumber mata air alam langsung.

Sementara aku dan kawan-kawan sepulang sekolah dulu nyemplungnya ke sungai yang ada di belakang sekolah.

Beda waktu dan tempat, tetapi kegembiraan, keceriaan yang dihasilkan oleh kegiatan masa kecil seperti itu tetap sama, bahagia, damai tanpa beban hidup *ga terpikir orangtua bakal merepet melihat baju sekolah yang basah*  🙂 .

Mungkin video di atas hanyalah video sederhana di tempat sederhana dan dilakukan oleh anak-anak biasa, yang nantinya akan menjadi generasi penerus bagi bangsa luar biasa ini.

Kata penyemangat diri dari orang dewasa ini, “Teruslah nikmati dunia bermain masa kecil mu anak-anak, karena masa itu tak kan pernah kembali lagi setelah kau melewatinya”.

 

Iklan