Kata Penyemangat Pagi


Kata Penyemangat Pagi di Senin ini. Hari pertama di minggu terakhir bulan Agustus. Minggu yang paling dinantikan oleh rekan-rekan yang bekerja di swasta, minggu yang penuh semangat. Secara ini adalah minggunya gajian dan shopping *termasuk saatnya bayar-bayar semua tagihan*Β  πŸ™‚

Berikut kata penyemangat hati yang sering saya dengar dan baca di berbagai tempat, yang sudah di sesuaikan dengan bahasa yang sesuai dengan admin blog ini πŸ˜‰

Cinta itu tentang lebihnya perhatian yang diberikan dan yang diterima. Jika sudah tak ada perhatian, maka percayalah cinta itu sudah berlalu. Bukalah mata dan hati terhadap yang terus memberikan perhatian lebih.

Kesetiaan adalah barometer cinta. Jika sudah tak setia, dalam hal apapun, maka sudah dapat dipastikan sudah tak ada cinta disitu. Tinggalkanlah mereka yang tak setia.

Hari ini aku akan sabar. Sabar bukan berarti tanpa ada amarah. Tetapi pintar menempatkan rasa marah pada tempatnya, bukan marah yang merusak silaturrahim yang ada.

Aku tak mau jiwaku teracuni oleh perasaan marah, dendam dan benci. Karena itu aku memilih berada dekat orang-orang yang berjiwa baik, berpikir positif. Orang-orang yang menjadikan damai sebagai kekuatannya.

Hari ini aku akan berbuat apa yang ingin orang lain lakukan padaku. Aku akan berkata jujur, setia dan berbuat baik. Aku percaya, orang lain akan melakukan hal yang sama kepadaku.

Aku takkan lari dari rintangan yang ada. Walau belum tentu bisa mengatasi semuanya, tapi setidaknya aku tau apa yang kuhadapi saat ini.

Aku takkan menyerah, karena kesulitan yang ada saat ini bukanlah akhir kebahagian. Tetapi kebahagian yang masih memerlukan usaha lebih.

Semangat Pagi

Semangat pagi untuk hati yang penuh cinta dan kebaikan. Semangat menularkan kata penyemat pada lingkungan sekitar anda. Minimal kata yang terucap adalah kata-kata penyejuk bagi telinga yang mendengarnya.

Buanglah jauh-jauh sifat prasangka dan praduga. Mulai dengan berpikir dan bersikap positif. Mudah-mudahan akan di kelilingi oleh orang-orang baik dan diikuti oleh semua yang bararoma baik pula. Semangat! ❀ .

Iklan