Kata Penyemangat Pagi


Kata Penyemangat Pagi di Senin ini. Hari pertama di minggu terakhir bulan Agustus. Minggu yang paling dinantikan oleh rekan-rekan yang bekerja di swasta, minggu yang penuh semangat. Secara ini adalah minggunya gajian dan shopping *termasuk saatnya bayar-bayar semua tagihan*Β  πŸ™‚

Berikut kata penyemangat hati yang sering saya dengar dan baca di berbagai tempat, yang sudah di sesuaikan dengan bahasa yang sesuai dengan admin blog ini πŸ˜‰

Cinta itu tentang lebihnya perhatian yang diberikan dan yang diterima. Jika sudah tak ada perhatian, maka percayalah cinta itu sudah berlalu. Bukalah mata dan hati terhadap yang terus memberikan perhatian lebih.

Kesetiaan adalah barometer cinta. Jika sudah tak setia, dalam hal apapun, maka sudah dapat dipastikan sudah tak ada cinta disitu. Tinggalkanlah mereka yang tak setia.

Hari ini aku akan sabar. Sabar bukan berarti tanpa ada amarah. Tetapi pintar menempatkan rasa marah pada tempatnya, bukan marah yang merusak silaturrahim yang ada.

Aku tak mau jiwaku teracuni oleh perasaan marah, dendam dan benci. Karena itu aku memilih berada dekat orang-orang yang berjiwa baik, berpikir positif. Orang-orang yang menjadikan damai sebagai kekuatannya.

Hari ini aku akan berbuat apa yang ingin orang lain lakukan padaku. Aku akan berkata jujur, setia dan berbuat baik. Aku percaya, orang lain akan melakukan hal yang sama kepadaku.

Aku takkan lari dari rintangan yang ada. Walau belum tentu bisa mengatasi semuanya, tapi setidaknya aku tau apa yang kuhadapi saat ini.

Aku takkan menyerah, karena kesulitan yang ada saat ini bukanlah akhir kebahagian. Tetapi kebahagian yang masih memerlukan usaha lebih.

Semangat Pagi

Semangat pagi untuk hati yang penuh cinta dan kebaikan. Semangat menularkan kata penyemat pada lingkungan sekitar anda. Minimal kata yang terucap adalah kata-kata penyejuk bagi telinga yang mendengarnya.

Buanglah jauh-jauh sifat prasangka dan praduga. Mulai dengan berpikir dan bersikap positif. Mudah-mudahan akan di kelilingi oleh orang-orang baik dan diikuti oleh semua yang bararoma baik pula. Semangat! ❀ .

Iklan

29 comments

  1. Assalaamu’alaikum wr.wb, mbak Ysalma….

    Isnin memang selalu memberi semangat untuk kembali ke kantor mbak. Saya suka dengan kerjaya saya dan selalu bersemangat memberi kata-kata motivasi kepada mahasiswa saya. Cuma hari ini, kata semangatnya sangat hangat dan terbakar…hehehe. Bagi saya, hidup harusnya dijalani dengan rasa hebat dan meriah kerana kitalah yang mewarnai hidup hita dan mencorak bahagianya.

    salam semangat seindah pelangi dari Sarikei, Sarawak. πŸ™‚

    • Waalaikumsalam bunda Fatimah,
      Hidup itu harus diisi dengan hal-hal bermanfaat ya Bund,
      Semangat hari Senin juga Bunda, Semoga semua aktivitasnya berjalan lanacar.
      Salam πŸ™‚

  2. Semuanya dimulai dari pikiran. Karena itu, saya percaya, pikiran positif bisa membuat hari menjadi positif pula. Dan berpikir positif bisa dipacu dengan membaca kalimat-kalimat bijak nan penuh semangat, hehe….

    • Iya ya Dit, yang kau lihat tergantung apa yang kau pikirkan πŸ™‚
      kalimat-kalimat bijak itu padahal banyak ragamnya, masing2 orang punya kata/kalimat penyemangatnya masing2.

  3. Untuk orang yg kita cintai dan terkasih : ” harus berusaha untuk lebih … harus lebih mencintainya, harus lebih mengerti apa yang dibutuhkannya, harus berusaha untuk lebih memahami isi hatinya ..!! Sehingga pasangan kita …*hanya mendapatkan dari kita *bukan dari orang lain… Harus…!!! πŸ˜› πŸ˜€ πŸ˜‰

Terima Kasih Untuk Jejak Komentarmu, Temans.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.