Anak SMA : Photo tanpa Rok Mini Seksi


Anak SMA : Photo tanpa Rok Mini Seksi sengaja diposting untuk menghilangkan rasa penasaran para peselancar yang nyasar ke blog ysalma, dalam rangka mencari-cari photo anak SMA dengan rok mini seksi. Daripada  tak membuahkan hasil, lebih baik memberikan sebuah photo, yang menggambarkan photo anak SMA pada umumnya, lugu, polos dan khas dengan dasi kupu-kupu  ( lebih tepatnya anak SMA jaman dulu ).

anak SMA photo

Photo diatas adalah photo saya dan teman-teman sekelas waktu SMA. Di akhir masa SMA semua bikin pasphoto untuk ijazah,  sisanya dipakai buat tukar-tukaran pas photo sebagai kenang-kenangan. Photo terakhir jadi anak SMA dengan seragam dan dasi kupu-kupu. Photo dengan wajah masih lugu dan polos sebagai anak SMA.

Tetapi photo anak SMA diatas tetap cantik-cantik dan ganteng-gantengkan? tetap bikin deg-degan yang melihatnya kan? 😆 .

Untuk membantu keyword positif anak SMA di search Google, saya sengaja membuka album SMA kembali, tetapi sayang sekali saya tidak menyimpan photo sebagai  anak SMA dengan seragam kebesaran putih abu-abunya, anak SMA dengan seragam rok mini seksinya 😥 .

Photo-photo yang ada semua menggunakan pakaian bebas, acara buka puasa bersama, nonton pertandingan bola antar kelas, acara perpisahan, dan acara lainnya.

Apakah itu efek dari handphone jaman saya jadi anak SMA dulu masih sebuah barang mewah?, bisa jadi.

Bagaimana dengan sahabat semua. Ketika masih menjadi anak SMA, adakah photo-photo dengan rok mini seksinya?, atau photo-photo syur (photo aksi anak SMA  cowok lepas seragam putih, cuma pakai kaos singlet doang, trus begaya bak binaragawan memperlihatkan otot lengan dengan mimik lucunya  :mrgreen: ) . Pasti punya simpanan kan, di pamerin dong buat nyundul anak SMA seksi lain  dihalaman pertama google.

Iklan