Rambut Artis


Rambut artis ala mohawk sempat menjadi model rambut favorit anak-anak. Bukan karena di populerkan oleh pemain bola David Beckham. Tetapi karena sempat menjadi style si Kipli aka Sakurta Ginting di Sinetron Kiamat Sudah Dekat. Walaupun hanya beberapa anak saja yang menonton, wabah rambut jambul si Kipli ini sempat heboh dan bertahan lama.

Junior juga tidak ketinggalan, photo diatas (bukan artis David Beckhamnya) ๐Ÿ˜† , rambut masih tipis yang dijambul saat belum genap berusi 3 tahun.

Gaya rambut berdiriย  selalu junior suka sampai beberapa waktu belakangan ini, kecuali rambutnya botak atau di potong pendek sekali. Malah sempat di beliin styling gel, biar rambut ala mohawknya bertahan lama :mrgreen: .

Beberapa hari yang lalu, ketika minta tolong emaknya untuk memasangkan gel di rambutnya, emak dengan yakinnya membuatย  rambutnya mohawk. Junior bereaksi, ” rambutku jangan didirikan Mam, ntar teman-temanku pada bingung, dikira artis dari mana punya rambut kayak iniย  ๐Ÿ˜ณ “. Sambil ngacak-ngacak rambutnya, yang kemudian disisir sendiri. Junior ngoceh, ” Mama ga tau ya, udah ga jaman model itu“. Sambil menyisir rambutnya belah samping, rapi, ” Ini baru gaya, model rambut Superman” ๐Ÿ˜› .

Model rambut mohawk dikira artis, rambut belah samping klimis, maunya modelย  rambut Superman, whedow anak-anak ๐Ÿ˜• .

Iklan