Mainan Autobots (Transformers)


Mainan Autobots Transformers dan semua pernak perniknya semakin digilai anak-anak semenjak Film Transformers mereka kenal. Emak aja ga bisa membedakan tokoh autobots di film transformers kecuali Shia LaBeouf :mrgreen:. Tetapi anak-anak sekelabat aja melihat, sudah tau nama-nama autobots tersebut.

Junior saya mengenal film Transformers ini baru  tahun 2007 dari cerita teman-temannya. Yang kemudian bercerita ke emaknya dengan tujuan supaya merespon rasa ingin tahunya tentang pertarungan dua ras robot, Autobots yang dipimpin Optimus Prime dan Decepticons dalam pimpinan Megatron yang terjadi di Bumi.

Setelah menonton filmanya, semua pernak pernik yang berbau Autobots Transformers ingin dimiliki. Mulai dari pernak pernik sekolah, penghapus, pensil, penggaris, botol minum, tas sekolah, semua bergambar tokoh autobots Transformers. Hanya tas sekolah yang masih utuh, lainnya sudah tamat riwayatnya.

Mainan Autobots pertama yang dimiliki junior adalah Ironhide ( juga sudah ga tau bangkainya dimana ). Heboh mainan dan pernak pernik transformers berganti dengan yang lainnya.

Film Transformers 3 dirilis tahun 2011, heboh mainan autobots transformers mulai lagi. Junior ingin lagi memiliki mainan autobots ini. Karena harganya lumayan, emak hanya mengizinkan untuk memilikinya dengan cara menabung dulu.

Setiap ke pusat perbelanjaan, bolak-balik ke Kidz stations hanya ijin melihat dan menghitung-hitung tabungan dari uang jajan yang ternyata memerlukan waktu lamaa untuk mengumpulkannya.

Beruntung kemaren lebaran, dapat salam tempel dari Eyang, Bu De, Om, Tante. Modal yang terkumpul ternyata belum cukup juga untuk mendapatkan mainan autobots yang berukuran sedang yang berada dikisaran harga 600 rb-an.

Karena sudah ga sabar, junior memilih autobots Bumblebee yang ukuran kecil aja, Bumblebee dapat, tabungan juga masih sisa 🙂 .

Bermain asyik dengan mainan autobots bumblebee.

Iklan

33 comments

  1. Biarkan berkreasi aja si Junior mbak, asal positif dan enggak bikin kantong bolong, didukung aja hehe

    met lebaran ya mbak Ysalma. minal aidzin wal faidzin

    Kalau diikuti, maunya banyak banget ^^.
    Selamat lebaran juga uncle, ma’af lahir bathin yaa.

  2. wah2…mainannya bagus…bikin anak kreatif juga..
    dibeli dari hasil ‘tabungan’ pula…
    sip dik…

    maaf lahir batin ya mbak…

    Sama-sama ya Tt, Maaf lahir bathin.
    doain tetap semangat nabung ya kak ^^.

  3. Anak-anak saya juga terkena demam autobots… Tapi untungnya tidak harus yang asli. Asal berbentuk autobot ya sudah, beli aja, haha…

    Harga akhirnya tidak jadi perhitungan lagi jika kualitas barang yang dibeli sepadan dg harganya..

    Punya yunior mantap banget tuh.. 🙂

    Kalau yang itu, alternatif dari emak mengatasi rengekan biasanya Da ^^.
    Kalau yang ini kan maunya dia, yo nabung dulu :D.

  4. Saya malah gag mudeng sama sekali sama transformer dan tokoh tokohnya *kurang gahul nih keknya* 😛
    Tapi ngeliat potonya keknya mainan itu bagus juga, bisa merangsang kreasi dan kreatifitas anak anak ya. Saya salut dalam hal menabung nya Junior untuk mendapakan apa yang diinginkan. *Salut juga buat emak yang sudah mendidiknya*

    Salam.. .

  5. Mmmm …
    Saya sependapat dengan Uda Vizon …
    Terus terang … kami dulu membelikan Transformer abal-abal untuk si Bungsu.
    Sekarang perhatian si bungsu lagi hot-hotnya ke Lego …
    Ini juga “lumayan” harganya … dan celakanya … Tidak ada yang versi abal-abalnya … (hahaha)
    Akhirnya … persis dengan Bu YSalma … Salam tempel dari kerabat … dibelikan Lego … (hahaha)

    salam saya

  6. waduuuh.. aku ga bisa ngerti gimana serunya transformers ini (terjebak di bioskop sejam lalu memutuskan untuk hengkang)

    setelah ngobrol ama si kecil, dia ngejelasin optimus ama megatron..baru mudeng *dikiiit*
    moga-moga dia ga ikutan pengen dibeliin transformers, hehe..

    maaf lahir batin ya..

  7. wah…pendidikan yg bagus buat anak mba…
    mengajarkan menabung dan mengajarkan berusaha dahulu untuk mendapatkan sesuatu….
    mau ikutan mainan ahh..
    hehehehe..
    salam

  8. Assalaamu’alaikum wr.wb, mbak Ysalma
    Hadir mambalas kunjungan yang lalu. Alhamdulillah ada sedikit waktu untuk bertemu teman semula. semoga sihat selalu,mbak.

    Permainan yang menguji minda dan kesabaran anak-anak untuk memilikinya. Pembelajaran yang baik.

    Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin.
    Salam Syawal yang indah dari Sarikei, Sarawak. 😀

    Waalaikumsalam,
    Alhamdulillah agak batuk dikit nih Bund,
    Salam syawal kembali :).

Terima Kasih Untuk Jejak Komentarmu, Temans.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.